Semua orang menertawakan boomer perubahan nama Facebook menjadi FACEBOOK

Facebook yang kita kenal selama 15 tahun terakhir secara resmi mati. Kita hidup di era FACEBOOK sekarang.

Pada hari Senin, bayi digital Mark Zuckerberg yang menghancurkan kehidupannya, Facebook, mengumumkan “Merek Perusahaan Baru” -nya, yang antara lain mencakup logo baru yang menampilkan nama platform sosial yang ditulis dalam huruf kapital semua. 

Logo baru Facebook (kiri) dan logo lama (kanan), yang akan tetap ada di aplikasi Facebook utama.

Dalam posting tersebut, Kepala Pemasaran Facebook Antonio Lucio menjelaskan, “Kami memperkenalkan logo perusahaan baru dan lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri. Branding baru itu dirancang untuk kejelasan , dan menggunakan custom tipografi dan huruf besar untuk membuat perbedaan visual antara perusahaan dan aplikasi. “

Intinya, alih-alih Facebook, itu akan menjadi FACEBOOK. Pikirkan Facebook biasa, tapi itu, menjerit, dan kembung, dengan esensi boomer. Sepertinya perubahan yang sangat efektif dan bermakna, bagaimana menurut Anda?

Kesaksian Zuckerberg baru-baru ini di depan Komite Jasa Keuangan House menghidupkan kembali kekhawatiran tentang manajemen data dan proyek cryptocurrency baru perusahaan, Libra . Facebook juga banyak dikritik karena kebijakan iklan politiknya , dan banyak yang merasa bahwa perubahan font dan perubahan logo cukup lucu dan perubahan sederhana untuk dibuat Zuckerberg saat ini.

Secara alami, orang tidak melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok CEO Facebook, dan meme FACEBOOK yang berkualitas diluncurkan.

Meskipun rebranding mungkin bukan yang populer di kalangan pengguna Twitter, ada kemungkinan bahwa para boomer masih menggunakan Facebook – maaf, FACEBOOK – mungkin sangat menghargai pendekatan mengetik lengkap yang umum untuk mengetik.

Related articles

Tidak Ada Bahasa Yang “Asing” Lagi Karena Inovasi Jepang yang Cerdas ini

Pernahkah Anda berharap bisa berbicara bahasa asing tanpa mengikuti kelas? Pernahkah Anda mengalami kesulitan saat bepergian ke luar negeri, karena kendala bahasa? Pernahkah Anda bermimpi bisa berbicara dengan hampir setiap orang di dunia? Terus terang saja – belajar bahasa asing hanya membuang-buang waktu dan uang. Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun mengikuti kursus bahasa yang mahal dan hasilnya tidak […]

Jiwasraya Pernah Beli Saham Perusahaan Erick Thohir, Raup Untung Rp2,8 Miliar

Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, Jiwasraya mendapat keuntungan Rp2,8 miliar dari pembelian saham perusahaan media milik Erick Thohir, yakni Mahaka Media. Menurut Arya, persentase keuntungannya mencapai 18 persen. “Jadi untung ketika Jiwasraya beli saham Mahaka. Persentase keuntungannya 18 persen lebih, beda sama dia beli saham lain, saham gorengan,” ujar […]