Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu. 

Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang terdampar pada 5 Januari, kata laporan media .

Cuplikan dari misi penyelamatan yang tidak lazim menunjukkan pasangan itu, yang tetap tidak disebutkan namanya, menurunkan anak dari lantai lima ke langkan jendela di lantai tiga ketika para penonton yang ketakutan berteriak dalam bahasa Mandarin: “Kamu mungkin jatuh! Berbahaya!”

Tanpa menghiraukan peringatan itu, bocah lelaki itu, yang diikat dengan tali diikatkan di sekeliling tubuhnya, berjalan terseok-seok di ambang jendela untuk mencapai kucing di lantai empat. Pasangan itu lalu menarik anak itu kembali ke atas ketika dia memegangi kucing itu di tangannya.

Video itu mempertanyakan netizen China apakah pasangan itu menghargai kehidupan kucing daripada cucu mereka dan mengkritik mereka karena membahayakan bocah itu.

“Kucing itu darah mereka sendiri, aku tidak yakin tentang cucunya.”
FOTO: Weibo
“Kamu tidak bisa menghitung. Kucing punya sembilan nyawa. Cucumu hanya punya satu.”
FOTO: Weibo
“Cucu: Sepertinya aku tidak sepenting kucing.”
FOTO: Weibo
“Ini sama sekali tidak lucu. Beberapa orang benar-benar tidak pantas menjadi orang tua.”
FOTO: Weibo
“Bagaimana orang normal bisa mendapatkan ide semacam ini?”
FOTO: Weibo

Seorang juru bicara komite lingkungan mengatakan kepada wartawan bahwa keluarga itu tinggal di lantai dua gedung.

Bocah itu, yang tidak terluka, ditinggalkan dalam pengasuhan kakek neneknya oleh orang tuanya yang sama-sama bekerja di luar kota.

Pasangan lansia itu dilaporkan mengatakan bahwa mereka telah “panik” dan “tidak berpikir” dan berjanji bahwa mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi setelah diberi nasihat oleh komite lingkungan.

Related articles

Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional. Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan […]

7 Instagram Makanan Blogger Indonesia yang Harus Diikuti Pemburu Camilan Lezat

Generasi milenial tidak dapat dipisahkan dari gadget, tempat hit dan Instagrammable bertahan. Nah, berikut adalah lima blogger makanan yang sering menjadi referensi generasi milenium untuk menentukan di mana harus makan sekarang versi InspiratorFreak: 1. @anakjajan (Julia & Marius) Akun ini, yang memiliki 294.000 pengikut, tidak pernah absen dalam berbagi informasi tentang makanan enak dan kontemporer. Memenangkan penghargaan […]