E-Girl Dibunuh, Pembunuh Mengunggah Gambar Kepalanya yang Dipenggal kepalanya di 4Chan

Bianca Devins, gadis berusia 17 tahun berambut merah muda, ditemukan dipenggal kepalanya di sebuah SUV. Alasan pembunuhannya yang brutal dan tanpa ampun? Pengorbit yang mengalami gangguan mental bernama, Brandon Andrew Clark.

Jika Anda tidak mengetahui apa arti ‘pengorbit’, itu adalah gelar yang dikenal secara umum untuk pria yang bersembunyi di sekitar halaman wanita dengan harapan berhubungan seks dengannya. Bianca Devins adalah seorang gadis muda yang menarik dan menarik di internet yang menjadikannya target bagi orang-orang seperti ini.

Kisah pembunuhan Bianca, meski tragis dan menyebalkan, adalah kisah yang sangat panjang lebar. Untuk memberi Anda perincian lengkap tanpa membahas berbagai singgung marah tentang bahaya incel (selibat yang tidak disengaja), saya akan memecah cerita menjadi beberapa bagian yang dapat dicerna.

Siapakah Bianca Devins?

Gambar / @escty (Instagram)

Umumnya dikenal sebagai e-girl (seorang gadis yang memainkan permainan video dan gaun seperti goth kawaii), Bianca Devins adalah kehadiran yang produktif di internet dengan anjing pengikutnya di Discord dan Instagram. Secara total, Bianca memiliki 35.000 pengikut di kedua platform.

Dia pertama kali berhubungan dengan pembunuhnya, Brandon, pada Discord di mana dia terus mengejar dia ke titik di mana dia menjadi tergila-gila padanya. Ketika Bianca, Brandon dan lelaki lain Bianca bertemu di Discord, pergi ke konser bersama, Brandon menjadi marah karena Bianca mencium pria yang disebutkan di atas daripada memberinya perhatian yang sama.

Ini memicu rencananya untuk membunuhnya.

Bagaimana pembunuhan itu terjadi?

Gambar / @escty (Instagram)

Letnan Brian Coromato dari Departemen Kepolisian Utica menyatakan bahwa sekitar pukul 7:20 pagi, polisi Utica menerima beberapa telepon dari pengguna 4chan dan Discord terkait tentang gambar-gambar mengganggu yang diposting oleh Brandon. Gambar-gambar ini secara grafis menunjukkan jenazah Bianca dan kepala terpenggal dalam sebuah SUV. Bersamaan dengan gambar-gambar ini sama-sama mengusik keterangan yang pada dasarnya mengisyaratkan pembunuhan-bunuh diri. Kecurigaan ini semakin dibuktikan ketika pengguna menyadari Brandon telah mengubah bio Instagram-nya menjadi 10/06/1997 – 7/14/19, menyiratkan bahwa dia mengakhiri hidupnya.

Sumber / @criptixo (Twitter)

Polisi tiba di rumah Brandon setelah mendaftarkannya sebagai ‘orang yang menarik’ berdasarkan pengikut Perselisihan Bianca yang memberi tahu pihak berwenang tentang ‘hubungan’ mereka dan pos-posnya yang samar. Ketika mereka menemukannya, dia terluka parah dengan apa yang tampak seperti luka yang diderita sendiri di lehernya. Letnan Brian Coromato mengatakan seolah-olah Brandon telah menikam dirinya sendiri berulang kali.

Apa akibatnya?

Gambar / @escty (Instagram)

Media sosial meledak ketika ada berita tentang pembunuhan Bianca. Beberapa pengguna Twitter membuat utas untuk menjelaskan dan membawa kesadaran akan kematiannya dan bagaimana hal itu terjadi.

Alasan mengapa kita pengguna media sosial sangat terpengaruh oleh kematian ini adalah karena menyoroti masalah menonjol dalam komunitas influencer perempuan di mana mereka terus-menerus menjadi subyek pandangan laki-laki. Terkadang, perhatian ini menyanjung tetapi seringkali, dibutuhkan giliran gelap dan bahkan menyebabkan kematian, seperti dibuktikan oleh Bianca.

Ketika pengguna 4chan mengetahui tentang pembunuhan yang mengerikan itu, berita itu tidak disambut dengan berat hati. Sebaliknya, orang-orang membuat lelucon ringan dan tidak menyenangkan tentang situasi ini. Yang paling menonjol, pria di media sosial bahkan menyalahkan Bianca atas pembunuhannya yang terlalu dini.

Sumber / @ stillgray (Twitter)

Wanita seperti Bianca mengandalkan daya tarik mereka untuk mengumpulkan lebih banyak pengikut. Bagian dari mengumpulkan begitu banyak pengikut adalah seni rayuan seksual. Ini memicu percakapan yang berkelanjutan dengan para pengguna tentang apakah Bianca menghasut kemarahan dalam Brandon karena dia memikatnya dengan pesonanya tetapi pada akhirnya, menolaknya.

Pembunuhan Bianca telah dijadikan ejekan dengan beberapa pengguna Instagram yang mengeksploitasi gambar tubuhnya yang terpotong-potong sebagai kendaraan untuk mengejar pengaruh dan mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut di akun mereka. Beberapa bahkan mengarang detail kejahatan untuk mendapat perhatian online.

Elliot Rodger, seorang incel yang mengunggah banyak kata-kata kasar ke Youtube tentang membenci teman-teman sekelasnya. Kemudian, ia membunuh dan melukai rekan-rekannya dalam penembakan di sekolah yang menyebabkan enam orang tewas dan 14 lainnya luka-luka. (sumber: BBC)

Konsensus umum setelah membaca respons terhadap pembunuhan ini adalah bahwa pria memiliki gagasan miring bahwa Bianca pantas mendapatkan apa yang ia dapatkan karena ia online genit. Faktanya adalah, penggambaran Bianca sebagai e-girl adalah fantasi yang ia jual untuk mendapatkan pengikut dan bukan salahnya jika pria (khususnya incel dan pengorbit) tidak dapat membedakan antara fiksi dan kenyataan.

Ada kurangnya rasa hormat yang besar terhadap wanita online, terutama mereka yang streaming seperti Bianca. Pria sering memberi makan gagasan bahwa hanya karena seorang gadis ramah kepada Anda, dia secara instan tertarik berhubungan seks dengan Anda. Objektivitas perempuan jelas dan pembunuhan Bianca adalah hasil ekstrem dari hak ini.

Berapa banyak lagi Biancas yang harus menderita sebelum pria berhenti mengabadikan pola pikir beracun dari mempercayai seorang wanita berhutang seks padamu hanya karena dia menggoda denganmu?

Menjadi lebih baik dan bantu temanmu menjadi lebih baik.

Related articles

Curi Perhatian di Demo, Ketua BEM Ini Menjadi Idola Baru Kaum Muda

Demonstrasi simultan oleh mahasiswa Indonesia untuk menentang RUU KUHP dan RUU KPK menjadi perhatian publik. Tiga tokoh penting dalam gerakan ini adalah kepala BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang mewakili aspirasi para siswa. Kepala BEM yang muncul di program televisi menyuarakan keluhan mereka kepada pemerintah dan mencuri perhatian publik. Memiliki argumen kritis dan cerdas, para ketua […]

Pesta mie di Akademie Cafe

Bagi pecinta mie instan, ada serangkaian mie instan olahan yang dapat membangkitkan selera di Akademie Cafe. Selain itu, kafe yang trendi ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman yang eye catching dan instagrammable. Menemukan kafe yang satu ini cukup mudah. Papan tanda cukup besar dengan tulisan Akademie kuning cerah yang menonjol di depan kafe. […]