Xiaomi Mengumumkan ‘MIUI For Watch’ Untuk Watch Mi Mendatang

Pada konferensi peluncuran produk baru yang akan datang pada tanggal 5 November, Xiaomi akan merilis jam tangan pintar merek sendiri, Jam Tangan Xiaomi.Posisi resmi dari itu adalah “ponsel kecil” di pergelangan tangan, yang berbeda dari gelang besar sebelumnya.

Menurut sumber resmi, Xiaomi Watch adalah jam tangan pintar sejati pertama China (Wear 3100) dengan prosesor unggulan Qualcomm Xiaolong, menyediakan Wi-Fi / Bluetooth independen, GPS independen, CPU kinerja tinggi independen, NFC independen, Motor linier independen, speaker independen, baterai berkapasitas besar, kartu virtual eSIM, dll.

Tidak hanya konfigurasi perangkat keras yang sangat keras, tetapi jam tangan millet juga siap untuk perangkat lunak. Menurut Weibo resmi MIJIA, kali ini Xiaomi menyuntikkan sistem MIUI ke arloji dan mengoptimalkannya untuk membawa sistem operasi ekosistem arloji terbuka “MIUI For Watch”.

Dipahami bahwa jam tangan Xiaomi akan menyediakan pasar aplikasi, termasuk WeChat, Alipay, Didi Travel, dan Aplikasi lainnya dapat diunduh dan diinstal . Selain itu, pejabat itu juga menekankan bahwa itu akan “terbuka”, yang berarti bahwa produsen lain dapat mengembangkan aplikasi lite yang sesuai untuk Xiaomi Watch untuk semakin memperkaya pengalaman pengguna.

Perlu disebutkan bahwa jam tangan millet juga terbuka untuk Xiaomi smart home, misalnya, Anda dapat memeriksa status robot penyapu dan bahkan mengontrol pembersihan.

Menurut video demonstrasi yang dibagikan oleh Qu Heng, manajer umum Rantai Ekologi Xiaomi, Xiaomi Watch bahkan dapat menyapu stasiun B untuk menonton video. Meskipun fungsi ini juga termasuk dalam pengujian internal, dan beberapa komponen “keterampilan pintar”, tetapi sepenuhnya menjelaskan kekuatan dan pemutaran jam tangan millet, ini sulit untuk memberikan jam tangan pintar lainnya.

Diperkirakan harga jam tangan Xiaomi tidak akan melebihi 2.000 yuan (sekitar IDR4,000k). Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

MIUI pertama disuntikkan ke arloji!  Xiaomi menonton pengumuman resmi OS baru: sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya

(Artikel ini diotorisasi untuk dicetak ulang dari teknologi cepat mitra)

Related articles

5 Potret Anak Artis Pamer Tubuh Sixpack, Betrand Peto Hingga Azka Corbuzier

Pamer tubuh sixpack, siapa saja sih anak selebriti yang mempunyai ‘body goals’ ini Bukan hanya untuk pria dewasa, memiliki bentuk tubuh proporsional dan sixpack juga dilakukan anak laki-laki remaja di zaman sekarang. Tidak harus atlet, artis remaja yang juga anak selebriti Indonesia juga banyak melakukannya. Menariknya, usia artis yang pamer tubuh sixpack ini ada yang […]

Cara Memindahkan Chat Whatsapp ke Perangkat lain

WhatsApp telah melihat kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada tahun 2009, dan terus tumbuh dan berkembang pesat. Tahun lalu (2018), WhatsApp adalah Platform Sosial terpopuler ke-3, berdasarkan akun pengguna aktif, hanya di belakang Facebook dan YouTube. Namun, itu adalah aplikasi Messenger yang paling banyak digunakan, bahkan di atas Facebook Messenger. Jadi, ketika Anda mendapatkan telepon baru, […]