12 tahun berlalu, ini 8 potret kedekatan pemain sinetron Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati adalah salah satu tayangan yang begitu hits pada masa masanya. Tayang perdana pada 2008 lalu, sinetron ini menceritakan tentang sekumpulan anak-anak yang hobi bermain sepak bola. Bergenre komedi keluarga, sinetron Ronaldowati kala itu menjadi tontonan yang begitu dinanti-nanti para pemirsa dalam setiap episodenya.

Sinetron ini diperankan oleh sederet aktor dan artis seperti Nona Berlian, Agus Kuncoro, Omo Kucrut, Tommy Kaganangan, dan masih banyak lagi. Jika dihitung, 12 tahun sudah tayangan ini diproduksi dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Tentu sudah terjadi banyak perubahan yang terjadi selama kurun waktu 12 tahun tersebut.

Walaupun sudah bertahun-tahun berlalu, ada hal yang masih tetap sama hingga kini dari para pemain sinetron ini, yaitu persahabatan mereka. Berdasarkan unggahan di akun media sosial masing-masing, mereka rupanya masih kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

1. Begini momen kebersamaan Nona yang memerankan tokoh Wati bersama Tommy Kaganangan pemeran Mat Gondrong dan Omo Kucrut si ‘Ceking’.

2. Nggak hanya sekedar nongkrong, para pemain sinetron Ronaldowati ini juga menghabiskan waktu liburan bersama.

3. Sama-sama memiliki hobi dalam bermusik, tak jarang mereka membagikan video cover lagu di akun media sosial masing-masing.

4. Di kehidupan nyata pun Tommy Kaganangan dan Omo Kucrut juga hobi bermain sepak bola lho. Begini potret keduanya saat bermain sepak bola bersama.

5. Agus Kuncoro kala itu berperan sebagai Ustaz Adi. Ini dia momen manis yang tercipta ketika ketiganya bertemu.

6. Kalau ini potret hangat Nona dan Omo Kucrut bersama Alhan, pemeran tokoh Rimbi.

7. Pemeran Rin Bom Bom, Amandha Namira Pradisya juga masih begitu akrab lho dengan para pemain lainnya. Ini buktinya.

8. Meski sudah 12 tahun berlalu, persahabatan mereka masih awet hingga kini. Salut!

Related articles

Festival Ini Tebar Diskon Sneakers Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Ajang festival sneakers dan street wear bertajuk ‘Kick Avenue Fair 2020’ sebagai marketplace sneakers terbesar di Indonesia pertama kalinya akan digelar pada musim mendatang. Pesta diskon yang menghadirkan lebih dari 30 brand sneakers lokal maupun internasional ini akan digelar secara online dengan menghadirkan koleksi eksklusifnya.  Head Marketing Kick Avenue, Jupaka, mengatakan penyelenggaraan Kick Avenue Fair ini digelar selain mempermudah para sneakerhead dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek. Festival pop-culture ini juga dilatarbelakangi […]

Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk. Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit […]