5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua

Beberapa waktu lalu netizen terkejut dengan video pertunjukan langsung seorang penyanyi bernama Mawang.

Jujur, video musik dengan judul lagu ‘Kasih Sayang Terhadap Orangtua’ memang terdengar khidmat pada awalnya, tetapi ketika memasuki bagian lirik, semua orang tertawa terbahak-bahak karena cara menyanyikan Mawang yang aneh dan tidak dapat ditentukan apa lirik lagu tersebut. diucapkan olehnya.

Tiba-tiba Mawang menjadi viral karena lagu ini dan menjadi pembicaraan banyak orang. Ingin tahu lebih banyak tentang Mawang? Ayo, terus baca artikelnya.

1. Mawang adalah lulusan Institut Seni di Bandung

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua
Instagram.com/mawang.s.i

Mawang sendiri memiliki nama panjang Ridwan Mawang Sanja Irawan. Pemuda berambut panjang ini ternyata adalah lulusan Institut Seni Budaya Indonesia jurusan seni musik yang membuatnya menjadi mahasiswa yang bekerja di dunia musik dan teater. Bahkan Mawang pernah mengajar di beberapa sekolah sebagai guru musik.

Tidak heran, kemampuan sebenarnya untuk membawakan lagu dan bermain gitar bukanlah permainan amatir, di sini.

2. Arti lagu kasih sayang kepada orangtua

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua
Instagram.com/mawang.s.i

Lagu yang sulit melafalkan lirik, ditambah jeritan panjang yang diiringi musik cepat memang membuat orang yang menonton pada saat yang sama bertanya-tanya apa arti sebenarnya dari lagu ini, mengingat judulnya adalah ‘Kasih Sayang Terhadap Orangtua’.

Bagi Mawang, cinta kepada orang tua tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata jadi dia pikir kata-kata yang dia ucapkan dalam lagunya mewakili perasaan itu kepada orang tuanya.

Mawang juga mengatakan bahwa cinta setiap orang untuk orang tuanya berbeda sehingga orang lain yang mendengarkan lagunya bebas untuk menafsirkan niat apa pun yang ditangkap sesuai dengan imajinasi dan perasaan mereka.

Wow, memang jenius, ya ternyata.

3. Lagu Kasih Sayang Terhadap Orangtua sudah dibuat sejak tahun lalu

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua
Instagram.com/mawang.s.i

Gak langsung viral begitu membawakan lagu ini pertama kali, Mawang sendiri sudah mulai menyanyikan lagu ‘Kasih Sayang Terhadap Orangtua’ sejak tahun 2018 di acara-acara pensi, namun baru viral pada bulan Agustus 2019 lalu saat videonya ditonton banyak orang di YouTube. Mawang tak pernah menyangka bahwa lagunya akan viral seperti saat ini.

Tidak segera viral ketika membawakan lagu ini pertama kali, Mawang sendiri sudah mulai menyanyikan lagu ‘Kasih Sayang Terhadap Orangtua’ sejak 2018 di acara-acara pensi, tetapi hanya menjadi viral pada Agustus 2019 ketika video itu ditonton oleh banyak orang di YouTube. Mawang tidak pernah berpikir bahwa lagu itu akan sama viral seperti sekarang ini.

4. Ternyata sudah memiliki single lainnya lho

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua
Instagram.com/mawang.s.i

Mawang gak hanya mengejar viral karena lagunya yang unik, namun dia benar-benar seorang musisi sejati karena ternyata dirinya sudah memiliki lagu-lagu lain hingga berjumlah 13 lagu yang ingin dijadikannya album, termasuk lagu berjudul ‘Aku Kamu’ dan ‘Hey Kau yang Cantik’ yang sudah bisa didengarkan melalui channel Youtube MAWANG yang tentunya juga bisa mengundang gelak tawa.

Mawang tidak hanya mengejar viral karena lagunya yang unik, tetapi dia benar-benar seorang musisi sejati karena ternyata dia sudah memiliki lagu-lagu lain hingga 13 lagu yang ingin dia buat album, termasuk lagu berjudul ‘Aku Kamu’ dan ‘Hey Kau yang Cantik’ yang sudah bisa didengar melalui saluran Youtube MAWANG yang tentu saja juga bisa mengundang tawa.

5. Meski kocak, namun ada juga yang mengritik

5 Fakta tentang Mawang, Penyanyi lagu Kasih Sayang kepada Orangtua
Instagram.com/mawang.s.i

Meskipun lagu yang dibawakan Mawang lucu dan selalu mengundang tawa kepada siapa pun yang mendengarnya, tetapi Mawang tidak bebas dari kritik. Video viral Mawang di Youtube juga menerima dislike 18 ribu kali meskipun jumlah like-nya masih lebih tinggi.

Ada juga yang mengatakan bahwa Mawang sebenarnya tidak pandai menyanyi sehingga ia bernyanyi dengan lirik yang tidak jelas. Tetapi bagi Mawang, itu adalah motivasi untuk dirinya sendiri dan tantangan yang harus dihadapi jika Anda menjadi orang yang terkenal.

Mawang sendiri telah menerima banyak undangan di acara-acara komunitas dan bahkan televisi. Wow, hebat ya!

Related articles

Apa yang Anda maksud dengan “bermimpi tentang mencium seseorang yang Anda sukai tadi malam?” Lihat situasi terakhir Anda dari mimpi!

“Hei! Aku membuat mimpi yang sangat bodoh kemarin, yaitu, Ablah blah blah ~”. Seharusnya ada topik di awal percakapan ini di antara teman-teman. Beberapa mimpi konyol, beberapa mimpi mengerikan atau berat. Bermimpi adalah pesan dari alam bawah sadar Anda. Hampir setiap orang tidur setiap malam dan mimpi, frekuensinya berbeda, tetapi isi mimpi itu selalu ingin […]

Ini Henoch Sitompul, Barber Langganan Pejabat Indonesia Bertarif Rp 1,5 Juta

Ini dekade terakhir tren fashion semakin berkembang, serta tren gaya rambut. Selama ini memiliki rambut yang indah menjadi impian wanita, tetapi sekarang impian itu juga semakin dilirik oleh pria. Proliferasi tukang cukur di beberapa kota, terutama Jakarta, menandai era keemasan tren rambut pria. Potongan rambut hari demi hari mulai bervariasi dan seringkali membentuk karya seni. […]