Demi Bayar Live Streaming Wanita Dewasa, Ayah Ini Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 juta

Ayah menjual bayi perempuannya kepada orang asing seharga 8.900 poundsterling atau setara Rp 160 juta demi untuk memberi tip pembawa acara live-stream wanita favoritnya

John Mayer pernah bernyanyi, “Ayah, bersikap baiklah kepada putri Anda dan anak perempuan akan mencintai seperti Anda.”

Tetapi dunia bukanlah lagu dan ayah yang baik secara realistis menjadi semakin sulit ditemukan.

Contohnya, Daily Mail baru saja melaporkan bahwa seorang ayah di Fujian, Cina menjual bayi perempuannya kepada pasangan asing secara online seharga RM47.000. Mengapa, Anda bertanya, apakah dia membutuhkan semua uang itu?

Setelah menukarkan bayinya dengan bayinya, ia kemudian melanjutkan untuk menghabiskan semuanya untuk host video porno langsung wanita favoritnya.

Seluruh kejadian terungkap setelah orang tua angkat dari bayi perempuan itu mencoba mengajukan kartu identitas untuk anak perempuan dengan akta kelahiran palsu, yang menyebabkan pihak berwenang untuk menyelidiki dan mengungkap kebenaran.

Lu, ayah kandung dari bayi perempuan, diperkenalkan pada pasangan yang kehilangan putra mereka pada tahun 2017 dan menderita masalah kesuburan oleh dua orang perantara. Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tahu pasangan itu bahwa istrinya telah menghilang dan dia tidak lagi mampu merawat gadis itu. Pasangan itu kemudian mulai membayar kepada pria itu RM47.000 atas nama ‘biaya gizi’ dan menandatangani ‘kontrak adopsi’ dengan sang ayah sebelum membawa bayinya pulang.

Ayah bayi yang malang itu kini menghadapi dakwaan perdagangan anak karena menjual anaknya untuk dicukupi dengan kecanduan gadis video yang sehat. Kesejahteraan dan masa depan bayi perempuan, di sisi lain, masih belum diketahui.

Siapa tahu, mungkin orang tua angkatnya akan merawat bayi itu dengan lebih baik dibandingkan dengan ayahnya? Setidaknya mereka tidak akan menjualnya, kan?

Related articles

Ini Henoch Sitompul, Barber Langganan Pejabat Indonesia Bertarif Rp 1,5 Juta

Ini dekade terakhir tren fashion semakin berkembang, serta tren gaya rambut. Selama ini memiliki rambut yang indah menjadi impian wanita, tetapi sekarang impian itu juga semakin dilirik oleh pria. Proliferasi tukang cukur di beberapa kota, terutama Jakarta, menandai era keemasan tren rambut pria. Potongan rambut hari demi hari mulai bervariasi dan seringkali membentuk karya seni. […]

Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang. Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua.  Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio […]