Partai Membara, Tim Putra Jepang Bantai Taiwan di Piala Thomas

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang 3 Agustus 2020.

Catatan mengerikan ditorehkan tim bulutangkis putra Jepang di Piala Thomas 2018. Mereka menghancurkan Taiwan 5-0 di grup C kala itu.

Partai pertama, tunggal putra Jepang, Kento Momota mempermalukan Chou Tien Chen. Ia menang lewat rubbergame.

Partai kedua, ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonora menghajar Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Mereka menang lewat rubbergame.

Partai ketiga, giliran tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto melumat Wang Tzu Wei. Kala itu, Kenta menang dua game.

Partai keempat, ganda putra Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menghantam Wang Chi-Lin/Yang Po Han. Mereka menang dua game langsung.

Partai terakhir, Kanta Tsuneyama tampil impresif. Ia melumat Yang Chih Chieh dua game

Related articles

Makan Seketika Menggunakan Tangan Anda Memiliki 7 Manfaat Sehat

Makan langsung menggunakan tangan Anda membuat rasa makanan lebih lezat. Tidak hanya itu, makan langsung menggunakan tangan Anda memberikan manfaat sehat. Makan langsung dengan tangan Anda adalah budaya Indonesia yang sudah lama dikenal. Tetapi ini juga banyak dipraktikkan oleh orang India dan beberapa negara di Asia Tenggara. Seperti dilansir Little Bites of Beauty (06/06/17), seseorang […]

Nostalgia Wimcycle, Sepeda Dambaan Anak 90’an yang Kini Nasibnya Memilukan

Kegiatan bersepeda kini menjadi trend anyar setelah diberlakukannya new normal. Alhasil, penjualan sepeda pun melonjak naik berkali lipat. Sayangnya, pasar sepeda Indonesia belakangan banyak didominasi oleh produk import. Padahal, masyarakat Indonesia sempat bangga dengan produk lokal dengan merek sepeda Wimcycle. Bagi mereka yang tumbuh sebagai anak-anak dan remaja di tahun 1980-an hingga 2000-an, merek sepeda […]