Pernah Tumbang dari Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Akui Sulit Kejar Indonesia

Juara ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan, mengakui bahwa sulit mengejar prestasi atlet Indonesia.

Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan adalah pasangan di sektor ganda putri yang jarang memenangkan kejuaraan di kejuaraan bulu tangkis apa pun. Terakhir, mereka mampu memenangkan kejuaraan di 2018 Syed Modi International.

Tahun ini, perwakilan Malaysia tidak pernah menjadi juara. Mereka telah jatuh dari Greysia Polii / Apriyani Rahayu dengan skor 11-21 dan 23-25 ​​di kejuaraan India Open 2019 sehingga mereka hanya mampu menempati posisi runner-up.

Setelah itu, dalam beberapa pertandingan berikutnya seperti Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka, Meng Yean / Mei Kuan juga gagal tampil dengan baik. Di Denmark Terbuka mereka tersingkir di babak pertama, sementara di Prancis Terbuka runtuh di babak kedua.

Itulah yang membuat pasangan Malaysia sadar bahwa mereka harus segera membersihkan. Diluncurkan dari situs web portal berita olahraga The Star, Meng Yean secara tidak langsung mengakui bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan negara lain seperti Indonesia, Cina, Jepang, dan Thailand.

“Performa kami tidak bagus di dua kompetisi terakhir, tetapi kami akan terus berlatih untuk menjadi lebih baik di kejuaraan mendatang. Karena, kami tidak berpikir bahwa karier kami mandek,” kata sosok berusia 25 tahun itu.

“Jadi, saya berharap bahwa BAM (Asosiasi Bulutangkis Malaysia) terus mendukung dan mempercayai kami, dan terus memungkinkan kami bertarung hingga Olimpiade. Karena, sekarang kami memiliki peluang untuk bersaing di Tokyo,” lanjutnya.

“Namun, kami tidak memiliki kekuatan untuk mengubah situasi jika BAM telah memutuskan sesuatu. Sebagai pemain, saya sangat berharap untuk berkompetisi di Olimpiade. Kami juga berharap pelatih Rosman terus bersama kami,” pungkas Meng Yean.

Saat ini, Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan masih berada di peringkat ke-14 di peringkat Badminton World Federation (BWF) dengan 50.604 poin, sementara Greysia Polii / Apriyani Rahayu berada di urutan kedelapan (72.835 poin).

Related articles

E-Girl Dibunuh, Pembunuh Mengunggah Gambar Kepalanya yang Dipenggal kepalanya di 4Chan

Bianca Devins, gadis berusia 17 tahun berambut merah muda, ditemukan dipenggal kepalanya di sebuah SUV. Alasan pembunuhannya yang brutal dan tanpa ampun? Pengorbit yang mengalami gangguan mental bernama, Brandon Andrew Clark. Jika Anda tidak mengetahui apa arti ‘pengorbit’, itu adalah gelar yang dikenal secara umum untuk pria yang bersembunyi di sekitar halaman wanita dengan harapan berhubungan seks […]

Jiwasraya Pernah Beli Saham Perusahaan Erick Thohir, Raup Untung Rp2,8 Miliar

Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, Jiwasraya mendapat keuntungan Rp2,8 miliar dari pembelian saham perusahaan media milik Erick Thohir, yakni Mahaka Media. Menurut Arya, persentase keuntungannya mencapai 18 persen. “Jadi untung ketika Jiwasraya beli saham Mahaka. Persentase keuntungannya 18 persen lebih, beda sama dia beli saham lain, saham gorengan,” ujar […]