Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini. 

Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ .

Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari  JYP Entertainment .

Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan.Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih. 

Selamat untuk pasangan baru!

Related articles

Ceritera Hivi Hiasi Fruit Tea World Festival Episode 4, Pecah dan Unforgettable Abis!

Keseruan sensasi pensi online “Fruit Tea World Festival” kembali berlanjut nih, KLovers. Ajang kompetisi online pertama di Indonesia ini tetap mengusung tema World From Home, online event yang diadakan oleh Fruit Tea ini kembali mengajak generasi kekinian tetap produktif dan kreatif meski di rumah aja. Nah kalau sebelum-sebelumnya acara ini sukses membuka mata kalau dunia Kesenian itu bisa bisa diciptain dan […]

Ini 11 Pemain Timnas U-19 yang Dicoret dan 35 Pemain yang Dipertahankan

Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memulangkan 11 pemain Timnas U-19, dari total 46 nama, yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. “Mereka tidak bisa dikatakan kalah bersaing. Namun kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan dibawa ke TC selanjutnya terutama ke luar negeri,” ujar Shin Tae-yong, seperti dikutip laman PSSI. […]