Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk.

Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit atau penyakit manusia. Dan sekarang, mabuk dianggap sebagai penyakit.

“Informasi tentang produk makanan tidak dapat menganggap sifat apa pun untuk mencegah, mengobati, atau menyembuhkan penyakit manusia apa pun atau memberi kesan properti semacam itu,” kata putusan pengadilan tingkat tinggi tersebut.

(sumber: Bytes)

“Oleh suatu penyakit, seseorang harus memahami bahkan gangguan kecil atau sementara untuk keadaan normal atau aktivitas normal tubuh,” putusan itu melanjutkan.

Selain merasa seperti s ** t, mabuk biasanya datang dengan “kelelahan, mual, dan sakit kepala”, yang diklaim perusahaan bahwa produk mereka dapat disembuhkan.

Sebenarnya, “veisalgia” adalah istilah medis spesialis untuk mabuk.

Jadi, ini artinya mereka bisa  minum  dan mengambil MC untuk besok ah?

Related articles

14 Coworking Space di Jakarta

Jakarta akhirnya berhasil menyusul kota-kota lain di Asia untuk menyediakan ruang kerja bagi otak kreatifnya yang melanggar batas-batas ruang kerja dan jam kerja yang kaku. Bekerja bersama menawarkan solusi untuk masalah isolasi yang dialami oleh banyak freelancer saat bekerja di rumah, sementara pada saat yang sama membiarkan mereka keluar dari gangguan rumah. Lihatlah ruang kerja ini di […]

Pesta mie di Akademie Cafe

Bagi pecinta mie instan, ada serangkaian mie instan olahan yang dapat membangkitkan selera di Akademie Cafe. Selain itu, kafe yang trendi ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman yang eye catching dan instagrammable. Menemukan kafe yang satu ini cukup mudah. Papan tanda cukup besar dengan tulisan Akademie kuning cerah yang menonjol di depan kafe. […]