Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini.

Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Pertandingan ini akan disiarkan pukul 13.00 WIB.

Setelahnya, partai terakhir jadi giliran The Daddies, sebutan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan untuk berlaga. Ganda putra Indonesia ini akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan final ganda putra BWF 2019 ini akan digelar pukul 16.00 WIB.

Ayo dukung dua wakil Indonesia di Final BWF 2019 untuk jadi juara. Anda bisa menyaksikan perjuangan keduanya di laga Final melalui layanan Vidio Premier.

Related articles

Jadwal tim nasional U-22 Indonesia di SEA Games 2019

Tim nasional Indonesia U-22 menghadapi tantangan berat untuk SEA Games 2019 di Filipina pada bulan November. Pasalnya, dalam undian yang digelar pekan lalu, Tim Merah Putih berada di Grup B yang tidak ringan. Di Grup B ada juara bertahan Thailand, tim yang sedang naik daun di Vietnam dan Singapura, dan dua kuda hitam, Laos dan […]

Bikin Orang Tuanya Bangga, , Gempi Bergabung dengan Gisel Bernyanyi di Pembukaan Luke Graham

Kemarin (1/10), salah satu penyanyi internasional dengan singel hitnya yang berjudul “7 Years” mengadakan konser di Jakarta. Ini adalah konser pertama Luke Graham di Indonesia. Para penggemarnya, tentu saja, antusias melihat idola itu bernyanyi tepat di depan mereka. Bahkan ribuan orang sepertinya memenuhi lokasi konser untuk melihat sosok Luke Graham. Gisella Anastasia mendapat kehormatan untuk […]