Xiaomi Mengumumkan ‘MIUI For Watch’ Untuk Watch Mi Mendatang

Pada konferensi peluncuran produk baru yang akan datang pada tanggal 5 November, Xiaomi akan merilis jam tangan pintar merek sendiri, Jam Tangan Xiaomi.Posisi resmi dari itu adalah “ponsel kecil” di pergelangan tangan, yang berbeda dari gelang besar sebelumnya.

Menurut sumber resmi, Xiaomi Watch adalah jam tangan pintar sejati pertama China (Wear 3100) dengan prosesor unggulan Qualcomm Xiaolong, menyediakan Wi-Fi / Bluetooth independen, GPS independen, CPU kinerja tinggi independen, NFC independen, Motor linier independen, speaker independen, baterai berkapasitas besar, kartu virtual eSIM, dll.

Tidak hanya konfigurasi perangkat keras yang sangat keras, tetapi jam tangan millet juga siap untuk perangkat lunak. Menurut Weibo resmi MIJIA, kali ini Xiaomi menyuntikkan sistem MIUI ke arloji dan mengoptimalkannya untuk membawa sistem operasi ekosistem arloji terbuka “MIUI For Watch”.

Dipahami bahwa jam tangan Xiaomi akan menyediakan pasar aplikasi, termasuk WeChat, Alipay, Didi Travel, dan Aplikasi lainnya dapat diunduh dan diinstal . Selain itu, pejabat itu juga menekankan bahwa itu akan “terbuka”, yang berarti bahwa produsen lain dapat mengembangkan aplikasi lite yang sesuai untuk Xiaomi Watch untuk semakin memperkaya pengalaman pengguna.

Perlu disebutkan bahwa jam tangan millet juga terbuka untuk Xiaomi smart home, misalnya, Anda dapat memeriksa status robot penyapu dan bahkan mengontrol pembersihan.

Menurut video demonstrasi yang dibagikan oleh Qu Heng, manajer umum Rantai Ekologi Xiaomi, Xiaomi Watch bahkan dapat menyapu stasiun B untuk menonton video. Meskipun fungsi ini juga termasuk dalam pengujian internal, dan beberapa komponen “keterampilan pintar”, tetapi sepenuhnya menjelaskan kekuatan dan pemutaran jam tangan millet, ini sulit untuk memberikan jam tangan pintar lainnya.

Diperkirakan harga jam tangan Xiaomi tidak akan melebihi 2.000 yuan (sekitar IDR4,000k). Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

MIUI pertama disuntikkan ke arloji!  Xiaomi menonton pengumuman resmi OS baru: sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya

(Artikel ini diotorisasi untuk dicetak ulang dari teknologi cepat mitra)

Related articles

Makin Pintar Perempuan jadi Susah Menemukan Pasangan, Mitos atau Fakta?

Salah satu topik hot pergunjingan antar tetangga saat menemukan ada warga perempuan yang tidak kunjung nikah. Seringkali kondisi ini digambarkan dalam adegan film atau sinetron. Di mana perempuan dinasihati agar tidak kebanyakan belajar atau kelamaan sekolah hingga usia menikah hampir terlewati, karena nanti susah dapat pasangan. Faktanya, kondisi ini memang ada beneran sih di lapangan. […]

Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini.  Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan.  Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label […]