Horor Keluarga Adopsi Gadis 6 Tahun yang Ternyata Psikopat Berusia 22 Tahun

Kristine Barnett, yang didakwa lalai, mengklaim putrinya yang diadopsi – diyakini berusia 10 – adalah sosiopat berusia 22 tahun yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor The Orphan.

Seorang ibu yang dituduh meninggalkan anak perempuan angkatnya yang berusia 10 tahun mengklaim bahwa gadis itu adalah sosiopat berusia 22 tahun yang mencoba membunuh keluarganya.

Kristine Barnett, 45, dan Michael Barnett, 43, diduga mencampakkan putri mereka yang lahir di Ukraina, Natalia Grace, yang memiliki dwarfisme, di sebuah flat di AS dan pindah ke Kanada.

Seorang dokter yang memeriksa Natalia pada 2010 – tahun ia diadopsi – menetapkan bahwa ia berusia delapan tahun, tetapi pada 2012 Barnetts – yang sekarang bercerai – secara hukum mengubah usianya menjadi 22.

Setelah didakwa dengan kelalaian, Kristine dengan aneh mengklaim Natalia adalah seorang penipu yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor The Orphan.

Dokter memperkirakan Natalia Grace berusia 11 tahun 2012 (Gambar: Kristine Barnett)

Kristine mengklaim Natalia setinggi 3 kaki mengancam akan menikamnya dan suaminya saat itu dalam tidur mereka, mendorongnya ke pagar listrik dan menuangkan pemutih ke dalam kopinya.

Kristine mengatakan kepada DailyMailTV: “Dia akan membuat pernyataan dan menggambar yang mengatakan dia ingin membunuh anggota keluarga, menggulung mereka dalam selimut dan meletakkannya di halaman belakang.

“Dia berdiri di atas orang-orang di tengah malam. Anda tidak bisa tidur. Kami harus menyembunyikan semua benda tajam.

Orang tua asuh Kristine Barnett, 45, telah didakwa dengan kelalaian (Gambar: Penjara Kabupaten Tippecanoe)

“Aku melihatnya meletakkan bahan kimia, pemutih, Windex sesuatu seperti itu, di kopiku dan aku bertanya padanya, ‘apa yang kamu lakukan?’ Dia berkata, ‘Saya mencoba meracuni Anda’. “

Dalam sebuah wawancara dengan WISH-TV, Kristine mengklaim Natalia didiagnosis sebagai psikopat dan sosiopat.

Kristine membantah tuduhan bahwa dia mengabaikan Natalia, dan mengklaim bahwa Natalia adalah orang dewasa dan bukan anak kecil ketika dia diadopsi.

Dia mengklaim Natalia – awalnya dikatakan semuda enam ketika dia diadopsi – sudah mulai menstruasi dan sedang berusaha menutupinya, memiliki gigi dewasa dan rambut kemaluan penuh.

Michael Barnett diduga mengakui pasangan itu mengubah usia gadis itu meskipun seorang dokter mengatakan dia masih di bawah umur (Gambar: Penjara Kabupaten Tippecanoe)

Dia juga mengklaim dokter memeriksa Natalia dan menyimpulkan bahwa dia menderita penyakit psikologis parah yang hanya didiagnosis pada orang dewasa.

Kristine menuduh penyakit itu menyebabkan Natalia melompat dari mobil yang bergerak dan mengolesi darah di atas cermin.

Dia mengklaim pasangan itu memiliki usia Natalia yang “diperbaiki” setelah seorang dokter memberi tahu mereka bahwa tanggal kelahiran Natalia tahun 2003 salah dan putrinya telah berkarier dengan berpura-pura menjadi anak kecil.

Natalia menderita bentuk dwarfisme langka yang berarti ia tingginya 3 kaki dan memiliki masalah berjalan.

Natalia (ketiga dari kiri) ketika keluarga tampil pada 60 Minutes pada 2012 (Gambar: CBS NEWS)

Karena kondisinya, sulit bagi dokter untuk menentukan usianya.

Ketika dia diadopsi dikatakan bahwa dia berusia enam tahun.

Pada 2010 seorang dokter mengatakan usianya sekitar delapan, dan evaluasi pada 2012 menunjukkan bahwa ia masih di bawah umur sekitar 10 atau 11, menurut keterangan tertulis polisi.

Barnetts memiliki usia Natalia berubah menjadi 22 dan kemudian menyewa sebuah apartemen di Lafayette, Indiana, pada 2013 dan meninggalkannya sendirian di sana, menurut polisi.

Kristine mengklaim putrinya yang diadopsi berusia 22 tahun pada tahun 2012 (Gambar: Facebook)

Orang tua asuh pindah ke Kanada bersama dua putra mereka, di mana salah satu dari mereka menghadiri sekolah fisika bergengsi di sebelah barat Toronto.

Polisi kini menuduh Barnetts lalai, mengklaim Natalia telah ditinggalkan.

Menurut keterangan tertulis, Michael mengakui kepada polisi bahwa ia dan Kristine memiliki usia Natalia yang berubah menjadi 22 meskipun dokter telah menentukan bahwa ia masih di bawah umur.

Dokumen itu menyatakan: “Michael Barnett mengakui Kristine Barnett mengatakan kepada Natalia untuk memberi tahu orang lain bahwa Natalia tampak muda tetapi sebenarnya berusia 22 tahun.”

Kristine bersama putranya Yakub, seorang ahli fisika, pada tahun 2013 (Gambar: CTV NEWS)

Salah satu teman pasangan itu di Indiana mengatakan kepada stasiun TV News 18 bahwa keluarga Barnett “ditipu” untuk mengadopsi gadis itu.

Teman itu, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan: “Dia baru tahu dua minggu lalu melalui media bahwa dia dalam kesulitan.

“Dia mengatakan ada dua percobaan tahun lalu untuk menumbuhkan kembali gadis itu.

“Itu tidak seperti sesuatu yang negara tidak tahu terjadi. Dia sangat bingung mengapa semua ini muncul.”

Kristine membandingkan klaimnya dengan plot film horor The Orphan (foto)

Teman itu mengklaim gadis itu memiliki masalah kesehatan mental yang parah ketika Barnetts mengadopsinya dan secara fisik menyerang keluarga, yang percaya dia lebih tua dari yang diperintahkan.

Teman itu juga mengklaim Natalia seharusnya hidup sendiri di bawah perawatan dokter.

Dokumen pengadilan menunjukkan dia diusir dari flat pada tahun 2014.

Keberadaannya saat ini tidak diketahui dan dia maupun pengacara tidak menanggapi klaim Kristine.

Margaret Axson, yang tinggal di jalan yang sama, mengatakan kepada News 18 bahwa ia berteman dengan Natalia dan mereka telah menghadiri pusat pembelajaran orang dewasa bersama sampai suatu hari Natalia berhenti datang ke kelas.

Itu juga muncul Natalia sempat menghadiri sekolah menengah untuk orang dewasa dan remaja.

The Barnetts ditampilkan dalam laporan 60 Minutes pada tahun 2012 yang menyoroti putra mereka Jacob, seorang ahli fisika dengan IQ lebih tinggi dari Albert Einstein.

Related articles

Ini Henoch Sitompul, Barber Langganan Pejabat Indonesia Bertarif Rp 1,5 Juta

Ini dekade terakhir tren fashion semakin berkembang, serta tren gaya rambut. Selama ini memiliki rambut yang indah menjadi impian wanita, tetapi sekarang impian itu juga semakin dilirik oleh pria. Proliferasi tukang cukur di beberapa kota, terutama Jakarta, menandai era keemasan tren rambut pria. Potongan rambut hari demi hari mulai bervariasi dan seringkali membentuk karya seni. […]

Peraturan Pengadilan Jerman Hangover adalah “Penyakit” yang Sah

Pengadilan Jerman di Frankfurt memutuskan bahwa mabuk adalah “penyakit”, hanya beberapa hari setelah Oktoberfest tahunan ke-186 dimulai pada 21 September 2019. Menurut BBC , kasus tersebut diambil terhadap sebuah perusahaan yang membuat klaim kesehatan ilegal tentang anti-mabuknya ” tembakan ”dan bubuk. Adalah ilegal di Jerman untuk mengklaim bahwa produk makanan, termasuk minuman dan suplemen dapat menyembuhkan penyakit […]