Pertunjukan Terakhir! Ini adalah 7 Film yang Dibintangi Aktor sebelum Meninggal

Dunia hiburan selalu dipenuhi dengan kehadiran artis-artis berbakat yang siap menghibur publik melalui serangkaian judul film yang mereka bintangi.

Sayangnya, tidak pernah dicurigai bahwa film yang mereka bintangi adalah film terakhir sebelum akhirnya diambil oleh kematian, geng.

Ingin tahu apa film terakhir yang dibintangi aktor itu sebelum dia meninggal? Ayo, lihat artikel lengkapnya di bawah ini!

Film Terakhir yang Dibintangi Aktor Sebelum Meninggal

Telah membintangi sejumlah judul film, yang akan berpikir bahwa film-film berikut adalah film terakhir yang dibintangi aktor sebelum meninggal.

1. The Hunger Games Mockingjay – Philip Seymour Hoffman

The Hunger Games Mockingjay Phillip Seymour Hoffman 4a2c8

Kematian aktor senior Philip Seymour Hoffman sebelum pembuatan film The Hunger Games: Mockingjay selesai tentu menciptakan dilema bagi kru dan tim produksi.

Itu karena masih banyak adegan dalam film yang belum diambil sebelum aktor meninggal pada Februari 2014.

Kabarnya Hoffman hampir menyelesaikan The Hunger Games: Mokingjay Part 1, sedangkan untuk bagian ke-2 Hoffman masih menyisakan tujuh hari pembuatan film tanggungan.

Aktor, yang memerankan karakter Plutarch Heavensbee di The Hunger Games, dilaporkan meninggal karena overdosis obat.

2. Furious 7 – Paul Walker

Furious 7 Paul Walker Fbee1

Bagi Anda penggemar film seri The Fast and Furious, Anda pasti tidak asing dengan sosok Paul Walker, yang memerankan tokoh Brian O’Conner?

Paul Walker diketahui meninggal pada November 2013 karena kecelakaan mobil setelah ia menghadiri acara yang diselenggarakan oleh badan amal, Reach Out Worldwide.

Bahkan, pada saat kematiannya Paul Walker berada di tengah-tengah proses produksi Furious 7 yang ditayangkan dua tahun setelah kepergiannya.

Akhirnya, peran Paul dalam film itu digantikan oleh dua adiknya, Caleb dan Cody Walker.

Soundtrack 7 lagu Furious, See You Again, dilaporkan didedikasikan untuk mendiang Paul Walker.

3. Real – Sulli

Real Sulli B32c3

Diduga dibunuh oleh bunuh diri di rumahnya, mantan anggota kelompok f(x) telah menjadi sorotan banyak orang dan media belakangan ini.

Tidak hanya berkecimpung di bidang bernyanyi, Sulli rupanya juga tidak pernah membintangi sejumlah drama Korea dan film layar lebar yang membuatnya semakin dikenal publik.

Real sendiri menjadi film terakhir yang dibintangi Sulli pada 2017. Dalam film kriminal Korea ini, Sulli memerankan Song Yoo Hwa, asisten yang sangat cantik dan seksi.

Dalam film ini Sulli menjadi peran utama dan bertabrakan akting dengan aktor tampan Kim So Hyun.

Sayangnya, film kontroversial ini justru membuat Sulli menjadi pengganggu bagi banyak orang karena beberapa adegan dianggap terlalu vulgar.

4. The Imaginarium of Doctor Parnassus – Heath Ledger

The Imaginarium Of Doctors Parnassus Heath Ledger D965a

Setelah membintangi banyak judul film selama masa hidupnya, nama aktor Heath Ledger mulai naik ketika ia berperan sebagai Patrick Verona dalam film 10 Things About You.

Sayangnya, karirnya di dunia hiburan harus berhenti ketika Heath Ledger ditemukan tewas di apartemennya di New York pada Januari 2008.

Padahal, pada saat itu aktor Australia berusia 28 tahun itu sedang dalam proses syuting sebuah film berjudul The Imaginarium of Doctor Parnassus.

Dalam film tersebut Heath Ledger memerankan Tony Shepard, seorang pria misterius yang diyakini sebagai Parnassus (Christopher Plummer) yang dapat menyelesaikan urusannya dengan iblis.

Banyak rumor beredar bahwa Heath Ledger meninggal karena depresi berat setelah memerankan Joker di Batman: The Dark Knight.

5. Alice Through the Looking Glass – Alan Rickman

Alice Through The Looking Glass Alan Rickman 3b547

Siapa sangka film Disney berjudul Alice Through the Looking Glass ternyata adalah film terakhir yang diperankan oleh aktor Alan Rickman sebelum ia meninggal pada Januari 2016.

Para pemeran Profesor Severus Snape dalam Harry Potter adalah suara karakter ulat dengan wajah manusia bernama Absolem dalam film Alice Through the Looking Glass.

Trailer film ini sendiri hanya dirilis oleh Disney dua minggu setelah kematian Alan Rickman dan menjadi penawaran terakhir Walt Disney Pictures untuk aktor yang terlambat.

6. Avengers: Endgame – Stan Lee

Avengers Endgame Stan Lee 981c9

Menjadi pencipta sejumlah karakter pahlawan super di Marvel Universe, kehadiran Stan Lee sebagai cameo di Marvel selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Meskipun ia meninggal pada November 2018, tetapi Avengers: Endgame yang dirilis pada April 2019 menjadi film terakhir yang menunjukkan penampilannya.

Sebelumnya, direktur Endgame, Joe Russo ragu bahwa dia tidak yakin apakah Lee punya waktu untuk syuting sebagai cameo untuk film Spider-Man: Far From Home.

Namun, seperti yang bisa kita lihat sekarang, peran Stan Lee masih ditampilkan sampai rilis terakhir dari Avengers.

7. Nation Teacher Tjokroaminoto – Didi Petet

Tjokroaminoto Nation Teacher Didi Petet 3e989

Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan Didi Petet adalah salah satu aktor senior Indonesia yang telah membintangi setidaknya 51 judul film selama karirnya di dunia hiburan.

Sayangnya, film Indonesia berjudul Guru Bangsa Tjokroaminoto yang dirilis pada 2015 menjadi film terakhir yang dibintangi Didi Petet.

Memainkan peran Pak Haji Garut, dalam film Didi Petet bertabrakan akting dengan aktor dan aktris senior lainnya seperti Christine Hakim dan Alex Komang.

Nah, itu hanya beberapa film terakhir yang dibintangi para aktor dan aktris sebelum sekarat, geng.

Sayangnya, bakat akting para aktor dan aktris di atas tidak bisa kita lihat lagi di layar bioskop, geng.

Related articles

Horor Keluarga Adopsi Gadis 6 Tahun yang Ternyata Psikopat Berusia 22 Tahun

Kristine Barnett, yang didakwa lalai, mengklaim putrinya yang diadopsi – diyakini berusia 10 – adalah sosiopat berusia 22 tahun yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor The Orphan. Seorang ibu yang dituduh meninggalkan anak perempuan angkatnya yang berusia 10 tahun mengklaim bahwa gadis itu adalah sosiopat berusia 22 tahun yang mencoba […]

Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun. Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun. Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan […]