Beranjak Remaja, Transformasi Amanda Caesa, Anak Komedian Parto yang Bikin Kesengsem

Sudah bukan kabar baru kalau Parto memiliki anak perempuan yang sempat mencuri hati pemirsa. Namanya Amanda Caesa, atau akrab dipanggil Caca. Beranjak remaja, putri komedian ini semakin mempesona dan mulai menunjukkan kiprahnya di dunia musik.

Bahkan, belakangan dalam konten Youtube Maia Estianty, ada sentilan bahwa pentolan Duo Maia ini tertarik untuk mengenalkan anak bungsunya, Dul, dengan Caca lebih jauh. Wah apakah kali ini hubungan tersebut akan berhasil? Kita ikut kenalan juga yuk dengan si cantik Amanda Caesa.

1. Buat yang belum kenal dengan Amanda Caesa, FYI dia ini adalah anak komedian Parto.

Saat pertama kali viral, Amanda Caesa masih imut banget. Kini, Amanda Caesa yang kelahiran 2002 sudah beranjak dewasa dan makin bergaya.

2. Amanda sering memanggil ayahnya dengan sebutan Papi. Keduanya sering berada dalam vlog Caca di channel Youtube Amanda Caesa.

Channel yang followersnya mendekati setengah juta ini juga kerap kedatangan bintang tamu dari kalangan rekan kerja Parto. Sebut saja Denny Cagur dan Billy Syahputra yang juga sempat disebut-sebut PDKT pada Amanda Caesa.

3. Meski juga aktif di Instagram, namun tak sebanyak bagaimana ia aktif di Youtube.

Caca sepertinya lebih senang bereksplorasi dengan konten Youtube. Di sana, ia banyak melakukan kolaborasi dengan sang ayah atau rekan lainnya seperti Sule. Selain itu Caca juga berbagi tips makeup dan eksperimen.

4. Amanda Caesa juga sudah memiliki lagu dan video klip sendiri.

Genre yang diusung oleh Amanda sangat kekinian. Hal ini dipengaruhi oleh musisi-musisi yang disukainya. Tak tanggung-tanggung, lagu Amanda berjudul Even If You Aren’t There For Me ini menggunakan bahasa Inggris. Video klipnya sendiri sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali lho.

5.Dalam konten Youtube terbarunya dan Maia Estianty, gadis ini dijodohkan dengan Dul Jaelani, anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Sama-sama suka musik, Dul Jaelani blak-blakan bertanya apakah Amanda Caesa sudah punya pasangan. Meski sempat digosipkan sedang didekati oleh Billy Syahputra, Amanda mengaku dirinya masih single.

6. Selain menyanyikan lagu, Amanda Caesa juga suka membuat lagunya sendiri.

Meski disebut sebagai anak artis, Amanda Caesa nampaknya juga suka mengeksplorasi hal-hal yang ia sukai dan tidak nebeng popularitas sang ayah. Kerap bikin konten di Youtube, rupanya Caca juga suka tengah memperdalam musikalitasnya.

Itulah tadi sekilas profil anak komedian Parto, Amanda Caesa. Tak hanya makin menawan, namun juga makin mengasah kemampuan di dunia seni mengikuti peran sang ayah. Semoga makin sukses ya Amanda.

Related articles

Apa yang Anda maksud dengan “bermimpi tentang mencium seseorang yang Anda sukai tadi malam?” Lihat situasi terakhir Anda dari mimpi!

“Hei! Aku membuat mimpi yang sangat bodoh kemarin, yaitu, Ablah blah blah ~”. Seharusnya ada topik di awal percakapan ini di antara teman-teman. Beberapa mimpi konyol, beberapa mimpi mengerikan atau berat. Bermimpi adalah pesan dari alam bawah sadar Anda. Hampir setiap orang tidur setiap malam dan mimpi, frekuensinya berbeda, tetapi isi mimpi itu selalu ingin […]

Festival Ini Tebar Diskon Sneakers Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Ajang festival sneakers dan street wear bertajuk ‘Kick Avenue Fair 2020’ sebagai marketplace sneakers terbesar di Indonesia pertama kalinya akan digelar pada musim mendatang. Pesta diskon yang menghadirkan lebih dari 30 brand sneakers lokal maupun internasional ini akan digelar secara online dengan menghadirkan koleksi eksklusifnya.  Head Marketing Kick Avenue, Jupaka, mengatakan penyelenggaraan Kick Avenue Fair ini digelar selain mempermudah para sneakerhead dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek. Festival pop-culture ini juga dilatarbelakangi […]