Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu. 

Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang terdampar pada 5 Januari, kata laporan media .

Cuplikan dari misi penyelamatan yang tidak lazim menunjukkan pasangan itu, yang tetap tidak disebutkan namanya, menurunkan anak dari lantai lima ke langkan jendela di lantai tiga ketika para penonton yang ketakutan berteriak dalam bahasa Mandarin: “Kamu mungkin jatuh! Berbahaya!”

Tanpa menghiraukan peringatan itu, bocah lelaki itu, yang diikat dengan tali diikatkan di sekeliling tubuhnya, berjalan terseok-seok di ambang jendela untuk mencapai kucing di lantai empat. Pasangan itu lalu menarik anak itu kembali ke atas ketika dia memegangi kucing itu di tangannya.

Video itu mempertanyakan netizen China apakah pasangan itu menghargai kehidupan kucing daripada cucu mereka dan mengkritik mereka karena membahayakan bocah itu.

“Kucing itu darah mereka sendiri, aku tidak yakin tentang cucunya.”
FOTO: Weibo
“Kamu tidak bisa menghitung. Kucing punya sembilan nyawa. Cucumu hanya punya satu.”
FOTO: Weibo
“Cucu: Sepertinya aku tidak sepenting kucing.”
FOTO: Weibo
“Ini sama sekali tidak lucu. Beberapa orang benar-benar tidak pantas menjadi orang tua.”
FOTO: Weibo
“Bagaimana orang normal bisa mendapatkan ide semacam ini?”
FOTO: Weibo

Seorang juru bicara komite lingkungan mengatakan kepada wartawan bahwa keluarga itu tinggal di lantai dua gedung.

Bocah itu, yang tidak terluka, ditinggalkan dalam pengasuhan kakek neneknya oleh orang tuanya yang sama-sama bekerja di luar kota.

Pasangan lansia itu dilaporkan mengatakan bahwa mereka telah “panik” dan “tidak berpikir” dan berjanji bahwa mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi setelah diberi nasihat oleh komite lingkungan.

Related articles

Comeback Setelah 2 Tahun Vakum, Shanka Band Curhat Lewat Single ‘Jodohku’

Setelah sekitar 2 tahun lamanya vakum, Shanka band memutuskan untuk comeback ke industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Galih (vocal), Martin (gitar), Dalle (bass) dan Danang (drum) ini terakhir kali merilis single di tahun 2018 lalu. Kali ini, Shanka Band mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Jodohku untuk mengobati rasa rindu para fans. Lagu ciptaan dari […]

Apa yang Anda maksud dengan “bermimpi tentang mencium seseorang yang Anda sukai tadi malam?” Lihat situasi terakhir Anda dari mimpi!

“Hei! Aku membuat mimpi yang sangat bodoh kemarin, yaitu, Ablah blah blah ~”. Seharusnya ada topik di awal percakapan ini di antara teman-teman. Beberapa mimpi konyol, beberapa mimpi mengerikan atau berat. Bermimpi adalah pesan dari alam bawah sadar Anda. Hampir setiap orang tidur setiap malam dan mimpi, frekuensinya berbeda, tetapi isi mimpi itu selalu ingin […]