Kebocoran iPhone Baru 12 Akan Mempercepat iPhone Anda Selanjutnya

Kami akan mengatakannya sekarang: iPhone 12 harus menjadi perubahan besar pada ponsel cerdas Apple. Rentang iPhone 11 membawa, well, sangat sedikit dalam hal peningkatan. Dengan peningkatan kamera baru dan beberapa kekuatan di dalamnya, itu adalah pembaruan sederhana untuk jajaran iPhone yang populer. 

Jadi apa yang akan dibawa iPhone 2020? Apakah Apple akan memberi kita iPhone yang benar – benar baru?

Berita baiknya adalah, dalam peluncuran peluncuran iPhone 11, kami mendengar banyak desas-desus dan kebocoran iPhone yang banyak diubah. Ini termasuk kemungkinan dukungan 5G, kamera baru, desain baru, layar supercharged … jika setiap rumor terbukti benar maka iPhone 12 bisa menjadi peningkatan besar yang kami harapkan.

Kami telah menggabungkan semua kebocoran terbaru dan pembaruan pada iPhone baru di artikel di bawah ini, dan menambahkan dalam beberapa pemikiran tentang apa yang kami harapkan, berdasarkan lebih dari satu dekade memantau rumor yang berkembang di sekitar iPhone terbaru .

Dipotong untuk mengejar

  • Apa itu? IPhone baru dari Apple
  • Kapan keluar? Hampir pasti September
  • Berapa biayanya? Kami mengharapkan lebih dari $ 700 / £ 700 untuk model dasar

Tanggal dan harga rilis iPhone 12

Belum ada rumor tanggal rilis resmi iPhone 12, tapi ayolah – kami hampir yakin bahwa kami tahu kapan itu akan muncul. Apple meluncurkan ponsel baru hampir secara metronomi, dan meskipun setiap tahun ada desas-desus tentang itu berubah, itu selalu diadakan pada waktu yang sama.

Pertama, tanggal rilis iPhone baru pasti akan September 2020 – dan itu selalu sekitar minggu kedua. Jadi kita akan menebak bahwa kita akan melihat Apple mengungkap iPhone 12 pada 8 September (atau mungkin 15 September jika ingin mencapai tanggal penjualan nanti).

Anda akan dapat mengambilnya 10 hari setelah itu, jadi Anda akan memerlukan libur kerja Jumat jika Anda ingin mendapatkannya ..

Ketika datang ke harga iPhone 12, kemungkinan untuk tetap sejalan dengan model saat ini. Sebagai referensi, iPhone 11 mulai dari $ 699 / £ 729 / AU $ 1.199, iPhone 11 Pro mulai dari $ 999 / £ 1.049 / AU $ 1.749, dan iPhone 11 Pro Max mulai dari $ 1.099 / £ 1.149 / AU $ 1.899.

Karena itu, satu laporan menunjukkan bahwa biaya bahan untuk kisaran iPhone 12 mungkin naik, yang bisa berarti harga lebih tinggi di ritel.

Berita dan kebocoran iPhone 12

Hal pertama yang pertama: kami cukup yakin bahwa ponsel Apple 2020 akan disebut seri iPhone 12, bukan 11S atau serupa berkat analis industri (dengan rekam jejak hebat) yang mengatakannya .

Itu sebabnya kami menyebutnya iPhone 12, meskipun Apple belum mengkonfirmasi nama ini. Orang lain mungkin menyebutnya iPhone 2020 atau ‘iPhone baru’ – tapi kami tidak berpikir itu akan menjadi moniker Apple.

desain iPhone 12

Apple bisa membuat beberapa perubahan besar pada desain dan layar untuk kisaran iPhone 12, termasuk menyingkirkan takik.

Atau setidaknya, salah satu ponsel yang akan datang mungkin tidak memiliki kedudukan menurut analis, dengan kamera menghadap ke depan berpotensi diatur untuk tertanam di bawah layar sebagai gantinya. Jika ini terjadi, kami berharap itu menjadi model iPhone 12 termahal yang memiliki fitur ini – kemungkinan iPhone 12 Pro Max, atau apa pun yang diluncurkannya.

Kebocoran lainnya menunjukkan Apple sedang mengembangkan teknologi Face ID baru yang akan mengarah pada takik yang didesain ulang dan berpotensi lebih ramping . Diduga, perusahaan ini mencoba beberapa kombinasi, termasuk yang meminimalkan optik yang menghadap ke depan sehingga mereka pas di bezel atas.

Kami mungkin mendapatkan lebih dari sekedar penghapusan takik, dengan Kuo juga mengatakan bahwa ia mengharapkan bingkai logam menjadi lebih seperti bingkai iPhone 4, menunjukkan itu tidak akan melengkung seperti pada model saat ini. Dia juga mengatakan bahwa secara keseluruhan desainnya cenderung “berbeda” dengan model iPhone saat ini.

Kebocoran itu menegaskan beberapa tren yang banyak dikabarkan, seperti versi iPhone 12 Pro menambahkan sensor time-of-flight, flagship anggaran menambahkan lensa telefoto, dan dukungan seri-lebar untuk 5G serta akhirnya beralih ke USB-C. 

Mungkin bukan hanya kamera yang dibangun ke layar juga, karena Apple juga dikabarkan akan melengkapi ponsel berikutnya dengan pemindai sidik jari di layar .

Ini akan menjadi perubahan besar bagi merek, karena model saat ini tidak memiliki pemindai sidik jari sama sekali. Yang mengatakan, jika kamera benar-benar di layar maka mungkin tidak mungkin untuk memiliki semua sensor ID Wajah, sehingga bisa jadi pemindai sidik jari ini akan menggantikan ID Wajah, meskipun kami tidak yakin Apple akan melangkah sejauh itu.

Tampilan baru untuk iPhone 12?

Satu atau lebih model iPhone 2020 mungkin juga memiliki kecepatan refresh 120Hz , naik dari 60Hz pada model saat ini. Ini – yang telah dikabarkan oleh leaker terkemuka – bisa membuat interaksi terasa lebih lancar. Ini adalah klaim yang sekarang kita dengar lebih dari sekali , dan beberapa ponsel sudah memiliki kecepatan refresh lebih tinggi dari 60Hz, seperti halnya beberapa iPad, jadi ini tidak bisa dipercaya.Iklan

Ukuran layar bisa berubah juga, dengan analis Apple yang dihormati Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa iPhone 12 Pro Max dapat memiliki layar 6,7 inci (naik dari 6,5 inci pada iPhone 11 Pro Max), dan iPhone 12 Pro dapat memiliki layar 5,45 inci (turun dari 5,8 inci pada iPhone 11 Pro).

Dia menambahkan bahwa standar iPhone 12 tampaknya akan tetap di 6,1 inci, tetapi akan ditingkatkan dari LCD ke OLED. Itu adalah klaim yang kami dengar lebih dari sekali , dan artinya ketiga iPhone 2020 akan memiliki layar OLED.

Akankah kita akhirnya melihat iPhone 5G?

Perubahan besar lainnya dapat berupa 5G, yang telah banyak dikabarkan untuk iPhone 12. Kuo bahkan mengatakan bahwa dia pikir ketiga model akan mendukung 5G . Kami sepenuhnya berharap setidaknya satu dari mereka akan, mengingat bahwa banyak sumber telah menyarankan sebanyak dan bahwa sejumlah telepon lain sudah mendukung 5G.

Itu bisa saja didukung oleh prosesor Bionik A14 5nm di dalam iPhone 12 – apa artinya bagi konsumen rata-rata adalah iPhone dengan daya tahan baterai yang bahkan lebih lama dan lebih banyak daya daripada sebelumnya. Itu akan agak mengesankan, mengingat daya tahan baterai iPhone saat ini adalah yang terbaik yang pernah kami lihat dari Apple.

IPhone 12 mungkin juga akan mendapatkan peningkatan kamera, dengan kamera 3D bertenaga laser yang dikabarkan akan disertakan. Ini akan ada di belakang, dan sementara hanya satu rumor menyebutkan laser, yang lain juga berbicara tentang kakap penginderaan mendalam , jadi ini mungkin sesuatu yang kita lihat dalam beberapa bentuk.

Akhirnya, ada kemungkinan di luar bahwa Apple dapat menambahkan handset keempat pada line-up pada tahun 2020, kemungkinan iPhone SE 2 (tetapi dengan nama yang berbeda). Dari sisi suara, ini bisa menjadi pilihan kelas bawah, tapi kami akan mengambil keberadaannya dengan garam yang serius.

Related articles

Menikmati Suasana Ibiza di Cafe del Mar Bali

Ikon gaya hidup dari Ibiza telah tiba di Bali. Café del Mar Bali terbuka untuk umum pertengahan bulan ini. Terkenal karena matahari terbenam yang gemerlap dan musiknya yang renyah, Café del Mar Bali mengundang para pengunjung untuk menikmati makan siang sambil bersantai untuk waktu yang lama sampai matahari terbenam, makan malam, menari dan bergembira di […]

Jadwal tim nasional U-22 Indonesia di SEA Games 2019

Tim nasional Indonesia U-22 menghadapi tantangan berat untuk SEA Games 2019 di Filipina pada bulan November. Pasalnya, dalam undian yang digelar pekan lalu, Tim Merah Putih berada di Grup B yang tidak ringan. Di Grup B ada juara bertahan Thailand, tim yang sedang naik daun di Vietnam dan Singapura, dan dua kuda hitam, Laos dan […]