Kena Infeksi, Alat Vital Pria ini Hancur dan Kini Punya Lebih Besar di Tangannya

Seorang pria Inggris telah kehilangan penisnya akibat infeksi. Anehnya sekarang ini ia justru punya alat vital baru di tangannya. Bahkan, tonjolan itu lebih besar sekitar 3 cm dari yang sebelumnya.

Dilansir dari New York Post, kisah ini bermula ketika Malcolm MacDonald, yang berprofesi sebagai seorang mekanik, menderita infeksi mengerikan di perineumnya yang mengubah jari-jari tangan, kaki, dan kejantanannya menjadi hitam.

“Saya telah berjuang selama bertahun-tahun dengan infeksi di perineum saya tetapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi,” kata ayah dua anak itu.

Ia mengungkapkan, ketika melihat penisnya yang menghitam hal itu membuatnya takut. Ia benar-benar panik dan khawatir bakal kehilangan alat vital tersebut.

“Karena saya telah melalui kehancuran mengetahui bahwa saya akan kehilangan itu, saya hanya mengambilnya dan memasukkannya ke tempat sampah,” MacDonald melanjutkan.

Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan mereka mengatakan yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuknya ialah dengan menggulung sisa potongan seperti gulungan sosis kecil.

“Selama dua tahun setelah kehilangan penis saya, saya merasakan bayangan seorang pria. Hidup saya benar-benar berantakan karena saya tidak memiliki kepercayaan diri. Saya minum terlalu banyak. Saya tidak bertemu keluarga dan teman-teman – saya hanya tidak mau harus menghadapinya, “katanya.

Tetapi kemudian dia mengetahui dari dokternya tentang apa yang disebut “master penis” – Profesor David Ralph dari University College Hospital London.

Pakar alat vital terkenal menciptakan “penis bionik” untuk Andrew Wardle, yang lahir tanpa penis. Hal itu memberinya secercah harapan agar bisa kembali normal.

Ralph mengatakan dia bisa melakukan prosedur cangkok lengan, yang bakal memakan waktu hingga dua tahun.

Untungnya, ia menerima dana untuk prosedur itu karena pada akhirnya akan membuatnya buang air kecil dengan benar, nggak cuman ngelakuin hubungan seksual, menurut laporan itu.

“Itu semua seperti kelahiran bagiku. Saya sangat emosional karena ini merupakan peluang di awal yang baru. Saya tidak khawatir tentang prosedur ini karena saya telah melihat apa yang dapat dilakukan oleh Prof Ralph dan timnya,” kata dia.

“Sejauh yang saya ketahui, mereka adalah pekerja mukjizat dan saya siap untuk apa pun yang dapat mengembalikan keinginan saya,” MacDonald melanjutkan.

“Tidak memiliki penis terasa mengerikan. Ini adalah ketakutan terburuk kebanyakan pria. Bagi saya, saya tidak pernah khawatir tentang seks, karena saya sudah memiliki dua anak. Itu selalu lebih tentang kepercayaan diri saya dan hal-hal sederhana seperti menggunakan toilet. “

Ahli bedah kemudian membentuk alat vital baru dengan pembuluh darah dan sarafnya sendiri. Mereka membuat uretra dan memasang dua tabung yang dipompa dengan pompa tangan, memungkinkannya mencapai ereksi.

Batang itu kemudian dilepas dari lengannya, meninggalkan alasnya, memungkinkannya terbentuk secara alami sebagai kulit dan jaringan. Dia sekarang menunggu akhirnya dipindahkan ke lokasi yang tepat.

“Ketika saya melihatnya di lengan saya untuk pertama kalinya saya sangat, sangat bangga. Setelah semua yang saya lalui tidak terasa aneh sama sekali – itu hanya bagian dari saya, ”katanya.

“Aku seperti pria lain, aku tidak bisa membiarkannya sendirian. Saya pikir itu adalah hal terbaik yang pernah ada, ”MacDonald melanjutkan.

“Aku begitu sering melakukannya sehingga aku menamakannya ‘Jimmy.’ Itulah yang aku dan teman-teman saya sebut tumbuh dewasa dan penis ini jelas pasangan baru saya,” katanya.

MacDonald mengatakan kalo meskipun mengenakan kemeja lengan panjang untuk menyembunyikan “tonjolan” nya, orang-orang terkadang melihat penisnya yang salah tempat.

“Orang-orang bertanya kepada saya tentang hal itu ketika mereka melihat saya di pub, dan tentu saja orang membuat lelucon. Tapi saya mengerti. Tidak setiap hari Anda melihat seorang pria dengan penis di lengannya. Tentu saja saya melihat sisi yang lucu. Saya tidak punya opsi lain”

“Jika aku tidak bisa menertawakan orang yang mau berkeliaran di lenganku, aku akan selesai,” tambahnya.

Related articles

Comeback Setelah 2 Tahun Vakum, Shanka Band Curhat Lewat Single ‘Jodohku’

Setelah sekitar 2 tahun lamanya vakum, Shanka band memutuskan untuk comeback ke industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Galih (vocal), Martin (gitar), Dalle (bass) dan Danang (drum) ini terakhir kali merilis single di tahun 2018 lalu. Kali ini, Shanka Band mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Jodohku untuk mengobati rasa rindu para fans. Lagu ciptaan dari […]

Anang Batal Jual Rumah dan Beri Kado Apartemen Mewah untuk Ashanty

Musisi Anang Hermansyah sempat dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak sampai tiga bulan, Anang justru memutuskan untuk tidak menjual rumahnya dan justru membeli sebuah apartemen mewah di daerah Jakarta Selatan. Seperti apa apartemen mewah yang kabarnya mencapai miliaran rupiah itu? Dan benarkan rumah mewah di Depok hampir dijual […]