Lama tak digunakan, kasur ini jadi sarang ular berbisa

Baru-baru ini sedang viral video yang cukup mengerikan, yaitu munculnya ular di dalam kasur springbed. Dalam video singkat itu dapat terlihat puluhan ular bersarang di dalam kasur springbed yang sudah lama tak digunakan.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah di Instagram @makassar_iinfo, Kamis , terlihat tiga orang lelaki yang tengah membongkar kasur springbed dan mendapati puluhan ular besar bersarang di tempat itu.

Dalam video, ada tiga orang pria yang mencoba membongkar kasur springbed di sebuah halaman rumah. Dengan perlahan ketiga pria itu membuka springbed yang sudah berwarna kecokelatan. Namun, setelah kasur dibedah, mereka justru dikejutkan ketika mendapati puluhan ular di dalamnya.

Saat pelapis kasur dibuka dengan lebar, mulai terlihat puluhan ular yang bersarang di dalamnya. Ukuran ular tersebut terlihat berbeda satu dengan yang lainnya, mulai dari panjang 2 meter.

Ular yang bersarang di dalam springbed itu bukan hanya satu jenis melainkan banyak jenis. Dari banyaknya jenis ular yang bersarang, dua diantaranya adalah ular berbahaya jenis sanca dan kobra.

Setelah membongkar bagian atas, ketiga pemuda ini melanjutkan untuk membongkar bagian samping, dan ternyata ular-ular tersebut juga bersarang di samping kasur. Saat bagian samping kasur dirobek, terlihat banyak ular bersarang di bagian tersebut.

Ketiga pria itu pun terlihat mengambil satu persatu ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung. Setelah video itu dibagikan, banyak warganet mengaku ngeri dan menjadi lebih waspada dengan barang-barang yang ada di rumah mereka.

Related articles

Menikmati Suasana Ibiza di Cafe del Mar Bali

Ikon gaya hidup dari Ibiza telah tiba di Bali. Café del Mar Bali terbuka untuk umum pertengahan bulan ini. Terkenal karena matahari terbenam yang gemerlap dan musiknya yang renyah, Café del Mar Bali mengundang para pengunjung untuk menikmati makan siang sambil bersantai untuk waktu yang lama sampai matahari terbenam, makan malam, menari dan bergembira di […]

5 Tokoh Antagonis dalam Drama Korea yang Gantengnya Gak Kira-Kira, Bikin Penonton Gagal Benci

Ganteng sih, tapi bikin geregetaaaan… Saat nonton drama, visual para pemerannya memang jadi paling penting bagi penonton. Makanya hampir semua protagonis memiliki tampang rupawan. Hal itu tentu saja agar penonton nggak boring ya kan? Tapi nyatanya, sering kali tokoh antagonis juga punya penampilan yang bikin penonton lupa diri, bahkan jatuh hati setengah mati sama si […]