10 Potret nyeleneh benda nggak pada tempatnya ini kocak abis

Ada-ada saja kelakuan orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Menjalani hidup yang penuh tantangan tentunya membuat orang-orang menjadi kreatif. Saking kreatifnya, kadang ide-ide orang ini justru berujung absurd dan nyeleneh kalau dilihat.

Kadang orang memang bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-hari. Entah untuk menghibur diri sendiri maupun menghibur orang lain di sekitarnya.

Tapi, terkadang ada juga orang yang nggak sadar kalau dirinya bertingkah nyeyeleh nih. Nah, tingkah nyeleneh ini nggak cuma berwujud perilaku unik.

Nggak sedikit tingkah nyeleneh orang ini terwujud dalam benda sehari-hari lho. Memang, kadang orang suka mengkreasikan barang-barang di sekitarnya untuk dijadikan barang lain yang berguna. Tapi, apa jadinya jika kreasi dari benda sehari-hari itu justru absurd dan berakhir percuma?

1. Kalau kayak gini sih, walau di-pump terus nggak bakal keluar sabunnya.

2. Memang kadang orang menempatkan sesuatu nggak pas sama tempatnya.

3. Utamakan keselamatan dalam berkendara ya, jangan modif aneh-aneh.

4. Sepeda motor yang satu ini parkir nggak pada tempatnya nih.

5. Mungkin spionnya rusak, tapi nggak diganti pakai spion bus juga kali.

6. Knalpot ini nggak ada fungsi, ditempatkan nggak pada tempatnya nih.

7. Mungkin maksudnya menikmati nasi dengan gaya baru…

8. Apakah sekarang nasi padang jualan baju juga? Wah kayaknya salah tempat nih.

9. Mungkin ini adalah tangga untuk masuk lewat pintu tak kasat mata.

10. Tempatkan sesuatu pada tempatnya biar nggak menimbulkan kesialan.

Related articles

Potret Seksi Putri Amelia, Miss Sport Tourism Indonesia terjerat dalam Kasus Prostitusi Online

Putri Amelia, Miss Sport Tourism Indonesia 2016 menjadi pembicaraan di dunia maya setelah ia diduga terlibat dalam prostitusi online. Nama Miss Sport Tourism Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman, menjadi perbincangan setelah diduga kuat sebagai wanita berinisial PA, yang diamankan oleh Direktorat Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Jawa Timur di sebuah kamar hotel di Batu, Malang, Sabtu […]

Demi Bayar Live Streaming Wanita Dewasa, Ayah Ini Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 juta

Ayah menjual bayi perempuannya kepada orang asing seharga 8.900 poundsterling atau setara Rp 160 juta demi untuk memberi tip pembawa acara live-stream wanita favoritnya John Mayer pernah bernyanyi, “Ayah, bersikap baiklah kepada putri Anda dan anak perempuan akan mencintai seperti Anda.” Tetapi dunia bukanlah lagu dan ayah yang baik secara realistis menjadi semakin sulit ditemukan. […]