Xiaomi Mengumumkan ‘MIUI For Watch’ Untuk Watch Mi Mendatang

Pada konferensi peluncuran produk baru yang akan datang pada tanggal 5 November, Xiaomi akan merilis jam tangan pintar merek sendiri, Jam Tangan Xiaomi.Posisi resmi dari itu adalah “ponsel kecil” di pergelangan tangan, yang berbeda dari gelang besar sebelumnya.

Menurut sumber resmi, Xiaomi Watch adalah jam tangan pintar sejati pertama China (Wear 3100) dengan prosesor unggulan Qualcomm Xiaolong, menyediakan Wi-Fi / Bluetooth independen, GPS independen, CPU kinerja tinggi independen, NFC independen, Motor linier independen, speaker independen, baterai berkapasitas besar, kartu virtual eSIM, dll.

Tidak hanya konfigurasi perangkat keras yang sangat keras, tetapi jam tangan millet juga siap untuk perangkat lunak. Menurut Weibo resmi MIJIA, kali ini Xiaomi menyuntikkan sistem MIUI ke arloji dan mengoptimalkannya untuk membawa sistem operasi ekosistem arloji terbuka “MIUI For Watch”.

Dipahami bahwa jam tangan Xiaomi akan menyediakan pasar aplikasi, termasuk WeChat, Alipay, Didi Travel, dan Aplikasi lainnya dapat diunduh dan diinstal . Selain itu, pejabat itu juga menekankan bahwa itu akan “terbuka”, yang berarti bahwa produsen lain dapat mengembangkan aplikasi lite yang sesuai untuk Xiaomi Watch untuk semakin memperkaya pengalaman pengguna.

Perlu disebutkan bahwa jam tangan millet juga terbuka untuk Xiaomi smart home, misalnya, Anda dapat memeriksa status robot penyapu dan bahkan mengontrol pembersihan.

Menurut video demonstrasi yang dibagikan oleh Qu Heng, manajer umum Rantai Ekologi Xiaomi, Xiaomi Watch bahkan dapat menyapu stasiun B untuk menonton video. Meskipun fungsi ini juga termasuk dalam pengujian internal, dan beberapa komponen “keterampilan pintar”, tetapi sepenuhnya menjelaskan kekuatan dan pemutaran jam tangan millet, ini sulit untuk memberikan jam tangan pintar lainnya.

Diperkirakan harga jam tangan Xiaomi tidak akan melebihi 2.000 yuan (sekitar IDR4,000k). Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

MIUI pertama disuntikkan ke arloji!  Xiaomi menonton pengumuman resmi OS baru: sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya

(Artikel ini diotorisasi untuk dicetak ulang dari teknologi cepat mitra)

Related articles

Potret Seksi Putri Amelia, Miss Sport Tourism Indonesia terjerat dalam Kasus Prostitusi Online

Putri Amelia, Miss Sport Tourism Indonesia 2016 menjadi pembicaraan di dunia maya setelah ia diduga terlibat dalam prostitusi online. Nama Miss Sport Tourism Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman, menjadi perbincangan setelah diduga kuat sebagai wanita berinisial PA, yang diamankan oleh Direktorat Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Jawa Timur di sebuah kamar hotel di Batu, Malang, Sabtu […]

5 Gadget Non-Smartphone Terbaik di 2019, Mana Pilihanmu?

Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk merangkum deretan gadget terbaik yang lahir di tahun ini. Tak bisa dimungkiri banyak sekali gadget luar biasa yang lahir di tahun ini. Nah, berikut ini mari kita bahas deretan gadget terbaik tersebut. Namun kami harus menyisihkan smartphone karena ponsel pintar akan mendapat daftarnya sendiri di laporan kami selanjutnya. […]