4 Curhat masa remaja Sara Wijayanto, terjerat narkoba & disiksa pacar

Sara Wijayantomenjadi perbincangan hangat usai dirinya membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Sara bercerita kehidupan kelamnya di masa lalu. Istri Demian Aditya itu mengaku bahwa dirinya pernah terjerumus ke hal negatif ketika berusia 16 tahun.

Tak hanya itu saja, Sara juga pernah hal yang cukup menyakitkan di masa lalunya. Sara membongkar semua masa lalunya yang kelam ke Deddy Corbuzier, jelas saja ini membuat banyak publik terkejut, begitu mengetahui masa lalunya.

1. Pengguna narkoba.

Sara Wijayanto mengatakan kepada Deddy Corbuzier bahwa dirinya ketika berusia 16 tahun pernah mengonsumsi narkoba.

“Aku itu mulai menggunakan narkoba umur, mulai nyoba-nyoba itu 16 atau 17. Itu dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain,” kata Sara Wijayanto.

Sara mengungkapkan, dirinya menggunakan narkoba karena pengaruh lingkungan. Kala itu rasa keingintahuan yang besar dan didukung oleh lingkungan sekitar, membuat Sara akhirnya mengonsumsi narkoba.

“Tahun 1990-an itu dulu lagi marak banget heroin. Ada yang diisap, ada yang nyuntik. Nah itu sampai aku separah itu, sampai nyuntik, dan itu aku ingat, aku SMA,” tutur Sara.

2. Menjadi pecandu narkoba.

Tak berhenti sampai di situ saja, penggunaan narkoba membuat dirinya menjadi pecandu. Sampai akhirnya orangtuanya tahu dan membawanya untuk menjalani rehabilitasi.

“Awalnya nggak tahu, tapi lama-lama ketahuan akhirnya, dan beberapa kali aku dibawa ke dokter, direhab,” ujarnya.

Setelah direhab, bukan berarti Sara berhenti menggunakan narkoba, ia kembali mencoba narkoba jenis jenis crystal meth.

“Sampai akhirnya sembuh. Setelah sembuh dari heroin, tanpa dokter ya, jadi terakhir sembuh itu nggak ke dokter sembuh sendiri di rumah benar-benar di rumah ngerasain semua nggak enaknya. Terus ketemu lagi sama crystal meth aku make. Akhirnya, tenggelam lagi di dalam lingkungan itu” ucapnya.

Namun kini Sara mengaku bahwa dirinya sudah benar-benar sembuh dari penggunaan narkoba. Ia bahkan menahan diri untuk tidak menyentuh barang haram itu lagi.

3. Disiksa sang kekasih.

Kala itu Sara memiliki seorang kekasih dari lingkungan yang sama. Dua tahun pacaran semuanya berjalan mulus. Hingga akhirnya ia mengalami penyiksaan.

“Akhirnya ketemulah dengan sesosok cowok ini di lingkungan tersebut. Akhirnya pacaran sama ini orang dua tahun oke, on and off tuh make. Tahun ketiga, mulai tiba-tiba dia meledak. Aku inget banget dia mecahin botol terus aku dicekek botolnya mau ditusuk ke aku,” jelasnya.

“‘Kalau elu keluar air mata, gua tusuk ini botol’. Dan aku udah kerasa udah nempel kerasa ke dorong agak perih. Itu aku rasanya kaget, yang tadinya selama dua tahun aku kenal dia enggak pernah gitu. Terus dia begitu kayak shock. pengen nangis tapi takut,” sambungnya.

4. Putus dari pacar.

Sara Wijayanto menjelaskan, hubungannya dengan sang kekasih tidak berjalan mulus. Bahkan selama 3 tahun menjalin hubungan, Sara terus mendapatkan kekerasan.

“Terus ya udah dari situ sampai tiga tahun lagi aku sama dia. Aku ada momen aku enggak make soalnya aku enggak bisa nih terus-terusan kayak gini. Selalu ada harapan di situ dan aku tahunya itu adalah cinta ‘Oh dia sebenernya enggak gini kok sebenernya’,” papar Sara.

Sara pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dari sang kekasih. Namun, bukan hal mudah untuk putus dengan kekasihnya itu. Soalnya, sang kekasih selalu marah saat Sara minta putus dengannya.

Related articles

Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu.  Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang […]

Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang. Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua.  Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio […]