Apa yang Anda maksud dengan “bermimpi tentang mencium seseorang yang Anda sukai tadi malam?” Lihat situasi terakhir Anda dari mimpi!

“Hei! Aku membuat mimpi yang sangat bodoh kemarin, yaitu, Ablah blah blah ~”. Seharusnya ada topik di awal percakapan ini di antara teman-teman. Beberapa mimpi konyol, beberapa mimpi mengerikan atau berat. Bermimpi adalah pesan dari alam bawah sadar Anda. Hampir setiap orang tidur setiap malam dan mimpi, frekuensinya berbeda, tetapi isi mimpi itu selalu ingin orang tahu makna yang lebih dalam.

Gambar / SBS Official (IG)

Apa yang kamu impikan?

Orang yang aku sukaHanya memikirkan malam dan bermimpi.

Mimpi sering menunjukkan kedalaman jiwa. Orang yang memimpikannya mungkin memiliki keinginan yang kuat. Dia akan muncul dalam mimpi Anda di malam hari, yaitu, apa yang disebut mimpi siang dan malam. Jadi jangan terlalu banyak berpikir, yaitu, Anda terlalu peduli padanya.

Ciuman Mewakili cinta yang baik dan pemecahan masalah

Berciuman mewakili perasaan yang baik di antara orang-orang dan mewakili cinta. Bermimpi berciuman berarti resolusi konflik; jika Anda bermimpi mencium seorang kekasih, itu berarti bahwa kontradiksi dan perselisihan antara kedua belah pihak dapat diselesaikan dan perasaan akan lebih dalam.

Jatuh Mencerminkan kegelisahan pikiran, tidak bisa rileks

Pernahkah Anda bermimpi jatuh dari ketinggian dan kemudian terbangun dalam sekejap? Bermimpi jatuh atau jatuh menunjukkan bahwa mereka memiliki mentalitas status sosial, prestasi kerja, dan penurunan kepercayaan diri. Tentu saja, tidak ada hubungan absolut antara peristiwa mimpi dan kenyataan. Ini lebih mencerminkan keadaan pikiran saat ini untuk satu hal, sepanjang hari dalam kehidupan. Orang-orang yang sibuk dan bekerja, dan yang tidak memiliki istirahat, dapat dengan mudah bermimpi jatuh ke tanah dalam mimpi mereka.

Gambar / TVN Official (IG)

Ujian Gagalterkait dengan stimulasi otak dan stres

Bermimpi bahwa ujian gagal, itu mungkin mimpi buruk para kandidat, dan lebih khawatir bahwa ini akan menjadi mimpi masa depan! Tapi belum tentu 喔 ~ Ini mungkin berarti akan lulus tes. Finishing mimpi dan kenangan juga terkait erat. Karena itu, mimpi sebelum ujian adalah bahwa fungsi memori otak dirangsang, dan para kandidat tidak boleh berpikir terlalu banyak!

Kematian kematian adalah kelahiran kembali

Kematian adalah keadaan ketenangan dan stabilitas, dengan tanda keberuntungan. Memimpikan kematian orang yang dicintai, jika Anda pergi ke pemakaman, Anda akan mengatakan bahwa semuanya akan berjalan lancar. Misalnya, hal-hal yang hilang akan muncul kembali, teman-teman yang bertengkar akan baik, dan seterusnya, bermimpi bahwa kematian Anda berarti Anda akan memulai kehidupan baru, atau akan ada perubahan dalam hidup dan tahap baru dalam hidup; jadi memimpikan kematian bukan sepenuhnya hal yang buruk.

Gambar / SBS Official (IG)

Hubungan antara mimpi dan kenyataan terkadang bersesuaian, kadang berlawanan. Hingga taraf tertentu, karena mimpi mencerminkan keinginan paling langsung dari hati, mimpi seringkali tidak tersedia dalam kenyataan; kadang-kadang dalam mimpi Akan ada juga harapan negatif dari peristiwa stres yang membantu orang dengan fungsi kognitif potensial dan memberi orang beberapa isyarat psikologis yang akan memungkinkan mereka untuk mencurahkan lebih banyak energi dan usaha. Jadi mimpi itu hanya mimpi, semua orang tidak boleh terlalu serius, dan pasangan tidak boleh bertengkar karena mimpi pihak lain ~

Related articles

Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu.  Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang […]

Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun. Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun. Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan […]