10 Smartphone 2 jutaan, harga terbaik dan paling dicari

Smartphone sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Objek canggih ini telah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, seolah-olah pabrikan smartphone juga berlomba membuat inovasi terbaru untuk produk mereka. Itu sebabnya mengubah ponsel telah menjadi hal biasa untuk memperbarui dan mengikuti perkembangan teknologi.

Mereka mengubah ponsel untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru yang canggih dan dapat mendukung kebutuhan sehari-hari mereka. Bahkan sekarang banyak orang memiliki lebih dari satu ponsel. Karena sekarang ponsel yang canggih tidak begitu mahal tetapi sudah memiliki spesifikasi terbaru. Smartphone 2 jutaan, biasanya yang paling dicari. Ini adalah harga terbaik di antara orang-orang yang memiliki cukup uang untuk membeli tetapi tetap selektif dalam memilih HP spesifikasi tinggi. Smartphone 2 jutaan kini mampu memenuhi kebutuhan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari 2 juta smartphone, Anda bisa mendengarkan informasi di bawah ini. Berikut adalah sekitar 2 juta referensi ponsel cerdas, harga terbaik dan terbaik, hipaacert.org dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/10).

1. Oppo A5 2020.

foto: Instagram/@mobigyaan

Ponsel ini memiliki spesifikasi kamera utama 12 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, kamera lensa potret 2 megapiksel, dan kamera mono lensa 2 megapiksel. Kamera belakang pada Oppo A5 2020 ini juga mendukung pemotretan mode malam (Ultra Night Mode 2.0) dan fitur Electronic Image Stabilization (EIS) untuk perekaman video. Oppo A 2020 dibanderol sekitar Rp 2,1 juta dengan 3GB RAM dan 64GB memori internal.

2. Samsung Galaxy A20s.

foto: samsung.com

Bagi Anda yang suka vlog, Samsung Galaxy A20s bisa menjadi pilihan terbaik. Ponsel ini memiliki layar 6,5 inc. Galaxy A20s hadir dengan 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 13 MP. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4.000 mAH, yang tentunya bisa bertahan sehari. Dan sistem keamanan seluler dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Opsi memori pada Galaxy A20 lebih kaya. Ada dua variasi memori yang dapat dipilih yaitu 3GB RAM dan internal 32GB yang dibanderol sekitar Rp 2,4 juta, dan 4GB RAM dan 64 GBU internal dengan harga Rp 2,7 juta.

3. Asus Zenfone Max Pro M2.

foto: asus.com

Asus Zenfone Max Pro M2 adalah ponsel kelas menengah yang ditujukan untuk pecinta game. Berbicara tentang tampilan Asus Max Pro M2 terlihat kokoh dan juga premium. Penutup belakang dirancang dengan 3 D-curved glossy, sehingga ponsel ini terlihat eye catching. Spesifikasi Zenfone Max Pro M2 memiliki 3 kapasitas RAM dengan ruang penyimpanan 32GB. Ponsel ini juga didukung dengan penyimpanan eksternal dari jenis microSD yang dapat ditingkatkan menjadi 1 TB. Dan dilengkapi dengan baterai 5000 mAh. Untuk mendapatkan smartphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 2,3 juta.

4. Vivo V11 Pro.

foto: vivo.com

Vivo V11 Pro dilengkapi dengan layar super AMOLED 6,4 inci dengan kekuatan Snapdragon 660 AIE yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3400 mAh, kamera belakang ganda 12 MP dan 5 MP, kamera depan 25 MP. Semua kamera depan Vivo V11 dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau Al di mana kamera dapat mengidentifikasi kondisi gambar objek dan kemudian menyesuaikan pengaturan. Lengkap dengan sensor sidik jari di bawah fitur tampilan. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,1 juta.

5. Vivo Y17.

foto: vivo.com

Apakah Anda ingin memiliki ponsel dengan baterai besar dan 3 kamera? Mungkin Anda dapat memilih Vivo Y17. Ponsel ini memiliki keunggulan dengan 128 GB RAM. Desain ponsel ini juga cukup stylish, Ultra All Screen berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19, 3: 9 yang semakin bezel-kurang. Memiliki kinerja yang kuat dengan dukungan prosesor Oct-Core 2.3 GHz. Prosesor ini juga didukung oleh memori RAM 4GB. Sementara keunggulan lainnya adalah baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Vivo Y17 juga telah menghadirkan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0. Untuk mendapatkan Vivo Y17 ini, Anda dapat menghabiskan sekitar Rp. 2,4 juta.

6. Realme 3 Pro.

foto: realme.com

Dirilis pada awal Mei 2019 dan Realme 3 Pro RAM 4GB 64GB ROM dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 2,6 juta. Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4045 mAh. Tidak hanya besar, tetapi baterai ini memiliki dukungan CABC (Content Adaptive Backlight Control) yang dapat meningkatkan masa pakai baterai sebesar 5% hingga 10%. Tidak main-main, Realme 3 Pro menggunakan kombinasi sensor kamera Sony IMX519 1 / 2,6 inci, sensor kamera yang biasa digunakan pada smartphone andalan yang dikombinasikan dengan kamera sekunder 5MP. Dan kamera utamanya dilengkapi dengan Mode Nightscope, Chroma Boost dan Ultra HD. Bagi yang suka selfie juga bisa menggunakan kamera depan 25MP.

7. Xiomi Redmi Note 7 RAM 4GB ROM 64GB.

foto: mi.co.id

Xiomi Redmi Note 7 adalah salah satu penjual terbaik Xiomi. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan didukung oleh kamera sekunder 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 13 MP. Layar besar dengan lekukan berbentuk tetesan air membuat desain Redmi Note 7 terlihat premium. Layarnya selebar 6,3 inci pada panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel. Performa prosesor bisa diandalkan untuk memainkan game HD dengan lancar. Apalagi sudah ada GPU Adreno 512 yang menghadirkan kualitas grafis terbaik di kelasnya. Ponsel berputar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,3 juta.

8. Asus Zenfone 5.

foto: asus.com

Hadir dengan Android versi 8.0 Oreo, Zenfone 5 (ZE620KL) memberikan kinerja HP yang lebih besar. Ponsel ini memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan seperti bermain game, menonton video dan YouTube. Pengguna tidak perlu khawatir dengan penyimpanan penuh, karena penyimpanan internal 64 GB dan penyimpanan eksternal hingga 265 GB. RAM 4 GB dan dilengkapi dengan tiga kamera yaitu 12 MP, 12 MP dan 8 MP. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2,7 juta.

9. Samsung Galaxy M20.

foto: samsung.com

Samsung Galaxy M20 32GB RAM 32GB ROM hadir dengan desain layar bezel tipis dengan poni minimalis atau Samsung menyebutnya Infinity-V. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Ocean Blue dan Charcoal Black. Berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD HD + 2340 x 1080 piksel yang menawarkan kepadatan mencapai 409 piksel. Dengan kombinasi dua kamera belakang 13 MP dan 5 MP yang mampu menangkap foto bokeh yang menawan. Juga dilengkapi dengan lensa sudut super lebar dengan 120 derajat FoV. Anda bisa mengaitkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp 2,1 juta.

10. Oppo A7 RAM 4GB ROM 64GB.

foto: Instagram/@black_market_berkah_mandiri

Smartphone ini mengusung spesifikasi layar terbaru dengan rasio aspek 19: 9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,2 inci. Lengkap dengan kamera belakang 13 MP dan 2 MP. Dan dengan baterai 4230 mAh. Secara umum, Oppo A7 64GB RAM 64GB ROM bersaing dengan ponsel lain yang menawarkan spesifikasi yang jauh lebih tinggi, seperti Realme 2 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Xiaomi Mi A2, Asus Zenfone Max Pro M2, dan sebagainya. Harganya juga cukup murah sekitar Rp 2,7 juta.

Related articles

Apa yang Anda maksud dengan “bermimpi tentang mencium seseorang yang Anda sukai tadi malam?” Lihat situasi terakhir Anda dari mimpi!

“Hei! Aku membuat mimpi yang sangat bodoh kemarin, yaitu, Ablah blah blah ~”. Seharusnya ada topik di awal percakapan ini di antara teman-teman. Beberapa mimpi konyol, beberapa mimpi mengerikan atau berat. Bermimpi adalah pesan dari alam bawah sadar Anda. Hampir setiap orang tidur setiap malam dan mimpi, frekuensinya berbeda, tetapi isi mimpi itu selalu ingin […]

3 Fakta di Luar Alasan Setelah Manchester United Mengalahkan Chelsea

Fakta itu tercipta setelah Manchester United mengalahkan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris-Piala 2019-20, Kamis (31/10/19). Frank Lampard gagal melakukan revans dan pada saat yang sama memperburuk catatan pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Manchester United sukses mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1. Marcus Rashford keluar sebagai pahlawan melalui rekor dua […]