9 Raja FTV yang Aktingnya Bikin Meleleh. Duh, Salah Satunya Kesandung Kasus Narkoba

FTV jadi nyawanya acara TV bagi mereka yang gak kuat ngikutin alur sinetron. Cerita yang ditawarkan seringkali dekat dengan kehidupan sehari-hari, meski endingnya bakal selalu happy, tak semulus kenyataan. Yang bikin ngena, salah satunya adalah akting para pemain yang mempesona dan dapet banget emosinya.

Kali ini Boombastis akan mengulas para raja FTV yang sering mondar-mandir-mandir jadi lakon dan bikin kaum hawa betah nontonnya. Adakah idola kamu di sini Sobat Boombastis?

Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah sempat beken lewat perannya sebagai Wendy di sinetron ABG Jadi Manten. Di sana ia melakoni tokoh pemuda SMA yang kemayu. Namun kalau di FTV, Hardi Fadhillah sering bikin kelepek-kelepek dengan perannya sebagai mas-mas yang cool dan macho. Di luar akting, Hardi Fadhillah cukup aktif di kegiatan sosial.

Ridho Illahi

Yang satu ini judul FTV-nya paling banyak dibanding rekan yang lain, akting dan perawakannya memang kisah cinta-genic banget. Sayang, sejak tahun 2019, Ridho Illahi memang sedang banyak ujian kehidupan. Setelah terciduk dengan istri orang, kini ia tersandung narkoba. Padahal aktingnya di berbagai FTV bener-bener bisa bikin baper penontonnya.

Ridwan Ghani

Punya wajah yang tengil dan kocak, peran-peran Ridwan Ghani pun kerap tak jauh dari itu. Entah jadi anak motor, pedagang asongan, hingga orang kaya yang gayanya selengean. Ridwan selalu bisa masuk ke dalam tokoh yang diperankannya.

Fauzan Nasrul

Fauzan Nasrul boleh dibilang menjadi raja FTV. Lebih dari 30 judul sempat ia mainkan dan seringnya jadi peran utama sebagai lelaki baik-baik dari kalangan biasa. Selain FTV, Fauzan juga dipercaya main film dan sinetron sejak tahun 2012.

Fandy Christian

Kiprah Fandy Christian tidak sebentar di jagad FTV. Riwayat aktingnya sudah cukup panjang dan berhasil mempersunting kawan sesama aktris, Dahlia Poland. Dalam peran-perannya Fandy sering menjadi tokoh yang bersikap dingin namun berhati baik.

Dimas Aditya

Punya wajah yang tampan, peran Dimas Aditya acap kali bisa kalem tapi bisa juga kocak. Sama seperti Fandy Christian, saat ini Dimas Aditya juga memiliki pasangan seorang aktris yang satu judul sinetron dengannya, Tika Bravani.

Rendy Kjaernett

Berawal dari sinetron, Rendy Kjaernett kemudian mulai banyak membintangi FTV. Seringkali ia mendapatkan peran utama karena punya perawakan yang tegap dan ekspresi tajam. Akting Rendy Kjaernett semakin naik kelas dengan perannya di serial Brata.

Randy Pangalila

Mungkin banyak yang mengenal Randy Pangalila gara-gara sinetron Cinta Fitri yang fenomenal. Namun, Randy yang punya tubuh atletis ini juga banyak merajai judul-judul FTV. Selain akting Randy Pangalila juga kerap menjaga kebugaran tubuhnya untuk mengikuti mixed martial arts atau MMA.

Kenny Austin

Kenny Austin memulai pamornya sejak menjadi L-Men of The Year tahun 2014. Pria yang juga sempat sering menjawarai basket ini sudah banyak membintangi FTV dan sinetron dalam 4 tahun ke belakang. Sebelumnya, Kenny sempat didapuk bermain film layar lebar.

Para pemain FTV masa kini memang banyak menggantikan generasi pendahulunya, seperti Vino Bastian, Ryan Delon, bahkan Reza Rahadian. Tapi, kiprah mereka tak kalah keren karena mulai menapaki layar sinetron hingga layar lebar. Yang pasti, aktingnya ngangenin banget. Bahkan ada beberapa judul yang ditayang ulang, tapi tetap bisa bikin baper penontonnya.

Related articles

Cina Punya Pangkalan Militer dan Alutsista Berat yang Letaknya Sangat Dekat NKRI, Waspada!

Jaraknya cuma 750 km dari Indonesia Laut Cina Selatan (LCS) belakangan menjadi perhatian setelah pandemi Covid-19 yang banyak menghantam negara-negara di dunia. Kawasan yang sempat diberitakan menuai konflik antara Cina dengan negara-negara di Asia Tenggara itu, seolah membuka kembali masalah batas wilayah yang sejatinya masih disengketakan. Negeri Tirai bambu itu sendiri diketahui telah memiliki sebuah […]

Horor Keluarga Adopsi Gadis 6 Tahun yang Ternyata Psikopat Berusia 22 Tahun

Kristine Barnett, yang didakwa lalai, mengklaim putrinya yang diadopsi – diyakini berusia 10 – adalah sosiopat berusia 22 tahun yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor The Orphan. Seorang ibu yang dituduh meninggalkan anak perempuan angkatnya yang berusia 10 tahun mengklaim bahwa gadis itu adalah sosiopat berusia 22 tahun yang mencoba […]