Pria yang dicurigai mendengarkan lagu sambil mengisi daya, menyebabkan ponsel bocor dan menyebabkan kecelakaan fatal!

Baru-baru ini, ponsel yang mengisi baterai mati terjadi di Thailand. Menurut laporan, polisi Thailand melakukan panggilan telepon dari publik kemarin pagi dan pergi ke tempat kejadian untuk menemukan seorang pria yang meninggal di kasur.

Ketika polisi menemukan pria itu, dia memegang ponsel di sebelahnya, dan telinganya mengenakan headset yang terhubung ke ponsel pengisian daya. Polisi pada awalnya mengidentifikasinya sebagai ponsel karena tidak ada tanda-tanda berkelahi dengan pria itu dan tanda-tanda keterlibatan pihak luar. Kebocoran menyebabkan kematian. Polisi masih melakukan investigasi mendalam.

Menurut keluarga almarhum, saluran pengisian daya almarhum dan peralatan ponsel sudah cukup tua, yang diperkirakan merupakan akibat dari tragedi itu. Di sini admin juga mengingatkan semua orang yang hadir, saat mengisi daya telepon, cobalah untuk tidak memiliki dan menggunakan telepon, jika tidak maka dapat membawa kerugian yang tidak perlu.

Related articles

Kebocoran iPhone Baru 12 Akan Mempercepat iPhone Anda Selanjutnya

Kami akan mengatakannya sekarang: iPhone 12 harus menjadi perubahan besar pada ponsel cerdas Apple. Rentang iPhone 11 membawa, well, sangat sedikit dalam hal peningkatan. Dengan peningkatan kamera baru dan beberapa kekuatan di dalamnya, itu adalah pembaruan sederhana untuk jajaran iPhone yang populer.  Jadi apa yang akan dibawa iPhone 2020? Apakah Apple akan memberi kita iPhone yang benar – benar baru? Berita baiknya adalah, dalam peluncuran […]

Cara Menulis Surat Pengunduran Diri (Dengan Sampel dan Kiat)

Apa itu surat pengunduran diri? Surat pengunduran diri adalah dokumen resmi yang mencatat akhir pekerjaan Anda dengan organisasi yang akan muncul setelah Anda menunjukkan keputusan Anda untuk pergi secara langsung atau melalui email. Itu selalu terbaik untuk berbicara langsung dengan manajer Anda sebelum mengirim surat pengunduran diri untuk memberi mereka waktu sebanyak mungkin untuk persiapan. Jika […]