Pria yang dicurigai mendengarkan lagu sambil mengisi daya, menyebabkan ponsel bocor dan menyebabkan kecelakaan fatal!

Baru-baru ini, ponsel yang mengisi baterai mati terjadi di Thailand. Menurut laporan, polisi Thailand melakukan panggilan telepon dari publik kemarin pagi dan pergi ke tempat kejadian untuk menemukan seorang pria yang meninggal di kasur.

Ketika polisi menemukan pria itu, dia memegang ponsel di sebelahnya, dan telinganya mengenakan headset yang terhubung ke ponsel pengisian daya. Polisi pada awalnya mengidentifikasinya sebagai ponsel karena tidak ada tanda-tanda berkelahi dengan pria itu dan tanda-tanda keterlibatan pihak luar. Kebocoran menyebabkan kematian. Polisi masih melakukan investigasi mendalam.

Menurut keluarga almarhum, saluran pengisian daya almarhum dan peralatan ponsel sudah cukup tua, yang diperkirakan merupakan akibat dari tragedi itu. Di sini admin juga mengingatkan semua orang yang hadir, saat mengisi daya telepon, cobalah untuk tidak memiliki dan menggunakan telepon, jika tidak maka dapat membawa kerugian yang tidak perlu.

Related articles

7 Instagram Makanan Blogger Indonesia yang Harus Diikuti Pemburu Camilan Lezat

Generasi milenial tidak dapat dipisahkan dari gadget, tempat hit dan Instagrammable bertahan. Nah, berikut adalah lima blogger makanan yang sering menjadi referensi generasi milenium untuk menentukan di mana harus makan sekarang versi InspiratorFreak: 1. @anakjajan (Julia & Marius) Akun ini, yang memiliki 294.000 pengikut, tidak pernah absen dalam berbagi informasi tentang makanan enak dan kontemporer. Memenangkan penghargaan […]

Bikin Orang Tuanya Bangga, , Gempi Bergabung dengan Gisel Bernyanyi di Pembukaan Luke Graham

Kemarin (1/10), salah satu penyanyi internasional dengan singel hitnya yang berjudul “7 Years” mengadakan konser di Jakarta. Ini adalah konser pertama Luke Graham di Indonesia. Para penggemarnya, tentu saja, antusias melihat idola itu bernyanyi tepat di depan mereka. Bahkan ribuan orang sepertinya memenuhi lokasi konser untuk melihat sosok Luke Graham. Gisella Anastasia mendapat kehormatan untuk […]