Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini. 

Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ .

Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari  JYP Entertainment .

Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan.Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih. 

Selamat untuk pasangan baru!

Related articles

Menikmati Suasana Ibiza di Cafe del Mar Bali

Ikon gaya hidup dari Ibiza telah tiba di Bali. Café del Mar Bali terbuka untuk umum pertengahan bulan ini. Terkenal karena matahari terbenam yang gemerlap dan musiknya yang renyah, Café del Mar Bali mengundang para pengunjung untuk menikmati makan siang sambil bersantai untuk waktu yang lama sampai matahari terbenam, makan malam, menari dan bergembira di […]

5 Gadget Non-Smartphone Terbaik di 2019, Mana Pilihanmu?

Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk merangkum deretan gadget terbaik yang lahir di tahun ini. Tak bisa dimungkiri banyak sekali gadget luar biasa yang lahir di tahun ini. Nah, berikut ini mari kita bahas deretan gadget terbaik tersebut. Namun kami harus menyisihkan smartphone karena ponsel pintar akan mendapat daftarnya sendiri di laporan kami selanjutnya. […]