Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional.

Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan IPK sempurna 4,00, yang memenangkan Binus Award for Excellence.

Presiden dan Profesor Universitas Pinharus Harjanto Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat atas kepercayaan mereka dan kerja keras Binusian secara keseluruhan, sehingga pada usia 38 tahun Binus dapat terus mengolah dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan.

Selamat untuk Binusian hari ini. Profesor Hajanto menyarankan: “Jangan lupa untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, negara dan negara, dan terus mengembangkan kemampuan dan semangat untuk mengejar imajinasi.”

Pada upacara kelulusan ini, Binus memberikan dua jenis “Binus Alumni Awards” kepada pengusaha dan karyawan.

Kategori Pengusaha dianugerahi oleh Yasa Paramita Singgih, pendiri Republik dari BINUSIAN 2017. Kategori karyawan diberikan kepada Tan Wijaya dari Binusian pada tahun 2002, yang adalah presiden PT IBM Indonesia.

Universitas Binus sekarang memiliki lebih dari 140.000 komunitas BINUSIAN, termasuk 111.920 alumni. Menurut pengumuman Universitas Binus, 74% lulusan S1 saat ini sudah bekerja, 45% di antaranya bekerja di perusahaan global atau perusahaan papan atas nasional, dan 12% bekerja sebagai pengusaha.

Related articles

Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk. Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit […]

Pria yang dicurigai mendengarkan lagu sambil mengisi daya, menyebabkan ponsel bocor dan menyebabkan kecelakaan fatal!

Baru-baru ini, ponsel yang mengisi baterai mati terjadi di Thailand. Menurut laporan, polisi Thailand melakukan panggilan telepon dari publik kemarin pagi dan pergi ke tempat kejadian untuk menemukan seorang pria yang meninggal di kasur. Ketika polisi menemukan pria itu, dia memegang ponsel di sebelahnya, dan telinganya mengenakan headset yang terhubung ke ponsel pengisian daya. Polisi […]