10 Potret nyeleneh benda nggak pada tempatnya ini kocak abis

Ada-ada saja kelakuan orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Menjalani hidup yang penuh tantangan tentunya membuat orang-orang menjadi kreatif. Saking kreatifnya, kadang ide-ide orang ini justru berujung absurd dan nyeleneh kalau dilihat.

Kadang orang memang bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-hari. Entah untuk menghibur diri sendiri maupun menghibur orang lain di sekitarnya.

Tapi, terkadang ada juga orang yang nggak sadar kalau dirinya bertingkah nyeyeleh nih. Nah, tingkah nyeleneh ini nggak cuma berwujud perilaku unik.

Nggak sedikit tingkah nyeleneh orang ini terwujud dalam benda sehari-hari lho. Memang, kadang orang suka mengkreasikan barang-barang di sekitarnya untuk dijadikan barang lain yang berguna. Tapi, apa jadinya jika kreasi dari benda sehari-hari itu justru absurd dan berakhir percuma?

1. Kalau kayak gini sih, walau di-pump terus nggak bakal keluar sabunnya.

2. Memang kadang orang menempatkan sesuatu nggak pas sama tempatnya.

3. Utamakan keselamatan dalam berkendara ya, jangan modif aneh-aneh.

4. Sepeda motor yang satu ini parkir nggak pada tempatnya nih.

5. Mungkin spionnya rusak, tapi nggak diganti pakai spion bus juga kali.

6. Knalpot ini nggak ada fungsi, ditempatkan nggak pada tempatnya nih.

7. Mungkin maksudnya menikmati nasi dengan gaya baru…

8. Apakah sekarang nasi padang jualan baju juga? Wah kayaknya salah tempat nih.

9. Mungkin ini adalah tangga untuk masuk lewat pintu tak kasat mata.

10. Tempatkan sesuatu pada tempatnya biar nggak menimbulkan kesialan.

Related articles

Pesta mie di Akademie Cafe

Bagi pecinta mie instan, ada serangkaian mie instan olahan yang dapat membangkitkan selera di Akademie Cafe. Selain itu, kafe yang trendi ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman yang eye catching dan instagrammable. Menemukan kafe yang satu ini cukup mudah. Papan tanda cukup besar dengan tulisan Akademie kuning cerah yang menonjol di depan kafe. […]

Curi Perhatian di Demo, Ketua BEM Ini Menjadi Idola Baru Kaum Muda

Demonstrasi simultan oleh mahasiswa Indonesia untuk menentang RUU KUHP dan RUU KPK menjadi perhatian publik. Tiga tokoh penting dalam gerakan ini adalah kepala BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang mewakili aspirasi para siswa. Kepala BEM yang muncul di program televisi menyuarakan keluhan mereka kepada pemerintah dan mencuri perhatian publik. Memiliki argumen kritis dan cerdas, para ketua […]