Pesta mie di Akademie Cafe

Bagi pecinta mie instan, ada serangkaian mie instan olahan yang dapat membangkitkan selera di Akademie Cafe. Selain itu, kafe yang trendi ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman yang eye catching dan instagrammable. Menemukan kafe yang satu ini cukup mudah. Papan tanda cukup besar dengan tulisan Akademie kuning cerah yang menonjol di depan kafe. Dari luar tempat ini terlihat tidak begitu luas, tetapi ketika melangkah masuk, kafe ini terasa cukup luas.

Sesuai namanya, Akademie menyajikan berbagai mie instan olahan yang dikombinasikan dengan berbagai topping berbeda. Jangan kaget ketika Anda melihat daftar menu, ada lebih dari sepuluh mie instan olahan yang tersedia. Lalu mie apa yang harus dicoba? Salah satu mie favorit adalah Black Pepper Beef Indomie (Rp. 25.800), Indomie goreng disajikan dengan irisan daging sapi yang dibungkus dengan saus lada hitam yang lezat dan disertai dengan irisan paprika merah dan hijau.

Akademie cafe benhil jakarta review
Akademie Benhil | Photo: Atika Sumarsono / Cultura

Bagi pecinta mie instan, Akademie bisa menjadi tempat nongkrong favorit. Selain mie sapi lada hitam, masih ada banyak pilihan mie lainnya. Indomie Fish & Chips Sambal Onta Meronta (Rp. 21.800), mie goreng disajikan dengan topping ikan dori goreng renyah yang merupakan tepung renyah dan saus unta yang membuat perjuangan pedas.

Selain menu mie saat ini, Akademie juga memiliki menu lain untuk dicoba. Salah satu yang menarik perhatian adalah Homemade Black Burger. Ada 5 jenis Black Burger yang bisa kita nikmati; Burger Beef Black Pepper (IDR 30.800), Burger Keju Favorit Sepanjang Masa (IDR 29.800), Burger Beef Mushroom (IDR 31.800), Burger Tartar Ikan Crispy (Rp 28.800) & Burger Ayam Hawaii (Rp 27.800).

Yang juga unik adalah pilihan camilan, yaitu Potachoz (Rp. 29.800) dan BBQ Cocobee (Rp. 24.800). Kedua camilan ini adalah keripik kentang yang disajikan dengan topping dan saus celup. Cocobee BBQ, keripik kentang rasa BBQ, disajikan dengan berbagai pilihan sambal Nusantara seperti sambal matah dan kecombrang sambal. Sementara Potachoz terinspirasi oleh Nacho Meksiko, keripik kentang keju disajikan dengan daging sapi cincang dan saus keju gurih di atasnya.

Chill-O Akademie Coffee
Chill-O Coffee | Photo: Atika Sumarsono / Cultura

Untuk menu minuman ada banyak pilihan, mulai dari jus, mocktail dengan campuran soda, hingga berbagai jenis kopi hangat dan kopi es. Salah satu yang unik adalah Chill-O Coffee (Rp. 19.000), kopi hitam / espresso beku disajikan dengan susu dingin dan gula merah. Kopi, susu, dan gula disajikan secara terpisah. Jika kita ingin meminumnya, cukup tuangkan susu ke dalam gelas es batu yang terbuat dari kopi hitam, aduk dan susu akan dicampur dengan kopi yang perlahan meleleh.

Bagi pecinta mie instan yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Anda tidak perlu pergi jauh ke Benhill karena Akademie sudah memiliki cabang di Fatmawati, tepatnya di Jalan RS. Fatmawati No. 4D.

Akademie Cafe
Jl. Bendungan Hilir No. 118, Jakarta
Weekdays 10AM – 1AM
Weekend 10AM – 1 AM

Related articles

Dapatkan Adrenalin Anda Bergegas dengan 9 Olahraga Ekstrim Ini di Indonesia!

Akan selalu ada sisi Anda yang mendambakan adrenalin untuk menjaga hidup Anda dinamis dan menyenangkan. Kabar baik bagi Anda, ada 9 olahraga ekstrem sekali seumur hidup yang harus Anda coba di Indonesia. Dijamin membuat sisi pecandu adrenalin Anda melompat kegirangan !. Siap untuk tantangan? Nah, periksa daftar olahraga yang direkomendasikan di bawah ini! Paralayang di […]

Ini Henoch Sitompul, Barber Langganan Pejabat Indonesia Bertarif Rp 1,5 Juta

Ini dekade terakhir tren fashion semakin berkembang, serta tren gaya rambut. Selama ini memiliki rambut yang indah menjadi impian wanita, tetapi sekarang impian itu juga semakin dilirik oleh pria. Proliferasi tukang cukur di beberapa kota, terutama Jakarta, menandai era keemasan tren rambut pria. Potongan rambut hari demi hari mulai bervariasi dan seringkali membentuk karya seni. […]