Idol K-Pop Hangyul pakai batik pemberian fans Indonesia!

Merupakan kebanggaan bagi penggemar K-Pop jika hadiah yang mereka berikan dikenakan oleh idola. Itulah yang dirasakan oleh pengguna Twitter bernama Baiqsa dengan akun @oalahangyul.

Tweet tersebut menunjukkan kemeja batik yang dikenakan oleh Lee Hangyul X1 viral. Tweet telah retweet lebih dari 14 ribu kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali.

Dalam tweet itu, Lee Hangyul terlihat berjalan di sepanjang kerumunan mengenakan kemeja batik hitam dan merah marun. Tak ketinggalan, Baiqsa diperlihatkan dalam bukti foto kolase bahwa ia benar-benar membeli baju batik.

Pengantin pria Bandung mengaku terkejut ketika dia tahu tentang itu. Bahkan, dalam pernyataannya dia menunjukkan bagaimana tangannya gemetar ketika dia mengetahui bahwa hadiahnya digunakan oleh Lee Hangyul.

Gadis itu mengungkapkan cerita panjang pemberiannya bisa mencapai Lee Hangyul. Menurut Baiqsa, dia kebetulan punya teman yang menjadi pemandu wisata ke Korea. Karena dia sudah punya rencana untuk memberikan hadiah, dia juga membeli baju itu di salah satu department store di kota Bandung.

“Pada awal Oktober saya berkeliling, menemukan baju batik di salah satu department store. Kemudian saya membelinya,” katanya.

Lebih lanjut, Baiqsa menjelaskan bahwa pada akhir Oktober dia menyerahkan hadiah itu kepada temannya yang pergi ke Korea Selatan. Di sana, teman itu mengirim hadiah melalui kantor pos setempat ke kantor agen X1, Swing Ent.

Tweet-nya disambut positif oleh pengguna Twitter lainnya. Warga merasa senang melihat salah satu anggota X1 menggunakan batik Indonesia. Apalagi Lee Hangyul tidak segan memakai batik yang harganya tidak mahal.

Related articles

Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia loloskan 2 wakil

Dua wakil Indonesia lolos ke babak Final BWF World Tour finals 2019. Anthony Suka Ginting menjadi wakil Indonesia di skor final tunggal putra. Sedangkan pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak ganda putra siang ini. Di babak final, Anthony Suka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor satu dunia, […]

Anang Batal Jual Rumah dan Beri Kado Apartemen Mewah untuk Ashanty

Musisi Anang Hermansyah sempat dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak sampai tiga bulan, Anang justru memutuskan untuk tidak menjual rumahnya dan justru membeli sebuah apartemen mewah di daerah Jakarta Selatan. Seperti apa apartemen mewah yang kabarnya mencapai miliaran rupiah itu? Dan benarkan rumah mewah di Depok hampir dijual […]