Demi Bayar Live Streaming Wanita Dewasa, Ayah Ini Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 juta

Ayah menjual bayi perempuannya kepada orang asing seharga 8.900 poundsterling atau setara Rp 160 juta demi untuk memberi tip pembawa acara live-stream wanita favoritnya

John Mayer pernah bernyanyi, “Ayah, bersikap baiklah kepada putri Anda dan anak perempuan akan mencintai seperti Anda.”

Tetapi dunia bukanlah lagu dan ayah yang baik secara realistis menjadi semakin sulit ditemukan.

Contohnya, Daily Mail baru saja melaporkan bahwa seorang ayah di Fujian, Cina menjual bayi perempuannya kepada pasangan asing secara online seharga RM47.000. Mengapa, Anda bertanya, apakah dia membutuhkan semua uang itu?

Setelah menukarkan bayinya dengan bayinya, ia kemudian melanjutkan untuk menghabiskan semuanya untuk host video porno langsung wanita favoritnya.

Seluruh kejadian terungkap setelah orang tua angkat dari bayi perempuan itu mencoba mengajukan kartu identitas untuk anak perempuan dengan akta kelahiran palsu, yang menyebabkan pihak berwenang untuk menyelidiki dan mengungkap kebenaran.

Lu, ayah kandung dari bayi perempuan, diperkenalkan pada pasangan yang kehilangan putra mereka pada tahun 2017 dan menderita masalah kesuburan oleh dua orang perantara. Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tahu pasangan itu bahwa istrinya telah menghilang dan dia tidak lagi mampu merawat gadis itu. Pasangan itu kemudian mulai membayar kepada pria itu RM47.000 atas nama ‘biaya gizi’ dan menandatangani ‘kontrak adopsi’ dengan sang ayah sebelum membawa bayinya pulang.

Ayah bayi yang malang itu kini menghadapi dakwaan perdagangan anak karena menjual anaknya untuk dicukupi dengan kecanduan gadis video yang sehat. Kesejahteraan dan masa depan bayi perempuan, di sisi lain, masih belum diketahui.

Siapa tahu, mungkin orang tua angkatnya akan merawat bayi itu dengan lebih baik dibandingkan dengan ayahnya? Setidaknya mereka tidak akan menjualnya, kan?

Related articles

Pesta mie di Akademie Cafe

Bagi pecinta mie instan, ada serangkaian mie instan olahan yang dapat membangkitkan selera di Akademie Cafe. Selain itu, kafe yang trendi ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman yang eye catching dan instagrammable. Menemukan kafe yang satu ini cukup mudah. Papan tanda cukup besar dengan tulisan Akademie kuning cerah yang menonjol di depan kafe. […]

Makin Pintar Perempuan jadi Susah Menemukan Pasangan, Mitos atau Fakta?

Salah satu topik hot pergunjingan antar tetangga saat menemukan ada warga perempuan yang tidak kunjung nikah. Seringkali kondisi ini digambarkan dalam adegan film atau sinetron. Di mana perempuan dinasihati agar tidak kebanyakan belajar atau kelamaan sekolah hingga usia menikah hampir terlewati, karena nanti susah dapat pasangan. Faktanya, kondisi ini memang ada beneran sih di lapangan. […]