Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini. 

Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ .

Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari  JYP Entertainment .

Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan.Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih. 

Selamat untuk pasangan baru!

Related articles

Pernah Tumbang dari Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Akui Sulit Kejar Indonesia

Juara ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan, mengakui bahwa sulit mengejar prestasi atlet Indonesia. Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan adalah pasangan di sektor ganda putri yang jarang memenangkan kejuaraan di kejuaraan bulu tangkis apa pun. Terakhir, mereka mampu memenangkan kejuaraan di 2018 Syed Modi International. Tahun ini, perwakilan Malaysia […]

Makan Seketika Menggunakan Tangan Anda Memiliki 7 Manfaat Sehat

Makan langsung menggunakan tangan Anda membuat rasa makanan lebih lezat. Tidak hanya itu, makan langsung menggunakan tangan Anda memberikan manfaat sehat. Makan langsung dengan tangan Anda adalah budaya Indonesia yang sudah lama dikenal. Tetapi ini juga banyak dipraktikkan oleh orang India dan beberapa negara di Asia Tenggara. Seperti dilansir Little Bites of Beauty (06/06/17), seseorang […]