Idol K-Pop Hangyul pakai batik pemberian fans Indonesia!

Merupakan kebanggaan bagi penggemar K-Pop jika hadiah yang mereka berikan dikenakan oleh idola. Itulah yang dirasakan oleh pengguna Twitter bernama Baiqsa dengan akun @oalahangyul.

Tweet tersebut menunjukkan kemeja batik yang dikenakan oleh Lee Hangyul X1 viral. Tweet telah retweet lebih dari 14 ribu kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali.

Dalam tweet itu, Lee Hangyul terlihat berjalan di sepanjang kerumunan mengenakan kemeja batik hitam dan merah marun. Tak ketinggalan, Baiqsa diperlihatkan dalam bukti foto kolase bahwa ia benar-benar membeli baju batik.

Pengantin pria Bandung mengaku terkejut ketika dia tahu tentang itu. Bahkan, dalam pernyataannya dia menunjukkan bagaimana tangannya gemetar ketika dia mengetahui bahwa hadiahnya digunakan oleh Lee Hangyul.

Gadis itu mengungkapkan cerita panjang pemberiannya bisa mencapai Lee Hangyul. Menurut Baiqsa, dia kebetulan punya teman yang menjadi pemandu wisata ke Korea. Karena dia sudah punya rencana untuk memberikan hadiah, dia juga membeli baju itu di salah satu department store di kota Bandung.

“Pada awal Oktober saya berkeliling, menemukan baju batik di salah satu department store. Kemudian saya membelinya,” katanya.

Lebih lanjut, Baiqsa menjelaskan bahwa pada akhir Oktober dia menyerahkan hadiah itu kepada temannya yang pergi ke Korea Selatan. Di sana, teman itu mengirim hadiah melalui kantor pos setempat ke kantor agen X1, Swing Ent.

Tweet-nya disambut positif oleh pengguna Twitter lainnya. Warga merasa senang melihat salah satu anggota X1 menggunakan batik Indonesia. Apalagi Lee Hangyul tidak segan memakai batik yang harganya tidak mahal.

Related articles

Fungsi Tes Instagram yang Menyarankan Akun Mana Yang Bisa Berhenti Mengikuti

Rata-rata, pengguna Instagram mengikuti 300 akun. Tetapi jika Anda mengikuti lebih banyak akun daripada rata-rata, Anda mungkin bertanya-tanya akun mana yang harus berhenti diikuti. Untuk menyederhanakan proses ini, Instagram dipandang sebagai mencoba fungsi akun yang direkomendasikan pengguna yang dapat dihentikan. Fungsi ini ditemukan oleh Jane Manchung Wong. Fungsi ini akan menampilkan tingkat akun terendah untuk […]

Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional. Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan […]