Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini.

Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Pertandingan ini akan disiarkan pukul 13.00 WIB.

Setelahnya, partai terakhir jadi giliran The Daddies, sebutan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk berlaga. Ganda putra Indonesia ini akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan final ganda putra BWF 2019 ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Ayo dukung dua wakil Indonesia di Final BWF 2019 untuk jadi juara. Anda bisa menyaksikan perjuangan keduanya di laga Final melalui layanan Vidio Premier.

Related articles

Hana Hanifah Siap Kembali Dipanggil Polisi

Jakarta: Machi Achmad, pengacara Hana Hanifah mengatakan kliennya itu masih berada di Medan, Sumatra Utara hingga Juli 2020. Meskipun Hana sudah selesai diperiksa di Porestabes Medan terkait kasus dugaan prostitusi online. “Masih di Medan, belum beli tiket. Masih beristirahat,” kata Machi ketika dihubungi . Machi mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, Hana hadir hanya sebagai saksi. Dia […]

12 tahun berlalu, ini 8 potret kedekatan pemain sinetron Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati adalah salah satu tayangan yang begitu hits pada masa masanya. Tayang perdana pada 2008 lalu, sinetron ini menceritakan tentang sekumpulan anak-anak yang hobi bermain sepak bola. Bergenre komedi keluarga, sinetron Ronaldowati kala itu menjadi tontonan yang begitu dinanti-nanti para pemirsa dalam setiap episodenya. Sinetron ini diperankan oleh sederet aktor dan artis seperti Nona […]