Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker Paru-Paru Stadium 4, Segera Berobat ke AS

Aktor Bollywood Sanjay Dutt didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4. Hal ini diungkap oleh jurnalis perdagangan film Komal Nahta pada Selasa malam di Twitter.

Bukan ‘C’ (virus corona) baru yang ditakuti, itu adalah ‘C’ yang ditakuti lainnya, kanker, yang diidap Sanjay Dutt,” cuitnya.

Sanjay Dutt sendiri sudah memposting akan istirahat sementara dari pekerjaan. Dia mengungkapkan hal itu di Instagram dan Twitter pribadinya.

Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersama saya dan saya mengimbau para simpatisan saya untuk tidak khawatir atau tidak perlu berspekulasi. Dengan cinta dan harapan baik kalian, saya akan segera kembali!” tulisnya.

Dilansir Times of India, seorang teman dekat Sanjay bilang di situs web kalau sang aktor benar-benar sedih. Aktor film Sanju tersebut mengkhawatirkan anak-anak kecilnya yang saat ini berada di Dubai bersama sang istri, Maanayata Dutt.

Temannya lebih lanjut menyatakan bahwa kanker dapat disembuhkan tetapi membutuhkan perawatan segera dan ketat. Karenanya, sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan

Sementara itu, pada 08 Agustus, Dutt dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sesak. Dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Aktor 61 tahun itu keluar dari rumah sakit sehari setelahnya.

Sanjay sendiri selanjutnya akan tampil dalam film ‘KGF: Chapter 2’. Sang aktor sudah merilis poster tampilan pertamanya pada hari ulang tahunnya.

Cepat sembuh Sanjay Dutt.

Related articles

7 Instagram Makanan Blogger Indonesia yang Harus Diikuti Pemburu Camilan Lezat

Generasi milenial tidak dapat dipisahkan dari gadget, tempat hit dan Instagrammable bertahan. Nah, berikut adalah lima blogger makanan yang sering menjadi referensi generasi milenium untuk menentukan di mana harus makan sekarang versi InspiratorFreak: 1. @anakjajan (Julia & Marius) Akun ini, yang memiliki 294.000 pengikut, tidak pernah absen dalam berbagi informasi tentang makanan enak dan kontemporer. Memenangkan penghargaan […]

Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun. Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun. Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan […]