Partai Membara, Tim Putra Jepang Bantai Taiwan di Piala Thomas

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang 3 Agustus 2020.

Catatan mengerikan ditorehkan tim bulutangkis putra Jepang di Piala Thomas 2018. Mereka menghancurkan Taiwan 5-0 di grup C kala itu.

Partai pertama, tunggal putra Jepang, Kento Momota mempermalukan Chou Tien Chen. Ia menang lewat rubbergame.

Partai kedua, ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonora menghajar Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Mereka menang lewat rubbergame.

Partai ketiga, giliran tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto melumat Wang Tzu Wei. Kala itu, Kenta menang dua game.

Partai keempat, ganda putra Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menghantam Wang Chi-Lin/Yang Po Han. Mereka menang dua game langsung.

Partai terakhir, Kanta Tsuneyama tampil impresif. Ia melumat Yang Chih Chieh dua game

Related articles

Fungsi Tes Instagram yang Menyarankan Akun Mana Yang Bisa Berhenti Mengikuti

Rata-rata, pengguna Instagram mengikuti 300 akun. Tetapi jika Anda mengikuti lebih banyak akun daripada rata-rata, Anda mungkin bertanya-tanya akun mana yang harus berhenti diikuti. Untuk menyederhanakan proses ini, Instagram dipandang sebagai mencoba fungsi akun yang direkomendasikan pengguna yang dapat dihentikan. Fungsi ini ditemukan oleh Jane Manchung Wong. Fungsi ini akan menampilkan tingkat akun terendah untuk […]

Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun. Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun. Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan […]