Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk.

Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit atau penyakit manusia. Dan sekarang, mabuk dianggap sebagai penyakit.

“Informasi tentang produk makanan tidak dapat menganggap sifat apa pun untuk mencegah, mengobati, atau menyembuhkan penyakit manusia apa pun atau memberi kesan properti semacam itu,” kata putusan pengadilan tingkat tinggi tersebut.

(sumber: Bytes)

“Oleh suatu penyakit, seseorang harus memahami bahkan gangguan kecil atau sementara untuk keadaan normal atau aktivitas normal tubuh,” putusan itu melanjutkan.

Selain merasa seperti s ** t, mabuk biasanya datang dengan “kelelahan, mual, dan sakit kepala”, yang diklaim perusahaan bahwa produk mereka dapat disembuhkan.

Sebenarnya, “veisalgia” adalah istilah medis spesialis untuk mabuk.

Jadi, ini artinya mereka bisa  minum  dan mengambil MC untuk besok ah?

Related articles

E-Girl Dibunuh, Pembunuh Mengunggah Gambar Kepalanya yang Dipenggal kepalanya di 4Chan

Bianca Devins, gadis berusia 17 tahun berambut merah muda, ditemukan dipenggal kepalanya di sebuah SUV. Alasan pembunuhannya yang brutal dan tanpa ampun? Pengorbit yang mengalami gangguan mental bernama, Brandon Andrew Clark. Jika Anda tidak mengetahui apa arti ‘pengorbit’, itu adalah gelar yang dikenal secara umum untuk pria yang bersembunyi di sekitar halaman wanita dengan harapan berhubungan seks […]

Pernah Tumbang dari Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Akui Sulit Kejar Indonesia

Juara ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan, mengakui bahwa sulit mengejar prestasi atlet Indonesia. Lee Meng Yean / Chow Mei Kuan adalah pasangan di sektor ganda putri yang jarang memenangkan kejuaraan di kejuaraan bulu tangkis apa pun. Terakhir, mereka mampu memenangkan kejuaraan di 2018 Syed Modi International. Tahun ini, perwakilan Malaysia […]