Jadwal tim nasional U-22 Indonesia di SEA Games 2019

Tim nasional Indonesia U-22 menghadapi tantangan berat untuk SEA Games 2019 di Filipina pada bulan November. Pasalnya, dalam undian yang digelar pekan lalu, Tim Merah Putih berada di Grup B yang tidak ringan.

Di Grup B ada juara bertahan Thailand, tim yang sedang naik daun di Vietnam dan Singapura, dan dua kuda hitam, Laos dan Brunei Darussalam.

Tidak hanya itu, dengan jumlah tim yang lebih banyak daripada Grup A, yang hanya diisi dengan lima tim, Grup B akan memainkan pertandingan dengan jadwal yang lebih padat. Setelah undian grup, jadwal pertandingan Grup B resmi dirilis pada Selasa (22/10/2019).

Tim nasional Indonesia U-22 akan bermain setiap dua hari. Di pertandingan pertama, 26 November 2019, Tim Muda Garuda akan berhadapan langsung dengan Thailand, diikuti Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Laos.

Juara dan runner-up untuk setiap grup berhak lolos ke semifinal yang dimainkan pada 7 Desember dan final akan diadakan pada 10 Desember 2019.

Untuk lima pertandingan awal Grup B, mereka akan dimainkan di tiga tempat, yaitu City of Imus Grandstand, Rizal Memorial Stadium, dan Binan Stadium. Semua venue menggunakan rumput buatan sehingga semua kontestan perlu diantisipasi, mengingat rata-rata tim lebih fasih bermain di padang rumput asli.

Pesta semifinal dan final semuanya dimainkan di Stadion Memorial Rizal, Manila. Berikut ini adalah jadwal lengkap tim nasional Indonesia U-22 dalam tunjangan SEA Games grup B 2019.

Jadwal

Latihan Timnas Indonesia U-22
Pemain Timnas Indonesia U-22 saat sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (24/7). Latihan ini merupakan persiapan jelang Sea Games 2019 Filipina. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

26 November 2019

Jam 15.00 WIB: Thailand vs Timnas Indonesia U-22 (City of Imus Grandstand)

Jam 15.00 WIB: Vietnam vs Brunei Darussalam (Stadion Rizal Memorial)

Jam 19.00 WIB: Laos vs Singapura (Stadion Rizal Memorial)

28 November 2019

Jam 15.00 WIB: Vietnam vs Laos (Stadion Binan)

Jam 15.00 WIB: Brunei Darussalam vs Thailand (Stadion Rizal Memorial)

Jam 19.00 WIB: Timnas Indonesia U-22 vs Singapura (Stadion Rizal Memorial)

1 Desember 2019

Jam 15.00 WIB: Thailand vs Singapura (Stadion Binan)

Jam 15.00 WIB: Laos vs Brunei Darussalam (Stadion Rizal Memorial)

Jam 19.00 WIB: Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 (Stadion Rizal Memorial)

Jadwal Selanjutnya

3 Desember 2019

Jam 19.00 WIB: Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam (Stadion Binan)

Jam 15.00 WIB: Laos vs Thailand (Stadion Rizal Memorial)

Jam 19.00 WIB: Singapura vs Vietnam (Stadion Rizal Memorial)

5 Desember 2019

Jam 15.00 WIB: Brunei Darussalam vs Singapura (City of Imus Grandstand)

Jam 15.00 WIB: Timnas Indonesia U-22 vs Laos (Stadion Rizal Memorial)

Jam 15.00 WIB: Vietnam vs Thailand (Stadion Binan)

Related articles

Lama tak digunakan, kasur ini jadi sarang ular berbisa

Baru-baru ini sedang viral video yang cukup mengerikan, yaitu munculnya ular di dalam kasur springbed. Dalam video singkat itu dapat terlihat puluhan ular bersarang di dalam kasur springbed yang sudah lama tak digunakan. Dilansir brilio.net dari video yang diunggah di Instagram @makassar_iinfo, Kamis , terlihat tiga orang lelaki yang tengah membongkar kasur springbed dan mendapati puluhan ular besar bersarang […]

Pertunjukan Terakhir! Ini adalah 7 Film yang Dibintangi Aktor sebelum Meninggal

Dunia hiburan selalu dipenuhi dengan kehadiran artis-artis berbakat yang siap menghibur publik melalui serangkaian judul film yang mereka bintangi. Sayangnya, tidak pernah dicurigai bahwa film yang mereka bintangi adalah film terakhir sebelum akhirnya diambil oleh kematian, geng. Ingin tahu apa film terakhir yang dibintangi aktor itu sebelum dia meninggal? Ayo, lihat artikel lengkapnya di bawah […]