Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini. 

Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ .

Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih. 

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari  JYP Entertainment .

Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan.Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih. 

Selamat untuk pasangan baru!

Related articles

Tidak Kerjakan PR karena Sakit, Remaja Ini Dihukum Hingga Meninggal

Hukuman adalah hal yang biasanya diberikan jika seseorang berbuat salah atau melanggar aturan. Namun terkadang hukuman yang diberikan bisa menjadi tidak sepadan dengan kesalahan yang dilakukan, bahkan sampai menyebabkan kematian. Seperti hukuman yang diterima oleh remaja laki-laki asal Thailand yang satu ini. Seperti dikutip dari The Nation Thailand, remaja laki-laki yang masih berusia 13 tahun […]

6 Tempat Wisata Baru yang Viral di Tahun 2019

Meluasnya penggunaan Instagram telah memberikan sorotan bagi tempat-tempat wisata yang selama ini kurang populer. Objek wisata yang baru pun mendapatkan eksposur luas dalam waktu singkat berkat peran netizen. Kemudian lahirlah tempat-tempat wisata Instagramable yang viral di jejaring sosial. Lalu bagaimana dengan tahun 2019 ini? Tempat wisata apa saja yang viral di media sosial sepanjang tahun ini? […]