Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker Paru-Paru Stadium 4, Segera Berobat ke AS

Aktor Bollywood Sanjay Dutt didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4. Hal ini diungkap oleh jurnalis perdagangan film Komal Nahta pada Selasa malam di Twitter.

Bukan ‘C’ (virus corona) baru yang ditakuti, itu adalah ‘C’ yang ditakuti lainnya, kanker, yang diidap Sanjay Dutt,” cuitnya.

Sanjay Dutt sendiri sudah memposting akan istirahat sementara dari pekerjaan. Dia mengungkapkan hal itu di Instagram dan Twitter pribadinya.

Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersama saya dan saya mengimbau para simpatisan saya untuk tidak khawatir atau tidak perlu berspekulasi. Dengan cinta dan harapan baik kalian, saya akan segera kembali!” tulisnya.

Dilansir Times of India, seorang teman dekat Sanjay bilang di situs web kalau sang aktor benar-benar sedih. Aktor film Sanju tersebut mengkhawatirkan anak-anak kecilnya yang saat ini berada di Dubai bersama sang istri, Maanayata Dutt.

Temannya lebih lanjut menyatakan bahwa kanker dapat disembuhkan tetapi membutuhkan perawatan segera dan ketat. Karenanya, sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan

Sementara itu, pada 08 Agustus, Dutt dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sesak. Dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Aktor 61 tahun itu keluar dari rumah sakit sehari setelahnya.

Sanjay sendiri selanjutnya akan tampil dalam film ‘KGF: Chapter 2’. Sang aktor sudah merilis poster tampilan pertamanya pada hari ulang tahunnya.

Cepat sembuh Sanjay Dutt.

Related articles

E-Girl Dibunuh, Pembunuh Mengunggah Gambar Kepalanya yang Dipenggal kepalanya di 4Chan

Bianca Devins, gadis berusia 17 tahun berambut merah muda, ditemukan dipenggal kepalanya di sebuah SUV. Alasan pembunuhannya yang brutal dan tanpa ampun? Pengorbit yang mengalami gangguan mental bernama, Brandon Andrew Clark. Jika Anda tidak mengetahui apa arti ‘pengorbit’, itu adalah gelar yang dikenal secara umum untuk pria yang bersembunyi di sekitar halaman wanita dengan harapan berhubungan seks […]

Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional. Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan […]