Fungsi Tes Instagram yang Menyarankan Akun Mana Yang Bisa Berhenti Mengikuti

Rata-rata, pengguna Instagram mengikuti 300 akun. Tetapi jika Anda mengikuti lebih banyak akun daripada rata-rata, Anda mungkin bertanya-tanya akun mana yang harus berhenti diikuti. Untuk menyederhanakan proses ini, Instagram dipandang sebagai mencoba fungsi akun yang direkomendasikan pengguna yang dapat dihentikan.

Fungsi ini ditemukan oleh Jane Manchung Wong. Fungsi ini akan menampilkan tingkat akun terendah untuk interaksi 90 hari serta akun yang paling sering terjadi seiring waktu. Menggunakan fungsi ini memudahkan untuk melihat akun mana yang tidak memperhatikan atau yang terlalu memakan waktu dan menyebalkan.

Tidak diketahui kapan fungsi ini akan diaktifkan. Tentu saja, ini adalah fungsi yang kami inginkan secara pribadi karena kami sedang dalam proses mengurangi jumlah akun yang kami ikuti di Instagram.

Related articles

Tidak Ada Bahasa Yang “Asing” Lagi Karena Inovasi Jepang yang Cerdas ini

Pernahkah Anda berharap bisa berbicara bahasa asing tanpa mengikuti kelas? Pernahkah Anda mengalami kesulitan saat bepergian ke luar negeri, karena kendala bahasa? Pernahkah Anda bermimpi bisa berbicara dengan hampir setiap orang di dunia? Terus terang saja – belajar bahasa asing hanya membuang-buang waktu dan uang. Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun mengikuti kursus bahasa yang mahal dan hasilnya tidak […]

Wanita Temani Pria Main Game Jadi Bisnis, Penghasilannya Sampai Rp 140 Juta

Industri gaming belakangan memang sedang berkembang. Bukan hanya main game bisa jadi profesi menjanjikan, mereka yang bahkan hanya hobi menemani juga bisa mendapatkan uang. Dilaporkan bahwa menemani pria main game menjadi bisnis baru yang banyak dilakoni wanita muda. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan unik tersebut bisa menghasilkan hingga ratusan juta. Bermain game sendiri bisa jadi hal yang […]