Pria yang dicurigai mendengarkan lagu sambil mengisi daya, menyebabkan ponsel bocor dan menyebabkan kecelakaan fatal!

Baru-baru ini, ponsel yang mengisi baterai mati terjadi di Thailand. Menurut laporan, polisi Thailand melakukan panggilan telepon dari publik kemarin pagi dan pergi ke tempat kejadian untuk menemukan seorang pria yang meninggal di kasur.

Ketika polisi menemukan pria itu, dia memegang ponsel di sebelahnya, dan telinganya mengenakan headset yang terhubung ke ponsel pengisian daya. Polisi pada awalnya mengidentifikasinya sebagai ponsel karena tidak ada tanda-tanda berkelahi dengan pria itu dan tanda-tanda keterlibatan pihak luar. Kebocoran menyebabkan kematian. Polisi masih melakukan investigasi mendalam.

Menurut keluarga almarhum, saluran pengisian daya almarhum dan peralatan ponsel sudah cukup tua, yang diperkirakan merupakan akibat dari tragedi itu. Di sini admin juga mengingatkan semua orang yang hadir, saat mengisi daya telepon, cobalah untuk tidak memiliki dan menggunakan telepon, jika tidak maka dapat membawa kerugian yang tidak perlu.

Related articles

Apa itu Apple Deep Fusion dan bagaimana cara kerjanya?

Apa itu Deep Fusion? Deep Fusion pada dasarnya adalah versi Apple untuk pemrosesan gambar saraf. Ini belum tersedia untuk pengguna iPhone 11 setiap hari untuk mencoba sendiri. Apple mengatakan akan mengikuti pembaruan perangkat lunak over-the-air, tetapi itu mungkin sudah fitur iPhone 11 yang paling menarik. Bagaimana cara kerja Deep Fusion? Menurut Apple, sistem pemrosesan gambar baru […]

Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini.  Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan.  Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label […]