Lama tak digunakan, kasur ini jadi sarang ular berbisa

Baru-baru ini sedang viral video yang cukup mengerikan, yaitu munculnya ular di dalam kasur springbed. Dalam video singkat itu dapat terlihat puluhan ular bersarang di dalam kasur springbed yang sudah lama tak digunakan.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah di Instagram @makassar_iinfo, Kamis , terlihat tiga orang lelaki yang tengah membongkar kasur springbed dan mendapati puluhan ular besar bersarang di tempat itu.

Dalam video, ada tiga orang pria yang mencoba membongkar kasur springbed di sebuah halaman rumah. Dengan perlahan ketiga pria itu membuka springbed yang sudah berwarna kecokelatan. Namun, setelah kasur dibedah, mereka justru dikejutkan ketika mendapati puluhan ular di dalamnya.

Saat pelapis kasur dibuka dengan lebar, mulai terlihat puluhan ular yang bersarang di dalamnya. Ukuran ular tersebut terlihat berbeda satu dengan yang lainnya, mulai dari panjang 2 meter.

Ular yang bersarang di dalam springbed itu bukan hanya satu jenis melainkan banyak jenis. Dari banyaknya jenis ular yang bersarang, dua diantaranya adalah ular berbahaya jenis sanca dan kobra.

Setelah membongkar bagian atas, ketiga pemuda ini melanjutkan untuk membongkar bagian samping, dan ternyata ular-ular tersebut juga bersarang di samping kasur. Saat bagian samping kasur dirobek, terlihat banyak ular bersarang di bagian tersebut.

Ketiga pria itu pun terlihat mengambil satu persatu ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung. Setelah video itu dibagikan, banyak warganet mengaku ngeri dan menjadi lebih waspada dengan barang-barang yang ada di rumah mereka.

Related articles

Curi Perhatian di Demo, Ketua BEM Ini Menjadi Idola Baru Kaum Muda

Demonstrasi simultan oleh mahasiswa Indonesia untuk menentang RUU KUHP dan RUU KPK menjadi perhatian publik. Tiga tokoh penting dalam gerakan ini adalah kepala BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang mewakili aspirasi para siswa. Kepala BEM yang muncul di program televisi menyuarakan keluhan mereka kepada pemerintah dan mencuri perhatian publik. Memiliki argumen kritis dan cerdas, para ketua […]

Jiwasraya Pernah Beli Saham Perusahaan Erick Thohir, Raup Untung Rp2,8 Miliar

Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, Jiwasraya mendapat keuntungan Rp2,8 miliar dari pembelian saham perusahaan media milik Erick Thohir, yakni Mahaka Media. Menurut Arya, persentase keuntungannya mencapai 18 persen. “Jadi untung ketika Jiwasraya beli saham Mahaka. Persentase keuntungannya 18 persen lebih, beda sama dia beli saham lain, saham gorengan,” ujar […]