Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang.

Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua. 

Logo baru Facebook (kiri) dan logo lama (kanan), yang akan tetap ada di aplikasi Facebook utama.

Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio menjelaskan, “Kami memperkenalkan logo perusahaan baru dan lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri. Branding baru itu dirancang untuk kejelasan , dan menggunakan custom tipografi dan huruf besar untuk membuat perbedaan visual antara perusahaan dan aplikasi. “

Intinya, alih-alih Facebook, itu akan menjadi FACEBOOK. Pikirkan Facebook biasa, tapi itu, menjerit, dan kembung, dengan esensi boomer. Sepertinya perubahan yang sangat efektif dan bermakna, bagaimana menurut Anda?

Kesaksian Zuckerberg baru-baru ini di depan Komite Jasa Keuangan House menghidupkan kembali kekhawatiran tentang manajemen data dan proyek cryptocurrency baru perusahaan, Libra . Facebook juga banyak dikritik karena kebijakan iklan politiknya , dan banyak yang merasa bahwa perubahan font dan perubahan logo cukup lucu dan perubahan sederhana untuk dibuat Zuckerberg saat ini.

Secara alami, orang tidak melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok CEO Facebook, dan meme FACEBOOK yang berkualitas diluncurkan.

Meskipun rebranding mungkin bukan yang populer di kalangan pengguna Twitter, ada kemungkinan bahwa para boomer masih menggunakan Facebook – maaf, FACEBOOK – mungkin sangat menghargai pendekatan mengetik lengkap yang umum untuk mengetik.

Related articles

4 Profesi Ini Bakal Banyak Dicari di 2020

Tahun 2019 akan segera berakhir. Di tahun depan, masyarakat akan dihadapkan pada sesuatu yang lebih menantang, seperti kemajuan teknologi, artificial inteligence (AI), hingga bonus demografi. Menurut Laporan Tren Pembelajaran Tempat Kerja Udemy 2020, beberapa industri besar di dunia sangat fokus dalam bidang data dan teknologi. Berikut empat profesi yang akan banyak dibutuhkan industri di 2020, […]

E-Girl Dibunuh, Pembunuh Mengunggah Gambar Kepalanya yang Dipenggal kepalanya di 4Chan

Bianca Devins, gadis berusia 17 tahun berambut merah muda, ditemukan dipenggal kepalanya di sebuah SUV. Alasan pembunuhannya yang brutal dan tanpa ampun? Pengorbit yang mengalami gangguan mental bernama, Brandon Andrew Clark. Jika Anda tidak mengetahui apa arti ‘pengorbit’, itu adalah gelar yang dikenal secara umum untuk pria yang bersembunyi di sekitar halaman wanita dengan harapan berhubungan seks […]