Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk.

Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit atau penyakit manusia. Dan sekarang, mabuk dianggap sebagai penyakit.

“Informasi tentang produk makanan tidak dapat menganggap sifat apa pun untuk mencegah, mengobati, atau menyembuhkan penyakit manusia apa pun atau memberi kesan properti semacam itu,” kata putusan pengadilan tingkat tinggi tersebut.

(sumber: Bytes)

“Oleh suatu penyakit, seseorang harus memahami bahkan gangguan kecil atau sementara untuk keadaan normal atau aktivitas normal tubuh,” putusan itu melanjutkan.

Selain merasa seperti s ** t, mabuk biasanya datang dengan “kelelahan, mual, dan sakit kepala”, yang diklaim perusahaan bahwa produk mereka dapat disembuhkan.

Sebenarnya, “veisalgia” adalah istilah medis spesialis untuk mabuk.

Jadi, ini artinya mereka bisa  minum  dan mengambil MC untuk besok ah?

Related articles

Operation Jakarta, Misi Rahasia CIA Berujung Kudeta Berdarah di Chili yang Mirip G30S

Peristiwa pembantaian massal saat terjadinya peristiwa Gerakan 30 September pada 1965 lalu ternyata terjadi pula pada negara Chili. Peristiwa kudeta militer tersebut berlangsung pada 11 September 1973. Badan Intelijen Amerika Serikat atau CIA dituding sebagai dalang yang berada di balik kekacauan berdarah tersebut. Sebelumnya, Chili dikenal sebagai salah satu negara di kawasan Amerika Selatan yang […]

Buku Panduan Luar Biasa Ini Menunjukkan Waktu Terbaik, Transportasi, Makanan & Lainnya di Sekitar Mt. Fuji

Terletak di perbatasan Yamanashi dan Prefektur Shizuoka, gunung yang menakjubkan adalah landmark alami paling ikonik Jepang dan jelas merupakan pemandangan yang indah untuk dilihat. Mt. Fuji berdiri di ketinggian 12.388 kaki, dan sebenarnya adalah gunung berapi aktif yang terdiri dari tiga gunung berapi – gunung berapi Komitake, gunung berapi Kofuji, dan Fuji. Tapi jangan khawatir, yang terakhir […]