Partai Membara, Tim Putra Jepang Bantai Taiwan di Piala Thomas

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang 3 Agustus 2020.

Catatan mengerikan ditorehkan tim bulutangkis putra Jepang di Piala Thomas 2018. Mereka menghancurkan Taiwan 5-0 di grup C kala itu.

Partai pertama, tunggal putra Jepang, Kento Momota mempermalukan Chou Tien Chen. Ia menang lewat rubbergame.

Partai kedua, ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonora menghajar Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Mereka menang lewat rubbergame.

Partai ketiga, giliran tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto melumat Wang Tzu Wei. Kala itu, Kenta menang dua game.

Partai keempat, ganda putra Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menghantam Wang Chi-Lin/Yang Po Han. Mereka menang dua game langsung.

Partai terakhir, Kanta Tsuneyama tampil impresif. Ia melumat Yang Chih Chieh dua game

Related articles

Kebocoran iPhone Baru 12 Akan Mempercepat iPhone Anda Selanjutnya

Kami akan mengatakannya sekarang: iPhone 12 harus menjadi perubahan besar pada ponsel cerdas Apple. Rentang iPhone 11 membawa, well, sangat sedikit dalam hal peningkatan. Dengan peningkatan kamera baru dan beberapa kekuatan di dalamnya, itu adalah pembaruan sederhana untuk jajaran iPhone yang populer.  Jadi apa yang akan dibawa iPhone 2020? Apakah Apple akan memberi kita iPhone yang benar – benar baru? Berita baiknya adalah, dalam peluncuran […]

4 Curhat masa remaja Sara Wijayanto, terjerat narkoba & disiksa pacar

Sara Wijayantomenjadi perbincangan hangat usai dirinya membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Sara bercerita kehidupan kelamnya di masa lalu. Istri Demian Aditya itu mengaku bahwa dirinya pernah terjerumus ke hal negatif ketika berusia 16 tahun. Tak hanya itu saja, Sara juga pernah hal yang cukup menyakitkan di masa […]