Kerja di Paris, Mantan Artis Dikomplain Karena Kirim Email Setelah Jam Kerja

Mantan seniman Mediacorp, Sharon Au yang berusia 44 tahun, telah bekerja dan tinggal di Paris selama lebih dari setahun.

Kisah-kisah hidupnya di luar negeri telah membangkitkan minat warga Singapura sejak ia memutuskan untuk mencabut dirinya pada usia 42 tahun.

Au cukup terbuka untuk berbagi pemikirannya tentang tinggal di Paris.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan stasiun radio Cina, 96,3 FM, Au berbagi beberapa tantangan yang dia hadapi dalam beradaptasi dengan cara hidup orang Paris.

Orang itu mengambil tangkapan layar dari pesan itu dan menyerahkannya kepada orang-orang HR yang memberi tahu Au bahwa, di bawah undang-undang perburuhan Prancis, karyawan tidak boleh dihubungi setelah jam kantor.

Mereka mengingatkan Au lagi setelah dia mengirim sms ke staf pukul 11 ​​malam beberapa bulan kemudian.

Orang-orang HR, bertanya-tanya apakah dia kesepian di kota dan hanya bekerja di pikirannya, menasihatinya untuk mengejar minat lain. Bosnya memberinya “tiket film”, kata Au.

Mengatakan kepada para penyiar radio bahwa dia hanya ingin memastikan semuanya ada pada acara pukul 8.30 pagi keesokan harinya, Au mengatakan teks jam 11 malam “hanyalah pengingat bahwa apa yang harus dilakukan telah dilakukan”.

Tetapi kehidupan di luar kantor sangat menyenangkan bagi Au, yang suka pergi ke pasar petani dan membawa kerugian bagi kehidupan Paris, dari pencopet ke sampah, dalam langkahnya.

Tay Ting Ting dan Goh Kheng Long, diapit oleh Sharon Au dan Jacky Cheung, mengadakan upacara di Gereja Amerika di arondisemen ke-7 Paris.

Mendesak orang untuk melihat gambaran yang lebih luas, Au ingin mereka “membuka hatimu dan membiarkan dirimu mengalami, menerima, dan menghormati dunia di luar negerimu sendiri”.

“Jangan hanya mengatakan bahwa Anda ingin melompat keluar dari zona nyaman Anda. Anda harus mulai dengan menantang diri sendiri,” tambah Au yang berharap untuk bekerja di Prancis selama lima hingga enam tahun ke depan.

Related articles

Pernah Tumbang dari Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Akui Sulit Kejar Indonesia

Juara ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan, mengakui bahwa sulit mengejar prestasi atlet Indonesia. Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan adalah pasangan di sektor ganda putri yang jarang memenangkan kejuaraan di kejuaraan bulu tangkis apa pun. Terakhir, mereka mampu memenangkan kejuaraan di 2018 Syed Modi International. Tahun ini, perwakilan Malaysia […]

Buku Panduan Luar Biasa Ini Menunjukkan Waktu Terbaik, Transportasi, Makanan & Lainnya di Sekitar Mt. Fuji

Terletak di perbatasan Yamanashi dan Prefektur Shizuoka, gunung yang menakjubkan adalah landmark alami paling ikonik Jepang dan jelas merupakan pemandangan yang indah untuk dilihat. Mt. Fuji berdiri di ketinggian 12.388 kaki, dan sebenarnya adalah gunung berapi aktif yang terdiri dari tiga gunung berapi – gunung berapi Komitake, gunung berapi Kofuji, dan Fuji. Tapi jangan khawatir, yang terakhir […]