Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini. 

Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ .

Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari  JYP Entertainment .

Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan.Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih. 

Selamat untuk pasangan baru!

Related articles

3 Fakta di Luar Alasan Setelah Manchester United Mengalahkan Chelsea

Fakta itu tercipta setelah Manchester United mengalahkan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris-Piala 2019-20, Kamis (31/10/19). Frank Lampard gagal melakukan revans dan pada saat yang sama memperburuk catatan pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Manchester United sukses mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1. Marcus Rashford keluar sebagai pahlawan melalui rekor dua […]

Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini. Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, […]