Festival Ini Tebar Diskon Sneakers Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Ajang festival sneakers dan street wear bertajuk ‘Kick Avenue Fair 2020’ sebagai marketplace sneakers terbesar di Indonesia pertama kalinya akan digelar pada musim mendatang. Pesta diskon yang menghadirkan lebih dari 30 brand sneakers lokal maupun internasional ini akan digelar secara online dengan menghadirkan koleksi eksklusifnya. 

Head Marketing Kick Avenue, Jupaka, mengatakan penyelenggaraan Kick Avenue Fair ini digelar selain mempermudah para sneakerhead dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek. Festival pop-culture ini juga dilatarbelakangi dengan meningkatnya sneakers-culture di Tanah Air.

“Kami ingin memberi ruang kepada para produsen maupun distributor untuk menjangkau pasar lebih luas, dan para sneakerhead pun akan lebih mudah untuk mendapatkan sneakers asli hanya melalui mobile phone di mana pun dan kapan pun,” ujar Jupaka, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu.

Kick Avenue Fair 2020 akan memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara diantaranya, Adidas, Nike, Jordan Brand, Puma, New Balance, serta banyak designer brands ternama seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE dan Tory Burch. Sejumlah brand tersebut juga akan menghadirkan koleksi edisi terbatasnya dengan potongan harga hingga 70 persen.

Jupaka menjelaskan, yang paling menarik dari ajang ini adalah setiap pembelian produk apapun di platform Kick Avenue, pembeli akan mendapatkan tiket undian untuk berpartisipasi dalam raffle produk-produk hype yang akan diundi di hari terakhir event ini. “Salah satu grand prize nya adalah sepatu yang paling didambakan para pecinta sneaker, yaitu Air Jordan 1 High DIOR,” ucapnya.

Lebih jauh, Jupaka menyebutkan, semua produk yang dipamerkan di Kick Avenue Fair 2020 telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue untuk memastikan keaslian produk 100 persen. Dengan begitu akan tercipta marketplace yang aman dan efisien.

Berbeda dengan pameran sneakers pada umumnya, festival ini juga akan mengadakan kegiatan charity dalam bentuk pemberian sepatu kepada para tenaga medis yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19. Setiap hari nya juga akan ada potongan harga berupa cashback hingga Rp 500.000, serta undian puluhan sepatu sneakers dari brand ternama untuk para pengunjung.

Related articles

6 Momen kebersamaan Nella Kharisma dan Dory Harsa, duet bareng

Nella Kharisma dan Dory Harsa baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Banyu Moto’. Sejak dirilis pada Rabu (10/6), lagu duet itu pun viral di media sosial. Lagu yang mendapat respons positif itu dianggap sebagai kisah keduanya. Seperti yang diketahui, banyak warganet menduga, Nella Kharisma dan Dory Harsa memiliki hubungan spesial. Kedekatan keduanya diketahui pertama kali ketika […]

Ceritera Hivi Hiasi Fruit Tea World Festival Episode 4, Pecah dan Unforgettable Abis!

Keseruan sensasi pensi online “Fruit Tea World Festival” kembali berlanjut nih, KLovers. Ajang kompetisi online pertama di Indonesia ini tetap mengusung tema World From Home, online event yang diadakan oleh Fruit Tea ini kembali mengajak generasi kekinian tetap produktif dan kreatif meski di rumah aja. Nah kalau sebelum-sebelumnya acara ini sukses membuka mata kalau dunia Kesenian itu bisa bisa diciptain dan […]