Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini.

Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Pertandingan ini akan disiarkan pukul 13.00 WIB.

Setelahnya, partai terakhir jadi giliran The Daddies, sebutan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk berlaga. Ganda putra Indonesia ini akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan final ganda putra BWF 2019 ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Ayo dukung dua wakil Indonesia di Final BWF 2019 untuk jadi juara. Anda bisa menyaksikan perjuangan keduanya di laga Final melalui layanan Vidio Premier.

Related articles

Cina Punya Pangkalan Militer dan Alutsista Berat yang Letaknya Sangat Dekat NKRI, Waspada!

Jaraknya cuma 750 km dari Indonesia Laut Cina Selatan (LCS) belakangan menjadi perhatian setelah pandemi Covid-19 yang banyak menghantam negara-negara di dunia. Kawasan yang sempat diberitakan menuai konflik antara Cina dengan negara-negara di Asia Tenggara itu, seolah membuka kembali masalah batas wilayah yang sejatinya masih disengketakan. Negeri Tirai bambu itu sendiri diketahui telah memiliki sebuah […]

Bantu Wanita Tidur Lebih Cepat, Remaja Ganteng Ini Jadi Jutawan

Pernahkah Anda ingin menghidupkan kembali argumen yang benar-benar tidak masuk akal yang Anda miliki dengan pacar cemburu Anda saat remaja? Ingin berputar-putar dengan pria manipulatif sampai Anda tertidur? Berita bagus, sekarang Anda bisa. Bagian terbaik dari semuanya? Anda cukup menekan ‘berhenti’. Kenali pacar Anda yang imut, namun sedikit tidak stabil, dan sangat cemburu, Dennis. ‘Jealous Boyfriend’ adalah kreasi ASMRtist yang […]