Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun.

Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun.

Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan stasiun radio Cina, 96,3 FM, Au berbagi beberapa tantangan yang dia hadapi dalam beradaptasi dengan cara hidup orang Paris.

Orang itu mengambil tangkapan layar dari pesan itu dan menyerahkannya kepada orang-orang HR yang memberi tahu Au bahwa, di bawah undang-undang perburuhan Prancis, karyawan tidak boleh dihubungi setelah jam kantor.

Mereka mengingatkan Au lagi setelah dia mengirim sms ke staf pukul 11 ​​malam beberapa bulan kemudian.

Orang-orang HR, bertanya-tanya apakah dia kesepian di kota dan hanya bekerja di pikirannya, menasihatinya untuk mengejar minat lain. Bosnya memberinya “tiket film”, kata Au.

Mengatakan kepada para penyiar radio bahwa dia hanya ingin memastikan semuanya ada pada acara pukul 8.30 pagi keesokan harinya, Au mengatakan teks jam 11 malam “hanyalah pengingat bahwa apa yang harus dilakukan telah dilakukan”.

Tetapi kehidupan di luar kantor sangat menyenangkan bagi Au, yang suka pergi ke pasar petani dan membawa kerugian bagi kehidupan Paris, dari pencopet ke sampah, dalam langkahnya.

Tay Ting Ting dan Goh Kheng Long, diapit oleh Sharon Au dan Jacky Cheung, mengadakan upacara di Gereja Amerika di arondisemen ke-7 Paris.

Mendesak orang untuk melihat gambaran yang lebih luas, Au ingin mereka “membuka hatimu dan membiarkan dirimu mengalami, menerima, dan menghormati dunia di luar negerimu sendiri”.

“Jangan hanya mengatakan bahwa Anda ingin melompat keluar dari zona nyaman Anda. Anda harus mulai dengan menantang diri sendiri,” tambah Au yang berharap untuk bekerja di Prancis selama lima hingga enam tahun ke depan.

Related articles

Turis-turis Indonesia mengambil foto di depan Shinkansen Jepang, yang diduga menunda kereta 10 menit

Jepang bangga dengan ketepatan waktu yang paling sempurna dari kereta peluru Shinkansen mereka, namun hanya butuh sekelompok wisatawan Indonesia yang bahagia untuk merusak reputasi itu, menurut sebuah pos viral. Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook dengan nama Kucing Putih (yang berarti “kucing putih”), yang tampaknya warga negara Indonesia yang sedang berlibur di Jepang, memposting gambar sekelompok […]

Android WhatsApp menambahkan pengenalan sidik jari untuk membuka kunci!

Di era teknologi, perlindungan privasi menjadi semakin penting. Ketika kita meminjam ponsel teman, kita khawatir pesan itu tidak sengaja dilihat oleh teman-teman. Seperti tahun ini (2019), WhatsApp meluncurkan versi iOS. Fungsi pengenalan, namun pengguna Android akhirnya menunggu fitur baru WhatsApp ini! WhatsApp telah merilis versi terbaru pada Android. Pengguna hanya perlu pergi ke Play Store […]