Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu. 

Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang terdampar pada 5 Januari, kata laporan media .

Cuplikan dari misi penyelamatan yang tidak lazim menunjukkan pasangan itu, yang tetap tidak disebutkan namanya, menurunkan anak dari lantai lima ke langkan jendela di lantai tiga ketika para penonton yang ketakutan berteriak dalam bahasa Mandarin: “Kamu mungkin jatuh! Berbahaya!”

Tanpa menghiraukan peringatan itu, bocah lelaki itu, yang diikat dengan tali diikatkan di sekeliling tubuhnya, berjalan terseok-seok di ambang jendela untuk mencapai kucing di lantai empat. Pasangan itu lalu menarik anak itu kembali ke atas ketika dia memegangi kucing itu di tangannya.

Video itu mempertanyakan netizen China apakah pasangan itu menghargai kehidupan kucing daripada cucu mereka dan mengkritik mereka karena membahayakan bocah itu.

“Kucing itu darah mereka sendiri, aku tidak yakin tentang cucunya.”
FOTO: Weibo
“Kamu tidak bisa menghitung. Kucing punya sembilan nyawa. Cucumu hanya punya satu.”
FOTO: Weibo
“Cucu: Sepertinya aku tidak sepenting kucing.”
FOTO: Weibo
“Ini sama sekali tidak lucu. Beberapa orang benar-benar tidak pantas menjadi orang tua.”
FOTO: Weibo
“Bagaimana orang normal bisa mendapatkan ide semacam ini?”
FOTO: Weibo

Seorang juru bicara komite lingkungan mengatakan kepada wartawan bahwa keluarga itu tinggal di lantai dua gedung.

Bocah itu, yang tidak terluka, ditinggalkan dalam pengasuhan kakek neneknya oleh orang tuanya yang sama-sama bekerja di luar kota.

Pasangan lansia itu dilaporkan mengatakan bahwa mereka telah “panik” dan “tidak berpikir” dan berjanji bahwa mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi setelah diberi nasihat oleh komite lingkungan.

Related articles

Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini.  Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan.  Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label […]

Xiaomi Mengumumkan ‘MIUI For Watch’ Untuk Watch Mi Mendatang

Pada konferensi peluncuran produk baru yang akan datang pada tanggal 5 November, Xiaomi akan merilis jam tangan pintar merek sendiri, Jam Tangan Xiaomi.Posisi resmi dari itu adalah “ponsel kecil” di pergelangan tangan, yang berbeda dari gelang besar sebelumnya. Menurut sumber resmi, Xiaomi Watch adalah jam tangan pintar sejati pertama China (Wear 3100) dengan prosesor unggulan Qualcomm […]