Apa itu Apple Deep Fusion dan bagaimana cara kerjanya?

Apa itu Deep Fusion?

Deep Fusion pada dasarnya adalah versi Apple untuk pemrosesan gambar saraf.

Ini belum tersedia untuk pengguna iPhone 11 setiap hari untuk mencoba sendiri. Apple mengatakan akan mengikuti pembaruan perangkat lunak over-the-air, tetapi itu mungkin sudah fitur iPhone 11 yang paling menarik.

Bagaimana cara kerja Deep Fusion?

Menurut Apple, sistem pemrosesan gambar baru Deep Fusion mampu mengambil foto dengan foto yang lebih detail dan tidak berisik. Mesin biomimetik A13 dalam bionik akan mengambil beberapa gambar dari eksposur yang berbeda, menganalisis piksel satu per satu, dan menggabungkan bagian-bagian berkualitas tinggi dari setiap gambar ke dalam tekstur dan detail, dan lebih sedikit noise di lingkungan cahaya rendah dan sedang. foto .

Menurut laporan media asing, ketika menggunakan lensa telefoto, Deep Fusion akan secara otomatis memulai di hampir semua situasi.Ketika menggunakan lensa sudut lebar, secara otomatis akan mulai dalam kondisi cahaya sedang hingga rendah, dan lensa sudut lebar super tidak akan mendukung Deep Fusion .

Petapixel media asing diuji, dua foto di bawah ini diambil menggunakan iPhone 11 Pro yang sama (menggunakan lensa tele 2x) untuk memastikan bahwa Deep Fusion dapat diluncurkan. Yang pertama diambil sebelum pembaruan iOS 13.2 diinstal, dan yang kedua diambil setelah instalasi.

Foto biasa
Setelah menyalakan Deep Fusion

Seperti yang bisa dilihat dari tampilan yang diperbesar di bawah ini, tingkat detail bulu anak anjing, tekstur hidung dan bahkan tekstur kain sofa sangat jelas.Hasil perbedaannya tidak terlalu besar, tetapi Deep Fusion sangat bagus dalam dirinya sendiri. Kualitas foto memberikan peningkatan signifikan dalam tekstur dan rendering detail.

Foto biasa & zoom
Setelah mengaktifkan Deep Fusion & zoom

Sampel Deep Fusion

Kiri: Dengan Deep Fusion, kanan: Foto biasa

Hasil pencitraan terakhir dari Deep Fusion akan membuat detail tekstur lebih luar biasa dan kurang berisik. Apakah Anda semua merasakan kekuatan Deep Fusion?

Related articles

Super Junior Heechul dan TWICE Momo secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka

Pada tanggal 2 Januari KST,  Super Junior Heechul dan TWICE Momo  menjadi pasangan idola pertama tahun ini.  Heechul dan Momo sama-sama menyangkal rumor tentang kencan pada Agustus 2019, tetapi kedua label tersebut secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul berkencan dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk. Mereka dikatakan sangat mendukung karir masing-masing di industri hiburan.  Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label […]

10 Smartphone 2 jutaan, harga terbaik dan paling dicari

Smartphone sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Objek canggih ini telah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, seolah-olah pabrikan smartphone juga berlomba membuat inovasi terbaru untuk produk mereka. Itu sebabnya mengubah ponsel telah menjadi hal biasa untuk memperbarui dan mengikuti perkembangan teknologi. Mereka mengubah ponsel untuk mendapatkan fitur-fitur […]