Kata Kim Hye Yoon Soal Jadi Cameo di Drakor Park Bo Gum, Record of Youth

Aktris cantik Kim Hye Yoon menjadi cameo dalam drama Korea terbaru Park Bo Gum, Record of Youth. Sinopsis Record of Youth bercerita tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah-tengah kenyataan hidup yang keras di industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Aktris Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang juga bercita-cita tinggi. Dan ada aktor Byun Woo Seok yang bermain sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. Won Hae Hyo, dikisahkan bersahabat dengan Hye Joon sejak kecil.

Episode pertama dan kedua Record of Youth tayang di tvN dan Netflix pada 7 dan 8 September 2020. Pada episode pertama, Record of Youth sudah menghadirkan bintang tamu spesial sebagai cameo yaitu aktris Kim Hye Yoon.

Cameo Kim Hye Yoon di Record of Youth

Kim Hye Yoon yang populer melalui serial drama Sky Castle menjadi penampilan khusus dalam drama Record of Youth. Kim Hye Yoon berperan sebagai Lee Bo Ra.

Pada episode pertama Record of Youth dikisahkan Sa Hye Joon bekerja sampingan sebagai pengawal artis. Dia pun ditugaskan untuk mengawal aktor bernama Park Do Ha (pemain Kim Gu Woo). Park memerintahkan Hye Joon untuk melarang siapapun masuk ke ruangannya, apalagi wanita bernama Le Bo Ra. Namun ternyata saat Lee Bo Ra datang, Hye Joon malah mengizinkannya masuk. Park Do Ha pun berakhir ditampar Le Bo Ra.

Tampil singkat namun menggebrak dengan aksi tamparannya, Kim Hye Yoon mengaku senang bisa ikut membintangi Record of Youth. “Saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang hebat, dan meskipun singkat, itu adalah pengalaman yang sangat membahagiakan. Saya akan mendukung drama ini dan saya menantikan penayangan perdananya. Semoga berhasil ‘Record of Youth’! ” ujarnya.

Pemain Pendukung Record of Youth

Drama Korea Record of Youth dibuat oleh sutradara Ahn Gil Ho. Sebelumnya dia dikenal melalui drama Forest of Secrets, Memories dari Alhambra, dan Watcher bersama dengan penulis skenario Ha Myung Hee. Selain sutrdara yang sudah diakui karyanya, Record of Youth yang menjadi drakor terakhir Park Bo Gum sebelum wamil ini juga didukung aktor-aktris populer lainnya.

Pemain Pendukung Record of Youth di antaranya aktris Shin Dong Mi yang menjadi manajer Hye Joon, Park Soo-young sebagai ayah Hye Joon dan Lee Seung-joon, desainer yang naksir Hye Joon namun ditolak mentah-mentah. Konflik Hye Joon dengan ketiga orang tersebut turut memberi warna pada drama Korea yang rencananya akan berakhir di episode 16 ini.

Sedangkan untuk cameo, selain Kim Hye Yoon, Record of Youth juga akan menampilkan sederet artis lainnya. Mereka di antaranya Seo Hyun Jin, Seol In Ah, dan Kim Gun Woo.

Related articles

Ini 7 Alasan Mengapa Krui Sama Menyenangkannya dengan Bali

Tulisan ini bersifat subjektif karena berdasarkan pengalaman pribadi. Tulisan ini juga saya buat berdasarkan pertanyaan “Di mana, sih, Krui?” yang kerap datang ke saya. Ternyata, masih banyak orang Indonesia yang tidak tahu apa atau di mana keberadaan Krui. Krui terletak di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Jika dulu saya bercita-cita mencari rezeki dan hidup di Bali […]

6 Momen kebersamaan Nella Kharisma dan Dory Harsa, duet bareng

Nella Kharisma dan Dory Harsa baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Banyu Moto’. Sejak dirilis pada Rabu (10/6), lagu duet itu pun viral di media sosial. Lagu yang mendapat respons positif itu dianggap sebagai kisah keduanya. Seperti yang diketahui, banyak warganet menduga, Nella Kharisma dan Dory Harsa memiliki hubungan spesial. Kedekatan keduanya diketahui pertama kali ketika […]