Bantu Wanita Tidur Lebih Cepat, Remaja Ganteng Ini Jadi Jutawan

Pernahkah Anda ingin menghidupkan kembali argumen yang benar-benar tidak masuk akal yang Anda miliki dengan pacar cemburu Anda saat remaja? Ingin berputar-putar dengan pria manipulatif sampai Anda tertidur? Berita bagus, sekarang Anda bisa. Bagian terbaik dari semuanya? Anda cukup menekan ‘berhenti’.

Kenali pacar Anda yang imut, namun sedikit tidak stabil, dan sangat cemburu, Dennis. ‘Jealous Boyfriend’ adalah kreasi ASMRtist yang akan datang (Artis ASMR) bernama Dennis yang membuat video ASMR dengan tujuan membantu orang tidur seperti yang tercantum di akun Instagram-nya, yang dapat Anda ikuti di sini – @DennisASMR.

YouTuber telah mendapatkan popularitas yang meningkat – mencapai lebih dari 91.000 pelanggan pada pos ini. Popularitasnya adalah karena beberapa faktor: ketampanan tampan, munculnya ASMR dalam budaya populer, dan mungkin karena ambiguitas jenis kelamin orang lain yang signifikan, meminjamkan diri kepada audiens yang lebih besar dari pelanggan yang penuh harapan di seluruh kontinum seksual. Dikatakan jika setiap bulannya, ia bisa menerima ribuan dollar atau belasan juta rupiah dari video-video tersebut.

Meski menguntung untuk kedua belah pihak, psikolog mengingatkan untuk tidak terlalu ‘baper’ dengan video ‘ASMR Boyfriend. Video tersebut bisa menyebabkan perspektif tidak realistis mengenai hubungan dan pasangan. “Pesan bawah sadar dalam video ini adalah bahwa penonton butuh seseorang untuk merawat mereka agar tertidur dan itu adalah gagasan yang kami coba luntuawan dalam kesehatan mental. (Yakni) mempercayai kemampuan untuk merawat diri sendiri,” kata Dr Caroline Fleck dari Stanford University School of Medicine.

Cemburu mungkin bukan kata pertama yang terlintas dalam pikiran saat menonton penampilan Jealous Boyfriend Dennis – kinerja yang sangat alami sehingga kilas balik ke tahun pertama sekolah menengah pertama, dan memang, perguruan tinggi datang ke pikiran membawa serangan kemarahan irasional yang sama seperti sebelumnya. Namun, Dennis meredakan situasi dengan menanamkan permainan pikiran manipulatifnya dengan suara menenangkannya memukul permen karetnya dan mengeluarkan desahan frustrasi, yang semuanya mengejutkan santai.

Apakah sehat bagi siapa pun, apalagi remaja, untuk mencari pacar yang cemburu dan mengendalikan? Mungkin tidak. Tetapi sekali lagi, kita di sini bukan untuk menetapkan standar konsumsi internet atau ketentuan apa yang dapat diterima untuk hubungan apa pun.

Tapi jangan takut, Dennis juga punya sisi lembut.

Jika tipe pencemburu bukan gaya Anda, ia memiliki serangkaian karakter yang dapat Anda coba mulai dari yang terlalu protektif hingga yang menghibur hingga yang gratis, dengan tujuan akhir untuk menenangkan pemirsanya dan akhirnya mendorong tidur.

Beri tahu kami pemikiran Anda dalam komentar di bawah. Apakah Anda menemukan Dennis santai? Apakah Anda membenci Jesse?

Untuk tawa yang baik, lihat komentar di video YouTube-nya yang ditemukan di sini.

Dalam video di atas, Anda dikenalkan dengan Dennis yang pemarah dan mudah tersinggung yang tidak dapat memahami fakta bahwa Anda menyukai posting Instagram Jesse bersama dengan sejumlah besar drama remaja lainnya.

Dalam video di atas, Dennis memainkan peran sebagai pacar yang terlalu melindungi. Sumber kecemasannya berasal dari “hal-hal buruk terjadi pada orang yang berlari atau jogging di luar di malam hari, atau di rumah mereka di malam hari”.

Related articles

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua

Beberapa waktu lalu netizen terkejut dengan video pertunjukan langsung seorang penyanyi bernama Mawang. Jujur, video musik dengan judul lagu ‘Kasih Sayang Terhadap Orangtua’ memang terdengar khidmat pada awalnya, tetapi ketika memasuki bagian lirik, semua orang tertawa terbahak-bahak karena cara menyanyikan Mawang yang aneh dan tidak dapat ditentukan apa lirik lagu tersebut. diucapkan olehnya. Tiba-tiba Mawang […]

Berikut adalah hasil Matchday 5 dan Klasemen Futsal Bolalob Kalimantan 2019 LIMA

Konferensi Kalimantan Musim 7 akan menjadi acara ketiga dalam rangkaian kompetisi Futsal LIMA musim ini, yang diikuti oleh 7 tim. Pertandingan akan berlangsung mulai 26 Oktober hingga 1 November 2019. Semua pertandingan berlangsung di Auditorium STT Migas, Balikpapan yang berlokasi di KM.8, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76127. Berikut ini adalah […]