Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang.

Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua. 

Logo baru Facebook (kiri) dan logo lama (kanan), yang akan tetap ada di aplikasi Facebook utama.

Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio menjelaskan, “Kami memperkenalkan logo perusahaan baru dan lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri. Branding baru itu dirancang untuk kejelasan , dan menggunakan custom tipografi dan huruf besar untuk membuat perbedaan visual antara perusahaan dan aplikasi. “

Intinya, alih-alih Facebook, itu akan menjadi FACEBOOK. Pikirkan Facebook biasa, tapi itu, menjerit, dan kembung, dengan esensi boomer. Sepertinya perubahan yang sangat efektif dan bermakna, bagaimana menurut Anda?

Kesaksian Zuckerberg baru-baru ini di depan Komite Jasa Keuangan House menghidupkan kembali kekhawatiran tentang manajemen data dan proyek cryptocurrency baru perusahaan, Libra . Facebook juga banyak dikritik karena kebijakan iklan politiknya , dan banyak yang merasa bahwa perubahan font dan perubahan logo cukup lucu dan perubahan sederhana untuk dibuat Zuckerberg saat ini.

Secara alami, orang tidak melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok CEO Facebook, dan meme FACEBOOK yang berkualitas diluncurkan.

Meskipun rebranding mungkin bukan yang populer di kalangan pengguna Twitter, ada kemungkinan bahwa para boomer masih menggunakan Facebook – maaf, FACEBOOK – mungkin sangat menghargai pendekatan mengetik lengkap yang umum untuk mengetik.

Related articles

Idol K-Pop Hangyul pakai batik pemberian fans Indonesia!

Merupakan kebanggaan bagi penggemar K-Pop jika hadiah yang mereka berikan dikenakan oleh idola. Itulah yang dirasakan oleh pengguna Twitter bernama Baiqsa dengan akun @oalahangyul. Tweet tersebut menunjukkan kemeja batik yang dikenakan oleh Lee Hangyul X1 viral. Tweet telah retweet lebih dari 14 ribu kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali. Dalam tweet itu, Lee […]

Kebocoran iPhone Baru 12 Akan Mempercepat iPhone Anda Selanjutnya

Kami akan mengatakannya sekarang: iPhone 12 harus menjadi perubahan besar pada ponsel cerdas Apple. Rentang iPhone 11 membawa, well, sangat sedikit dalam hal peningkatan. Dengan peningkatan kamera baru dan beberapa kekuatan di dalamnya, itu adalah pembaruan sederhana untuk jajaran iPhone yang populer.  Jadi apa yang akan dibawa iPhone 2020? Apakah Apple akan memberi kita iPhone yang benar – benar baru? Berita baiknya adalah, dalam peluncuran […]