Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional.

Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan IPK sempurna 4,00, yang memenangkan Binus Award for Excellence.

Presiden dan Profesor Universitas Pinharus Harjanto Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat atas kepercayaan mereka dan kerja keras Binusian secara keseluruhan, sehingga pada usia 38 tahun Binus dapat terus mengolah dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan.

Selamat untuk Binusian hari ini. Profesor Hajanto menyarankan: “Jangan lupa untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, negara dan negara, dan terus mengembangkan kemampuan dan semangat untuk mengejar imajinasi.”

Pada upacara kelulusan ini, Binus memberikan dua jenis “Binus Alumni Awards” kepada pengusaha dan karyawan.

Kategori Pengusaha dianugerahi oleh Yasa Paramita Singgih, pendiri Republik dari BINUSIAN 2017. Kategori karyawan diberikan kepada Tan Wijaya dari Binusian pada tahun 2002, yang adalah presiden PT IBM Indonesia.

Universitas Binus sekarang memiliki lebih dari 140.000 komunitas BINUSIAN, termasuk 111.920 alumni. Menurut pengumuman Universitas Binus, 74% lulusan S1 saat ini sudah bekerja, 45% di antaranya bekerja di perusahaan global atau perusahaan papan atas nasional, dan 12% bekerja sebagai pengusaha.

Related articles

Pertunjukan Terakhir! Ini adalah 7 Film yang Dibintangi Aktor sebelum Meninggal

Dunia hiburan selalu dipenuhi dengan kehadiran artis-artis berbakat yang siap menghibur publik melalui serangkaian judul film yang mereka bintangi. Sayangnya, tidak pernah dicurigai bahwa film yang mereka bintangi adalah film terakhir sebelum akhirnya diambil oleh kematian, geng. Ingin tahu apa film terakhir yang dibintangi aktor itu sebelum dia meninggal? Ayo, lihat artikel lengkapnya di bawah […]

Harbolnas 2019 Transaksi di E-commerce di Indonesia Melebihi Rp 9,1 Triliun

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 di platform e-commerce Indonesia dikatakan telah mencatat nilai transaksi sebesar Rp 9,1 triliun. Angka ini melebihi target nilai transaksi sebesar Rp8 triliun yang dipicu sebelum program dimulai. TAMBAHAN Total transaksi 2019 Harbolnas diungkapkan oleh perusahaan riset Nielsen Indonesia pada Rabu (18/12). Lembaga penelitian mengklaim bahwa mereka melakukan pemantauan penuh […]