Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional.

Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan IPK sempurna 4,00, yang memenangkan Binus Award for Excellence.

Presiden dan Profesor Universitas Pinharus Harjanto Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat atas kepercayaan mereka dan kerja keras Binusian secara keseluruhan, sehingga pada usia 38 tahun Binus dapat terus mengolah dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan.

Selamat untuk Binusian hari ini. Profesor Hajanto menyarankan: “Jangan lupa untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, negara dan negara, dan terus mengembangkan kemampuan dan semangat untuk mengejar imajinasi.”

Pada upacara kelulusan ini, Binus memberikan dua jenis “Binus Alumni Awards” kepada pengusaha dan karyawan.

Kategori Pengusaha dianugerahi oleh Yasa Paramita Singgih, pendiri Republik dari BINUSIAN 2017. Kategori karyawan diberikan kepada Tan Wijaya dari Binusian pada tahun 2002, yang adalah presiden PT IBM Indonesia.

Universitas Binus sekarang memiliki lebih dari 140.000 komunitas BINUSIAN, termasuk 111.920 alumni. Menurut pengumuman Universitas Binus, 74% lulusan S1 saat ini sudah bekerja, 45% di antaranya bekerja di perusahaan global atau perusahaan papan atas nasional, dan 12% bekerja sebagai pengusaha.

Related articles

Demi Bayar Live Streaming Wanita Dewasa, Ayah Ini Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 juta

Ayah menjual bayi perempuannya kepada orang asing seharga 8.900 poundsterling atau setara Rp 160 juta demi untuk memberi tip pembawa acara live-stream wanita favoritnya John Mayer pernah bernyanyi, “Ayah, bersikap baiklah kepada putri Anda dan anak perempuan akan mencintai seperti Anda.” Tetapi dunia bukanlah lagu dan ayah yang baik secara realistis menjadi semakin sulit ditemukan. […]

7 Instagram Makanan Blogger Indonesia yang Harus Diikuti Pemburu Camilan Lezat

Generasi milenial tidak dapat dipisahkan dari gadget, tempat hit dan Instagrammable bertahan. Nah, berikut adalah lima blogger makanan yang sering menjadi referensi generasi milenium untuk menentukan di mana harus makan sekarang versi InspiratorFreak: 1. @anakjajan (Julia & Marius) Akun ini, yang memiliki 294.000 pengikut, tidak pernah absen dalam berbagi informasi tentang makanan enak dan kontemporer. Memenangkan penghargaan […]