Vokalis Imagine Dragons Beli Rumah Bergaya Bali

Malibu: Vokalis Imagine Dragons Daniel Coulter Reynolds atau Dan Reynolds membeli sebuah rumah seharga USD11,3 juta atau setara Rp164 miliar (kurs Rp14.575). Rumah dengan arsitektur Bali tersebut berada di Broad Beach, Malibu, California.

Dibangun pada akhir 70-an, rumah tepi pantai tersebut menampilkan silsilah Hollywood. Selama bertahun-tahun, tempat tinggal ini berfungsi sebagai rumah liburan untuk aktor Goldie Hawn dan Kurt Russell yang memenuhi rumah dengan banyak patung Buddha.

Setelah bertahun-tahun, Hawn dan Russell berencana menjual rumah tersebut. Baru pada 2013, rumah tersebut akhirnya dibeli seorang pengusaha Miami bernama Jesse Jones seharga USD9,5 juta setara Rp138 miliar.

Jones beberapa kali merenovasi hunian tersebut bahkan mempertahankan beberapa furnitur milik Hawn dan Russell, termasuk tempat tidur empat tiang campy di kamar utama. Jones kemudian menjualnya ke Reynolds awal bulan ini.

Rumah bergaya Bali ini berada di antara gerbang yang menjulang tinggi dengan halaman penuh bambu yang dijaga oleh batu Ganesha. Halaman tersebut terhubung langsung ke garasi yang dapat menampung tiga mobil.

Rumah utama seluas 390 meter persegi tersebut menampung empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Serambi rumah dibuat lebih tinggi dan menurun ke area ruang tamu. Di sana terdapat perapian dari batu dan juga sebuah meja bar.

Ruang makan dilengkapi dengan perabotan berornamen yang mencakup lampu kristal, patung hewan dan patung-patung yang dipengaruhi Asia Timur. Dapur juga dilengkapi dengan semua peralatan stainless kelas atas.

Di lantai atas, kamar utama meliputi perapian, lemari besar, balkon pribadi dengan pemandangan laut dan kamar mandi yang hampir seluruhnya terbuat dari onyx Tiongkok. Ada dua kamar tamu tambahan di rumah utama, ditambah ruang kantor besar.

Tepat di atas garasi terpisah terdapat losmen mungil dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur kecil, dan area tempat duduk yang berfungsi ganda sebagai gym kecil. Dan di halaman belakang, ada teras yang dapat digunakan sebagai tempat makan outdoor di tepi laut.

Broad Beach juga diketahui sebagai kawasan favorit dari para selebritas Hollywood seperti Pierce Brosnan, Ray Romano, Marta Kauffman, Dustin Hoffman, Mike Ovitz, dan Ryan O’Connor.

Related articles

Menikmati Suasana Ibiza di Cafe del Mar Bali

Ikon gaya hidup dari Ibiza telah tiba di Bali. Café del Mar Bali terbuka untuk umum pertengahan bulan ini. Terkenal karena matahari terbenam yang gemerlap dan musiknya yang renyah, Café del Mar Bali mengundang para pengunjung untuk menikmati makan siang sambil bersantai untuk waktu yang lama sampai matahari terbenam, makan malam, menari dan bergembira di […]

5 Gadget Non-Smartphone Terbaik di 2019, Mana Pilihanmu?

Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk merangkum deretan gadget terbaik yang lahir di tahun ini. Tak bisa dimungkiri banyak sekali gadget luar biasa yang lahir di tahun ini. Nah, berikut ini mari kita bahas deretan gadget terbaik tersebut. Namun kami harus menyisihkan smartphone karena ponsel pintar akan mendapat daftarnya sendiri di laporan kami selanjutnya. […]