Ceritera Hivi Hiasi Fruit Tea World Festival Episode 4, Pecah dan Unforgettable Abis!

Keseruan sensasi pensi online “Fruit Tea World Festival” kembali berlanjut nih, KLovers. Ajang kompetisi online pertama di Indonesia ini tetap mengusung tema World From Home, online event yang diadakan oleh Fruit Tea ini kembali mengajak generasi kekinian tetap produktif dan kreatif meski di rumah aja. Nah kalau sebelum-sebelumnya acara ini sukses membuka mata kalau dunia Kesenian itu bisa bisa diciptain dan dirasain meski di rumah aja, episode keempat kemarin kembali berjalan meriah.

1. Dimeriahkan Hivi dan l’generation

Episode 4 Fruit Tea World Festival digelar pada hari Sabtu, tanggal 29 Agustus 2020 dan mengusung tema Dance World. Ditayangkan di Youtube Channel dan Instagram Live @fruitteasosroID, online event ini kembali dipandu oleh host kocak Kemal Palevi dan diramaikan oleh guest star asik Hivi dan l’generation. Makin hype karena diramaikan juga oleh video dance cover dari winner 1 dan 2 serta Slaydance. Keren abis, lho!

2. Kenalan sama l’generation Yuk!

Udah pada tahu l’generation belum? Berawal dari hobi ternyata mereka sukses memenangkan banyak banget festival K-Pop. Berbekal awal yang baik seperti itu akhirnya diputusin buat serius dan ikutan kompetisi lain. Nggak lupa l’generation juga menambahkan unsur budaya Indonesia ketika tampil, dalam gerakan atau kostum. Nggak cuma itu mereka juga kasih tips dan trik biar kamu jago nge-dance, intinya saat menari yang perlu diperdalam adalah penjiwaan dan penyampaian energi kepada penonton.

“Yang pasti, menari harus dari hati, ya!” Pesan l’generation buat kamu yang ingin menekuni dunia dancing.

3. Hivi Kangen Manggung!

Fruit Tea World Festival Episode 4 kembali dimeriahkan oleh Hivi yang baru aja menggelar Ceritera di Suasana Baru dalam bentuk konser digital. Bisa kamu saksikan secara gratis di channel Youtube Hivi. Tentunya konser online tersebut diadakan buat mengobati kerinduan Hifriends dan Sahabat Fruit Tea yang tetap konsisten melakukan kegiatan meski di rumah aja. Dalam sesi tersebut pula Neida dan kawan-kawan mengungkapkan kerinduan untuk bisa tampil secara live di atas panggung.

Episode 3 ini akhirnya ditutup dengan penampilan memukau saat Hivi membawakan deretan single keren. Buat kamu yang udah nonton, pastinya nyanyi dan karaoke banget dong waktu mereka membawakan Tersenyum untuk Siapa, Jatuh Bangkit Kembali, Bahagia, Bumi dan Bulan, Mata ke Hati, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi?

Gelaran Fruit Tea World Festival diharapkan dapat mengobati kerinduan kamu untuk menikmati sebuah pensi secara langsung. Ssst, nggak perlu khawatir karena acara persembahan Fruit Tea Sosro ini bakalan terus menemani kamu lagi di tanggal 12 September 2020. Mengusung tema Celebration Night, jangan sampai kelewatan ya karena dijamin megah dan meriah berkat kehadiran artis ternama. See you on the next episode, Fruit Tea Sosro – Banyak Sensasinya!

Related articles

Cina Punya Pangkalan Militer dan Alutsista Berat yang Letaknya Sangat Dekat NKRI, Waspada!

Jaraknya cuma 750 km dari Indonesia Laut Cina Selatan (LCS) belakangan menjadi perhatian setelah pandemi Covid-19 yang banyak menghantam negara-negara di dunia. Kawasan yang sempat diberitakan menuai konflik antara Cina dengan negara-negara di Asia Tenggara itu, seolah membuka kembali masalah batas wilayah yang sejatinya masih disengketakan. Negeri Tirai bambu itu sendiri diketahui telah memiliki sebuah […]

Hana Hanifah Siap Kembali Dipanggil Polisi

Jakarta: Machi Achmad, pengacara Hana Hanifah mengatakan kliennya itu masih berada di Medan, Sumatra Utara hingga Juli 2020. Meskipun Hana sudah selesai diperiksa di Porestabes Medan terkait kasus dugaan prostitusi online. “Masih di Medan, belum beli tiket. Masih beristirahat,” kata Machi ketika dihubungi . Machi mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, Hana hadir hanya sebagai saksi. Dia […]