Buku Panduan Luar Biasa Ini Menunjukkan Waktu Terbaik, Transportasi, Makanan & Lainnya di Sekitar Mt. Fuji

Terletak di perbatasan Yamanashi dan Prefektur Shizuoka, gunung yang menakjubkan adalah landmark alami paling ikonik Jepang dan jelas merupakan pemandangan yang indah untuk dilihat.

Mt. Fuji berdiri di ketinggian 12.388 kaki, dan sebenarnya adalah gunung berapi aktif yang terdiri dari tiga gunung berapi – gunung berapi Komitake, gunung berapi Kofuji, dan Fuji. Tapi jangan khawatir, yang terakhir kali meletus adalah pada Desember 1707.

Danau Lima Fuji yang terkenal (Danau Yamanaka, Danau Kawaguchi, Danau Sai, Danau Shoji, dan Danau Motosu) semuanya dibentuk oleh efek perusakan aliran lava dari Mt. Fuji.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Mt. Fuji tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan di sana

Gambar / @dav_04 (Instagram)

Jika Anda merasa ingin bertualang, Anda bisa mengambil tantangan untuk memanjatnya. Yang terbaik untuk dikunjungi selama musim pendakian di Musim Panas, yaitu dari Juli hingga awal September.

Gambar / @pialucienna (Instagram)

Hanya ingin melihat pemandangan yang indah saja? Anda dapat menuju ke salah satu dari banyak titik pandang di dekat Mt. Fuji. Bertujuan untuk tiba pada jam 8 pagi (atau sedekat mungkin dengan matahari terbit) selama Musim Gugur dan Musim Dingin untuk kesempatan terbaik melihat gunung yang megah dengan mata Anda sendiri.

Namun, bahkan dengan mengingat hal itu, akan sulit untuk melihat Mt. Fuji karena kondisi cuaca dan jarak pandang yang rendah

Gambar / reddit

Banyak yang melakukan perjalanan jauh ke sana hanya untuk akhirnya kecewa. Saat itulah mereka akhirnya beralih ke langkah-langkah lucu seperti photoshopping atau bahkan menggambar gunung di haha!

Dengan harapan membantu Anda menghindari nasib menyedihkan itu, Tune Protect telah menyusun buku panduan komprehensif tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang Mt. Fuji

Mereka benar-benar habis-habisan dan melakukan penelitian untuk Anda, buku panduan ini akan menjadi satu-satunya yang Anda butuhkan untuk memiliki Mt. Pengalaman Fuji.

Dapatkan informasi mengenai waktu, lokasi, pilihan transportasi, sumber air panas, makanan terbaik (termasuk pilihan halal), dan atraksi di sekitar Mt. Area fuji.

Bagian terbaiknya adalah buku panduan ini benar-benar gratis! Yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya .

Berikut pratinjau sekilas dari buku panduan komprehensif:

Untuk penampakan terbaik Mt. Fuji, pergilah ke titik pandang ini

Gambar / Tune Protect

Sorotan meliputi:

1. Oshino Hakkai – Catch Mt. Fuji dengan latar belakang rumah-rumah pertanian jerami tradisional.
2. Platform Koyo-Dai Lookout – Jika kafe di atas terbuka, Anda bisa naik ke atap kafe seharga 150 yen untuk pemandangan 360 ° yang tidak terhalang.
3. Platform Anjungan Pandang Sanko-Dai – Selain Mt. Fuji, Anda juga akan mendapatkan pemandangan indah Danau Kawaguchi, Danau Sai, dan Danau Motosu.
4. Taman Hiburan Fuji Q Highland – Anda bisa mendapatkan pemandangan close-up yang menakjubkan dari Mt. Fuji dari sebagian besar area di dalam taman hiburan.

Mt. Fuji bukan hanya tentang pemandangan yang menakjubkan itu, jadi pastikan juga untuk memeriksa objek wisata di sekitar area ini

Gambar / Tune Protect

Sorotan meliputi:

1. Museum Seni Itchiku Kubota – Lihat sekilas dunia Itchiku Kubota, seniman yang menghidupkan kembali seni pewarnaan Tsujigahana yang hilang.
2. Maple Corridor – Panjangnya sekitar 150m, pohon-pohon yang melapisi jalur adalah perpaduan yang indah dari warna-warna musim gugur.
3. Kawaguchiko Konohana Museum – Melarikan diri dari kenyataan dan melangkah ke dunia Wachifield, negeri ajaib unik Dayan the Cat.
4. Hakone Open Air Museum – Museum seni terbuka dan terbuka pertama Jepang yang tersebar di 70.000 meter persegi.

Unduh buku panduan lengkap untuk informasi lebih rinci dan banyak tips praktis.

Jika Anda masih tidak berhasil melihat Mt. yang sulit dipahami Fuji, bahkan setelah mengikuti tips yang tercantum dalam buku panduan, Anda dapat menebus bonus dari Tune Protect!

Gambar melalui Info Jepang

Hanya untuk waktu terbatas, pelancong yang memenuhi syarat akan bisa mendapatkan Hello Fujisan Bonus. Jika Anda tidak bisa melihat Mt. Fuji dari salah satu titik tontonan, Anda dapat menebus RM50! Ini adalah bonus eksklusif untuk pelanggan AirAsia Travel Protection yang bepergian ke Gunung Fuji.

Berikut cara menebus Hello Fujisan Bonus.
Langkah 1: Pastikan GPS ponsel cerdas Anda dihidupkan.
Langkah 2 : Aktifkan tag lokasi kamera Anda.
Langkah 3: Ambil foto Mt. Fuji tersembunyi dari pandangan dari salah satu titik pandang yang telah ditentukan.
Langkah 4: Kirim detail dan gambar Anda di claims.tuneprotect.com

Dengan Tune Protect mendukung Anda, Anda siap untuk menikmati liburan terbaik di Jepang! Jangan lupa mengunduh buku panduan dan menambahkan Perlindungan Perjalanan AirAsia sebelum Anda terbang.

Gambar melalui Tune Protect

Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Related articles

Pria yang dicurigai mendengarkan lagu sambil mengisi daya, menyebabkan ponsel bocor dan menyebabkan kecelakaan fatal!

Baru-baru ini, ponsel yang mengisi baterai mati terjadi di Thailand. Menurut laporan, polisi Thailand melakukan panggilan telepon dari publik kemarin pagi dan pergi ke tempat kejadian untuk menemukan seorang pria yang meninggal di kasur. Ketika polisi menemukan pria itu, dia memegang ponsel di sebelahnya, dan telinganya mengenakan headset yang terhubung ke ponsel pengisian daya. Polisi […]

Terdampak Bencana Banjir, Intip 5 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Tetap Bertahan

Di penghujung tahun, bencana banjir menerpa ibu kota Jakarta dan sekitarnya. Curah hujan dalam intesitas tinggi dan kurun waktu panjang, menyebabkan beberapa daerah di Jabodetabek terdampak banjir. Ketinggian air bervariasi mulai dari semata kaki hingga menenggelamkan rumah warga. Kondisi ini tentu memprihatinkan karena pada momen tahun baru yang seharusnya dirayakan dengan suka cita. Ada hal yamg harus […]