Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker Paru-Paru Stadium 4, Segera Berobat ke AS

Aktor Bollywood Sanjay Dutt didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4. Hal ini diungkap oleh jurnalis perdagangan film Komal Nahta pada Selasa malam di Twitter.

Bukan ‘C’ (virus corona) baru yang ditakuti, itu adalah ‘C’ yang ditakuti lainnya, kanker, yang diidap Sanjay Dutt,” cuitnya.

Sanjay Dutt sendiri sudah memposting akan istirahat sementara dari pekerjaan. Dia mengungkapkan hal itu di Instagram dan Twitter pribadinya.

Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersama saya dan saya mengimbau para simpatisan saya untuk tidak khawatir atau tidak perlu berspekulasi. Dengan cinta dan harapan baik kalian, saya akan segera kembali!” tulisnya.

Dilansir Times of India, seorang teman dekat Sanjay bilang di situs web kalau sang aktor benar-benar sedih. Aktor film Sanju tersebut mengkhawatirkan anak-anak kecilnya yang saat ini berada di Dubai bersama sang istri, Maanayata Dutt.

Temannya lebih lanjut menyatakan bahwa kanker dapat disembuhkan tetapi membutuhkan perawatan segera dan ketat. Karenanya, sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan

Sementara itu, pada 08 Agustus, Dutt dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sesak. Dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Aktor 61 tahun itu keluar dari rumah sakit sehari setelahnya.

Sanjay sendiri selanjutnya akan tampil dalam film ‘KGF: Chapter 2’. Sang aktor sudah merilis poster tampilan pertamanya pada hari ulang tahunnya.

Cepat sembuh Sanjay Dutt.

Related articles

Vokalis Imagine Dragons Beli Rumah Bergaya Bali

Malibu: Vokalis Imagine Dragons Daniel Coulter Reynolds atau Dan Reynolds membeli sebuah rumah seharga USD11,3 juta atau setara Rp164 miliar (kurs Rp14.575). Rumah dengan arsitektur Bali tersebut berada di Broad Beach, Malibu, California. Dibangun pada akhir 70-an, rumah tepi pantai tersebut menampilkan silsilah Hollywood. Selama bertahun-tahun, tempat tinggal ini berfungsi sebagai rumah liburan untuk aktor […]

Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk. Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit […]