Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini.

Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Pertandingan ini akan disiarkan pukul 13.00 WIB.

Setelahnya, partai terakhir jadi giliran The Daddies, sebutan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk berlaga. Ganda putra Indonesia ini akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan final ganda putra BWF 2019 ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Ayo dukung dua wakil Indonesia di Final BWF 2019 untuk jadi juara. Anda bisa menyaksikan perjuangan keduanya di laga Final melalui layanan Vidio Premier.

Related articles

Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang. Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua.  Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio […]

Bepergian ke Filipina segera? Silakan dapatkan satu dosis vaksin polio.

Polio telah kembali ke Filipina. Dan jika Anda berencana untuk bepergian ke dan dari negara itu, sudah pasti rencana yang baik untuk mendapatkan dosis vaksin polio. Secara khusus, orang Filipina yang berencana melakukan perjalanan ke Indonesia sangat disarankan untuk mendapatkan dosis vaksin polio sebelum melakukan penerbangan. Pihak berwenang Indonesia baru-baru ini menginstruksikan Kedutaan Besar Filipina […]