Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru 2020

Kadang, tidak perlu berpanjang-panjang kalimat untuk mengucapkan selamat Tahun Baru kepada keluarga atau teman. Sebuah stiker bisa mewakili apa yang ingin kalian ungkapkan.

Untuk merayakannya, kalian bisa membagikan stiker ucapan Tahun Baru lewat WhatsApp. Selain simpel, ucapan kalian akan jadi lebih unik karena stiker-stiker ini tersedia dalam berbagai pilihan gambar yang menarik dan lucu.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti mengenai cara kirim stiker WhatsApp Tahun Baru.

– Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mengakses seperti biasa bagian stiker dengan membuka salah satu kontak WhatsApp.

– Tap pada ikon emoji yang ada di sudut kiri kotak pesan. Akan ada tiga pilihan di bagian bawah yakni emoji, GIF dan stiker. Lalu pilih stiker.

– Cari tanda “+” di bagian kanan dan klik.

– Ketika kotak baru terbuka, kalian akan melihat ikon + di sisi kanan kotak pesan dan tap. Ikon ini memungkinkan kalian mengunduh dan menggunakan lebih banyak paket stiker.

– Untuk menambah pak stiker baru, kalian harus scroll ke arah bawah untuk mencari tulisan “Get More Stickers”. Tap tulisan tersebut, dan kalian akan dibawa ke PlayStore

– Lalu, kalian bisa cari stiker bertema Tahun Baru yang ingin diunduh. Jika pilihannya terbatas, untuk memudahkan, kalian bisa langsung ketik “wastickerapps tahun baru” pada kolom pencarian, sehingga yang ditampilkan pak stiker bertema Tahun Baru.

– Download pak stiker yang diinginkan.

– Setelah unduhan selesai, buka pak stiker yang sudah diunduh lalu tap “add” atau tanda centang untuk menambahkannya ke WhatsApp.

– Jika sudah, kembali ke halaman chat. Pilih kontak yang ingin dikirimkan stiker.

– Pak stiker bertema Tahun Baru yang sudah diunduh kini sudah tersedia di pilihan stiker. Tinggal tap dan kirim ke kontak.

Selamat Tahun Baru!

Related articles

Jiwasraya Pernah Beli Saham Perusahaan Erick Thohir, Raup Untung Rp2,8 Miliar

Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, Jiwasraya mendapat keuntungan Rp2,8 miliar dari pembelian saham perusahaan media milik Erick Thohir, yakni Mahaka Media. Menurut Arya, persentase keuntungannya mencapai 18 persen. “Jadi untung ketika Jiwasraya beli saham Mahaka. Persentase keuntungannya 18 persen lebih, beda sama dia beli saham lain, saham gorengan,” ujar […]

Dapatkan Adrenalin Anda Bergegas dengan 9 Olahraga Ekstrim Ini di Indonesia!

Akan selalu ada sisi Anda yang mendambakan adrenalin untuk menjaga hidup Anda dinamis dan menyenangkan. Kabar baik bagi Anda, ada 9 olahraga ekstrem sekali seumur hidup yang harus Anda coba di Indonesia. Dijamin membuat sisi pecandu adrenalin Anda melompat kegirangan !. Siap untuk tantangan? Nah, periksa daftar olahraga yang direkomendasikan di bawah ini! Paralayang di […]