Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk.

Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit atau penyakit manusia. Dan sekarang, mabuk dianggap sebagai penyakit.

“Informasi tentang produk makanan tidak dapat menganggap sifat apa pun untuk mencegah, mengobati, atau menyembuhkan penyakit manusia apa pun atau memberi kesan properti semacam itu,” kata putusan pengadilan tingkat tinggi tersebut.

(sumber: Bytes)

“Oleh suatu penyakit, seseorang harus memahami bahkan gangguan kecil atau sementara untuk keadaan normal atau aktivitas normal tubuh,” putusan itu melanjutkan.

Selain merasa seperti s ** t, mabuk biasanya datang dengan “kelelahan, mual, dan sakit kepala”, yang diklaim perusahaan bahwa produk mereka dapat disembuhkan.

Sebenarnya, “veisalgia” adalah istilah medis spesialis untuk mabuk.

Jadi, ini artinya mereka bisa  minum  dan mengambil MC untuk besok ah?

Related articles

Pasangan Cina menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi setelah mereka pergi keluar untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka, mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses itu.  Pasangan dari Sichuan itu tertangkap menggantung bocah laki-laki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan tali untuk mencapai kucing mereka yang […]

Nostalgia Wimcycle, Sepeda Dambaan Anak 90’an yang Kini Nasibnya Memilukan

Kegiatan bersepeda kini menjadi trend anyar setelah diberlakukannya new normal. Alhasil, penjualan sepeda pun melonjak naik berkali lipat. Sayangnya, pasar sepeda Indonesia belakangan banyak didominasi oleh produk import. Padahal, masyarakat Indonesia sempat bangga dengan produk lokal dengan merek sepeda Wimcycle. Bagi mereka yang tumbuh sebagai anak-anak dan remaja di tahun 1980-an hingga 2000-an, merek sepeda […]