Denada Bongkar Kebaikan Nagita Slavina, Ternyata Pernah Belikan Selimut Kesehatan Harga Puluhan Juta untuk Aisha

Denada baru saja mengunggah video tur apartemen di Singapura. Di situ ia bercerita banyak soal apa saja yang harus tersedia di rumah demi kesehatan putrinya yang lagi berjuang melawan kanker.

Menariknya, Denada juga mengungkap soal selimut pemberian Nagita Slavina yang ia simpan baik-baik di kamar. Bukan selimut biasa, selimut tersebut ternyata berguna untuk putrinya yang sering kesakitan setelah menjalani kemoterapi.

“Aku mau cerita soal selimut ini. Selimut ini adalah selimut yang kita dapatnya dikasih, dikasih mama Gigi. Dia ngasih ini buat Shakira,” ungkap Denada, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

“Jadi ini selimut kesehatan gitu, ada ion-nya. Memang pakai selimut ini beda sih, dia kayak di badan lebih enak dan segar aja,” lanjutnya.

1. Harganya Mahal Banget

Menurut penuturan Denada, harga selimut pemberian istri Raffi Ahmad itu terbilang sangat mahal. Namun ternyata selimut itu bisa jadi barang yang sangat bermanfaat di rumahnya.

“Ternyata harganya mahal banget, oh my God. Terima kasih mama Gigi, ini mahal banget. Aku nggak nyangka harga selimut bisa sampai segini tapi dia bilang ini bagus buat kesehatan, bisa hilangin sakit badan. Shakira tiap abis kemo dan kurang enak badan selalu aku ambilin selimut ini buat dia pakai,” papar Denada.

2. Kelebihan Selimut Pemberian Gigi

Meski harganya mahal, Denada menyebut selimut itu punya manfaat yang besar bagi putrinya. Diungkapkan oleh mantan istri Jerry Aurum itu, ternyata selimut tersebut harganya mencapai Rp 10 juta.

“Harga selimutnya, seingat aku hampir Rp 10 juta kalau nggak salah. Terima kasih ya mama Gigi, Shakira bobonya jadi nyenyak banget,” pungkasnya.

Related articles

Lama tak digunakan, kasur ini jadi sarang ular berbisa

Baru-baru ini sedang viral video yang cukup mengerikan, yaitu munculnya ular di dalam kasur springbed. Dalam video singkat itu dapat terlihat puluhan ular bersarang di dalam kasur springbed yang sudah lama tak digunakan. Dilansir brilio.net dari video yang diunggah di Instagram @makassar_iinfo, Kamis , terlihat tiga orang lelaki yang tengah membongkar kasur springbed dan mendapati puluhan ular besar bersarang […]

Harbolnas 2019 Transaksi di E-commerce di Indonesia Melebihi Rp 9,1 Triliun

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 di platform e-commerce Indonesia dikatakan telah mencatat nilai transaksi sebesar Rp 9,1 triliun. Angka ini melebihi target nilai transaksi sebesar Rp8 triliun yang dipicu sebelum program dimulai. TAMBAHAN Total transaksi 2019 Harbolnas diungkapkan oleh perusahaan riset Nielsen Indonesia pada Rabu (18/12). Lembaga penelitian mengklaim bahwa mereka melakukan pemantauan penuh […]