Apa itu Apple Deep Fusion dan bagaimana cara kerjanya?

Apa itu Deep Fusion?

Deep Fusion pada dasarnya adalah versi Apple untuk pemrosesan gambar saraf.

Ini belum tersedia untuk pengguna iPhone 11 setiap hari untuk mencoba sendiri. Apple mengatakan akan mengikuti pembaruan perangkat lunak over-the-air, tetapi itu mungkin sudah fitur iPhone 11 yang paling menarik.

Bagaimana cara kerja Deep Fusion?

Menurut Apple, sistem pemrosesan gambar baru Deep Fusion mampu mengambil foto dengan foto yang lebih detail dan tidak berisik. Mesin biomimetik A13 dalam bionik akan mengambil beberapa gambar dari eksposur yang berbeda, menganalisis piksel satu per satu, dan menggabungkan bagian-bagian berkualitas tinggi dari setiap gambar ke dalam tekstur dan detail, dan lebih sedikit noise di lingkungan cahaya rendah dan sedang. foto .

Menurut laporan media asing, ketika menggunakan lensa telefoto, Deep Fusion akan secara otomatis memulai di hampir semua situasi.Ketika menggunakan lensa sudut lebar, secara otomatis akan mulai dalam kondisi cahaya sedang hingga rendah, dan lensa sudut lebar super tidak akan mendukung Deep Fusion .

Petapixel media asing diuji, dua foto di bawah ini diambil menggunakan iPhone 11 Pro yang sama (menggunakan lensa tele 2x) untuk memastikan bahwa Deep Fusion dapat diluncurkan. Yang pertama diambil sebelum pembaruan iOS 13.2 diinstal, dan yang kedua diambil setelah instalasi.

Foto biasa
Setelah menyalakan Deep Fusion

Seperti yang bisa dilihat dari tampilan yang diperbesar di bawah ini, tingkat detail bulu anak anjing, tekstur hidung dan bahkan tekstur kain sofa sangat jelas.Hasil perbedaannya tidak terlalu besar, tetapi Deep Fusion sangat bagus dalam dirinya sendiri. Kualitas foto memberikan peningkatan signifikan dalam tekstur dan rendering detail.

Foto biasa & zoom
Setelah mengaktifkan Deep Fusion & zoom

Sampel Deep Fusion

Kiri: Dengan Deep Fusion, kanan: Foto biasa

Hasil pencitraan terakhir dari Deep Fusion akan membuat detail tekstur lebih luar biasa dan kurang berisik. Apakah Anda semua merasakan kekuatan Deep Fusion?

Related articles

Wisuda ke-61 Binus University: Memberdayakan Masyarakat Melalui Pendidikan

Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan upacara wisuda ke-61 dari 11 hingga 12 Desember 2019 dan melepaskan 4.030 lulusan, termasuk 8 lulusan PhD dan 251 lulusan S2 , 3.645 lulusan, 118 lulusan D4 dan 7 lulusan profesional. Di antara mereka, 50 lulusan mencapai skor total 3,91 atau lebih, termasuk cumlaude cumlaude, dan 4 dari mereka memenangkan […]

Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru 2020

Kadang, tidak perlu berpanjang-panjang kalimat untuk mengucapkan selamat Tahun Baru kepada keluarga atau teman. Sebuah stiker bisa mewakili apa yang ingin kalian ungkapkan. Untuk merayakannya, kalian bisa membagikan stiker ucapan Tahun Baru lewat WhatsApp. Selain simpel, ucapan kalian akan jadi lebih unik karena stiker-stiker ini tersedia dalam berbagai pilihan gambar yang menarik dan lucu. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian […]