Bikin Orang Tuanya Bangga, , Gempi Bergabung dengan Gisel Bernyanyi di Pembukaan Luke Graham

Kemarin (1/10), salah satu penyanyi internasional dengan singel hitnya yang berjudul “7 Years” mengadakan konser di Jakarta. Ini adalah konser pertama Luke Graham di Indonesia. Para penggemarnya, tentu saja, antusias melihat idola itu bernyanyi tepat di depan mereka. Bahkan ribuan orang sepertinya memenuhi lokasi konser untuk melihat sosok Luke Graham.

Gisella Anastasia mendapat kehormatan untuk membuka konser ini. Dia terlihat menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “How To Forget You”. Tapi bukan penampilan Gisel yang merupakan percakapan paling hangat di antara warga, tetapi Gempita Nora Marten.

Ketika Gisel menyanyikan lagunya di pembukaan konser Luke Graham, Gempi, yang naik panggung, bernyanyi bersama ibunya

View this post on Instagram

What a wonderful day! Hari ini mama Isel nyanyi jd opening nya @lukasgraham live in Jakarta. Awal critanya sebenernya waktu ditawarin itu aku bener2 ga PD. Aku takut sekali org2 bakal enjoy ga yah kl ak yg nyanyi. Duh nyanyi lagu apa yaa, tkt org2 ga tau lagu aku. Ada juga lagu yg bbrp mgkn org tau tp lagunya sedih semuaa, mana org suka dengerin aku,takutnya malah pada lemes.. Ketakutan terbesar adlh gmn kalo jadi ga rame gara2 aku nih(mulai halu, keracunan negatifnya netijen yg negatif-yg positif lbh banyak kok❤️-jd mulai meragukan diri sndiri,pesimisnya keterlaluan sampe lupa itu konser orang neng bukan konser eneng🤣🤣) . Too much insecurities,lack of self-confidence,lack of self-worth. . Tp aku dibantuin banget sm inner circle aku utk membangun kepercayaan diri sedikit demi sedikit. Makasi pak manager @anditanggawana ,uncle @jaysforeal supportnya selalu. @aninditamakeupart ,mas teguh, @awan_mozilla , bayu, pak @imamsubakti61 Makasi @therhythmband udh buatin minus one yg kece bgt. Makasi @cynthiatan__ Buat @claire.cynthiatan Nya yg manis bgt🤗 Makasi buat geng Hula2 yg udh dateng senantiasa support 10 tahun ini. Makasi ibu2 kesayangan yg rejeki bgt minta foto sm artisnyaa daaan keturutan🤗hoki bener pada🤣 . Terspesial makasi buat Gempi tersayang yg udh mau ntn mama duduk manis di kursi depan brg om bayu dan ibu2.. Mmm manisnya cmn 2 menit triak triak dr bawah “THATs MY MOM” Yg ngebuat mama bergetar🤗 Trus ga lama jejogetan di depan dan lompat2 trus merentangkan tangan pas denger “cara lupakanmu” minta digendong ke atas panggung🤣 Sempet keder dia diatas panggung waktu denger sorak sorai penonton, tp dengan mantap menguasai suasana dan bantuin mama nyanyi lagu mama🤗 Oh baby i’m so proud of you! Dan ga lupa terakhir dia blg “i love u mama” waktu mama gendong buat sama2 masuk back stage. Itu semua improvisasi yg sama sekali gak kebayang sebelumnya. Dan kalo aku inget satu persatu moment hari ini aku cuma bs berkata, “thank’s God buat penyertaanMu senantiasa”❤️ . Oh satu lagi, thank u so much @lukasgraham @fullcolorparty for this opportunity..wish u all the very best.. and especially thank u @lukasgraham for the great show, for being super nice and humble too❤

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Dalam posnya, Gisel mengatakan kepada saya bahwa ketika dia menyanyikan lagu “How to Forget You”, Gempi meminta untuk naik panggung. Tidak hanya itu, ia bahkan sesekali mengikuti nyanyian Gisel. Setiap kali Gempi bernyanyi, tepukan penonton segera bergemuruh. Merasa gugup pada awalnya, Gempi akhirnya berhasil menyelesaikan nyanyian ibunya. Dan sebagai seorang ibu, tentu saja, Gisel bangga dan tergerak melihat anaknya yang semakin besar.

Tidak hanya Gisel, Gading juga bangga dengan keberanian anaknya yang ingin bernyanyi di depan ribuan orang

bikin Gading bangga via www.instagram.com

Tidak hanya sang ibu, Gading Marten juga bangga menyaksikan anaknya di atas panggung. Meski hanya melihat dari pos Gisel, Gading merasa bahwa anak itu menjadi lebih pintar dan lebih kuat. Gading juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang bertepuk tangan untuk mendukung Gempi pada penampilan pertama dan dadakan.

Warga yang menyaksikan sebenarnya ikut menangis. Terutama ketika Gempi menyanyikan lirik “sendirian”

warganet menangis karena sedih via www.instagram.com

Tak mungkin ada aku
Di antara kau dan dia
Seperti lagu-lagu cinta di dunia
Tolong aku
Yang kini tak bisa kikiskan
Wajahmu, tatapmu, harummu
Ajari ‘ku
Cara lupakan semua tentang
Dirimu, dirimu, dirimu
Karena ‘ku tak bisa sendiri

Itulah fragmen lirik yang dinyanyikan oleh Gempi. Membuat kedua orang tua bangga, Gempi justru membuat warga menangis. Entah mengapa, ketika Gempi menyanyikan beberapa liriknya, itu sangat emosional dan menyedihkan. Terutama pada akhirnya, ketika Gempi mengatakan “dirinya” ada sesuatu yang membuat warga sedih, bahkan menangis. Mungkin karena mengingat lagi nasib Gempi yang orang tuanya sudah bercerai. Namun melihat Gading dan Gisel saling mendukung, salah satunya melalui pos mereka, warga yakin bahwa keduanya akan menjalankan peran masing-masing dengan baik. Bergembiralah, Gumpitak!

sumber dari: https://www.hipwee.com/showbiz/gempi-nyanyi-di-opening-konser/

Related articles

Berikut adalah hasil Matchday 5 dan Klasemen Futsal Bolalob Kalimantan 2019 LIMA

Konferensi Kalimantan Musim 7 akan menjadi acara ketiga dalam rangkaian kompetisi Futsal LIMA musim ini, yang diikuti oleh 7 tim. Pertandingan akan berlangsung mulai 26 Oktober hingga 1 November 2019. Semua pertandingan berlangsung di Auditorium STT Migas, Balikpapan yang berlokasi di KM.8, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76127. Berikut ini adalah […]

Envy*: Rising Hip Hop Group Asal Ibukota

Selama lima tahun terakhir, hip hop Indonesia telah mengalami kebangkitan. Tetangga kami yang jauh lebih besar adalah rumah bagi bintang-bintang seperti Rich Brian dan NIKI yang membuat gelombang di luar negeri ketika kembali ke Indonesia, generasi baru MC dan pembuat beat mulai tumbuh seperti jamur liar. Meskipun sebagian besar dari mereka adalah penyanyi rap, ENVY * masuk ke panggung pada tahun […]