Fungsi Tes Instagram yang Menyarankan Akun Mana Yang Bisa Berhenti Mengikuti

Rata-rata, pengguna Instagram mengikuti 300 akun. Tetapi jika Anda mengikuti lebih banyak akun daripada rata-rata, Anda mungkin bertanya-tanya akun mana yang harus berhenti diikuti. Untuk menyederhanakan proses ini, Instagram dipandang sebagai mencoba fungsi akun yang direkomendasikan pengguna yang dapat dihentikan.

Fungsi ini ditemukan oleh Jane Manchung Wong. Fungsi ini akan menampilkan tingkat akun terendah untuk interaksi 90 hari serta akun yang paling sering terjadi seiring waktu. Menggunakan fungsi ini memudahkan untuk melihat akun mana yang tidak memperhatikan atau yang terlalu memakan waktu dan menyebalkan.

Tidak diketahui kapan fungsi ini akan diaktifkan. Tentu saja, ini adalah fungsi yang kami inginkan secara pribadi karena kami sedang dalam proses mengurangi jumlah akun yang kami ikuti di Instagram.

Related articles

Pertunjukan Terakhir! Ini adalah 7 Film yang Dibintangi Aktor sebelum Meninggal

Dunia hiburan selalu dipenuhi dengan kehadiran artis-artis berbakat yang siap menghibur publik melalui serangkaian judul film yang mereka bintangi. Sayangnya, tidak pernah dicurigai bahwa film yang mereka bintangi adalah film terakhir sebelum akhirnya diambil oleh kematian, geng. Ingin tahu apa film terakhir yang dibintangi aktor itu sebelum dia meninggal? Ayo, lihat artikel lengkapnya di bawah […]

3 Fakta di Luar Alasan Setelah Manchester United Mengalahkan Chelsea

Fakta itu tercipta setelah Manchester United mengalahkan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris-Piala 2019-20, Kamis (31/10/19). Frank Lampard gagal melakukan revans dan pada saat yang sama memperburuk catatan pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Manchester United sukses mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1. Marcus Rashford keluar sebagai pahlawan melalui rekor dua […]