7 Instagram Makanan Blogger Indonesia yang Harus Diikuti Pemburu Camilan Lezat

Generasi milenial tidak dapat dipisahkan dari gadget, tempat hit dan Instagrammable bertahan. Nah, berikut adalah lima blogger makanan yang sering menjadi referensi generasi milenium untuk menentukan di mana harus makan sekarang versi InspiratorFreak:

1. @anakjajan (Julia & Marius)

Snack Boy
Instagram @ anakjajan

Akun ini, yang memiliki 294.000 pengikut, tidak pernah absen dalam berbagi informasi tentang makanan enak dan kontemporer. Memenangkan penghargaan sebagai Influence Asia 2017 dan RCTI Socmed Award 2016 membuat akun anakjajan.com lebih dikenal luas. Julia dan Markus juga memiliki vlog yang dapat Anda akses melalui YouTube. Dalam vlog mereka, mereka sering berbagi pengalaman bepergian dan makan makanan khas lokal yang mereka kunjungi.

2. @myfunfoodiary (Mullie & Andy)

@myfunfoodiary
Instagram @myfunfoodiary

Inspirator tahu, Mullie dan Andy, pemilik akun @myfunfoodiary, adalah suami dan istri. Mereka sering membagikan unggahan makanan dan minuman yang akan membuat Inspirator merasa lapar sepanjang waktu. Tidak jarang Andy menjadikan istrinya sebagai model fotonya.

3. @eatandtreats (Hans Danials)

eatandtreats
Instagram @ cheatandtreats

Hans Danials sebagai manajer akun selalu membagikan foto makanan terbaru. Menariknya, akun @eatandtreat ini tidak hanya berbagi makanan Indonesia, tetapi juga negara asing. Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke luar negeri, Anda dapat mengintip akun ini terlebih dahulu sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan makanan di destinasi wisata yang Anda kunjungi.

4. @foodescape_id (Daisy & Kato)

foodescape_id
Instagram @ foodoodcape_id

Daisy dan Kato adalah sepasang kekasih yang memiliki hobi yang sama, yaitu bepergian dan menikmati makanan di berbagai belahan dunia. Unggahan mereka di akun ini hampir selalu menjadi inspirasi bagi kaum muda yang kesulitan menemukan tempat makan, bahkan dalam setiap unggahan mereka sering memasukkan harga makanan.

5. @inijie (Jiewa Vieri)

inijie
Instagram @inijie

Jiewa, atau biasa dipanggil Koko Jie, adalah seorang fotografer makanan yang andal. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Koko Jie sebagai Pemenang Influence Asia 2015. Koko Jie juga sering memberikan pelatihan untuk fotografer yang ingin fokus memotret makanan.

Kuliner menjadi salah satu topik timeless yang disukai oleh users di Instagram. Dengan hadirnya akun milik para food blogger Indonesia ini, kita jadi tahu soal apa saja tempat makan atau makanan yang sedang populer di dalam dan luar negeri. Mereka semua punya konten yang menarik dan memberikan rekomendasi yang terpercaya. Apakah ada food blogger favoritmu juga dalam daftar di atas?

Related articles

Jiwasraya Pernah Beli Saham Perusahaan Erick Thohir, Raup Untung Rp2,8 Miliar

Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, Jiwasraya mendapat keuntungan Rp2,8 miliar dari pembelian saham perusahaan media milik Erick Thohir, yakni Mahaka Media. Menurut Arya, persentase keuntungannya mencapai 18 persen. “Jadi untung ketika Jiwasraya beli saham Mahaka. Persentase keuntungannya 18 persen lebih, beda sama dia beli saham lain, saham gorengan,” ujar […]

Horor Keluarga Adopsi Gadis 6 Tahun yang Ternyata Psikopat Berusia 22 Tahun

Kristine Barnett, yang didakwa lalai, mengklaim putrinya yang diadopsi – diyakini berusia 10 – adalah sosiopat berusia 22 tahun yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor The Orphan. Seorang ibu yang dituduh meninggalkan anak perempuan angkatnya yang berusia 10 tahun mengklaim bahwa gadis itu adalah sosiopat berusia 22 tahun yang mencoba […]