Partai Membara, Tim Putra Jepang Bantai Taiwan di Piala Thomas

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang 3 Agustus 2020.

Catatan mengerikan ditorehkan tim bulutangkis putra Jepang di Piala Thomas 2018. Mereka menghancurkan Taiwan 5-0 di grup C kala itu.

Partai pertama, tunggal putra Jepang, Kento Momota mempermalukan Chou Tien Chen. Ia menang lewat rubbergame.

Partai kedua, ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonora menghajar Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Mereka menang lewat rubbergame.

Partai ketiga, giliran tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto melumat Wang Tzu Wei. Kala itu, Kenta menang dua game.

Partai keempat, ganda putra Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menghantam Wang Chi-Lin/Yang Po Han. Mereka menang dua game langsung.

Partai terakhir, Kanta Tsuneyama tampil impresif. Ia melumat Yang Chih Chieh dua game

Related articles

Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini.  Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan.  Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label […]

Beranjak Remaja, Transformasi Amanda Caesa, Anak Komedian Parto yang Bikin Kesengsem

Sudah bukan kabar baru kalau Parto memiliki anak perempuan yang sempat mencuri hati pemirsa. Namanya Amanda Caesa, atau akrab dipanggil Caca. Beranjak remaja, putri komedian ini semakin mempesona dan mulai menunjukkan kiprahnya di dunia musik. Bahkan, belakangan dalam konten Youtube Maia Estianty, ada sentilan bahwa pentolan Duo Maia ini tertarik untuk mengenalkan anak bungsunya, Dul, […]