Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini.

Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Pertandingan ini akan disiarkan pukul 13.00 WIB.

Setelahnya, partai terakhir jadi giliran The Daddies, sebutan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk berlaga. Ganda putra Indonesia ini akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan final ganda putra BWF 2019 ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Ayo dukung dua wakil Indonesia di Final BWF 2019 untuk jadi juara. Anda bisa menyaksikan perjuangan keduanya di laga Final melalui layanan Vidio Premier.

Related articles

Demi Bayar Live Streaming Wanita Dewasa, Ayah Ini Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 juta

Ayah menjual bayi perempuannya kepada orang asing seharga 8.900 poundsterling atau setara Rp 160 juta demi untuk memberi tip pembawa acara live-stream wanita favoritnya John Mayer pernah bernyanyi, “Ayah, bersikap baiklah kepada putri Anda dan anak perempuan akan mencintai seperti Anda.” Tetapi dunia bukanlah lagu dan ayah yang baik secara realistis menjadi semakin sulit ditemukan. […]

Dapatkan Adrenalin Anda Bergegas dengan 9 Olahraga Ekstrim Ini di Indonesia!

Akan selalu ada sisi Anda yang mendambakan adrenalin untuk menjaga hidup Anda dinamis dan menyenangkan. Kabar baik bagi Anda, ada 9 olahraga ekstrem sekali seumur hidup yang harus Anda coba di Indonesia. Dijamin membuat sisi pecandu adrenalin Anda melompat kegirangan !. Siap untuk tantangan? Nah, periksa daftar olahraga yang direkomendasikan di bawah ini! Paralayang di […]